28.12.13

Study Tour RE (hari 3)

Assalamu’alaikum \^^/

Yo kembali lagi di serial cerita Study Tour Rantai Emas part 3!! *prokprokprokprok*
Yang belum baca cerita hari sebelumnya, klik aja: Hari 1 / Hari 2

Ini cerita tentang hari yang ditunggu-tunggu.  Iyalah, udah kebelet pengen pulang ke Bogor ahahaha, kangen sama bantal guling kasur selimut dan kamar mungkil tempat mengurung diri kalo mau ulangan fisika hahaha *apasih*

Maaf ya, lagi kumat gilanya @.@
Oke, daripada ntar makin kumat, langsung aja simak cerita saya berikut ini ^^

Hari 3, 14 Desember 2013

Saya bangun paling pertama.  Langsung siap-siap mandi, jam 5 pagi .__.  Beres mandi, sholat dan hazrin menyusul mandi.  Di kamar tuh, yang paling  kebo tidurnya itu ada 3.  Peringkat pertama itu Chyntia, peringkat kedua itu Restu, dan peringkat ketiga itu Nadya.  Intan mah, ga ngebo banget hahaha...

Sambil nunggu sarapan, saya siap siap dan smsan *ama siapa hayoooo* sama papa kok :3  Beneran ih.  Ga percayaan banget, hahaha...  Trus saya mendahului mereka untuk makan.  Udah laper soalnya :3  Sarapan hari kedua di hotel itu soto jawa.  Beda lho sama soto bogor hahaha...  Makyuuusssh *halah*

Abis itu masukin tas jinjing *bukan koper* ke bis, trus naik deh ke bis.  Siap siap berangkat ke Pantai Indrayanti :)

Tapi, saya lagi ga mood ke pantai.  Apalagi sekarang ber 200an.  Belum ntar sama pengunjung lain.  Ditambah, pas lliat pantainya ternyata landai.  Turunan gitu, ga datar.  Bagus sih, bagus banget malah, airnya bening.  Tapi, saya gasuka rame.  Ribet.  Dan lagi kaki saya masih sakit.  Alhasil saya Cuma menikmati angin pantai sambil iseng-iseng nyari kerang-kerang kecil yang ada di pasir pantai.  Alhamdulillah dapet beberapa yang lucu lucu ^^

Ohiya, saya ga banyak ngambil foto, selain karena saya males, kamera hapenya jelek.  Udah blur.  Pengen beli kamera digital baru tapi belum ada biaya.  Huft.... Akhirnya pake kamera orang, saya gatau foto saya ada di kamera siapa aja hahaha :3

Tiba-tiba pengen ke Lombok.  Papa waktu itu pernah mau ngajakin diving di Lombok dan sekitarnya.  Tapi gajadi.  Gatau kenapa :(  Syuudududududuu~ jadi pengen diving kan... jadi pengen kamera kaan... jadi pengen ke Lombok kaan...  Atau ke Belitong mweheehehehe :P

Nah, habis dari pantai Indrayanti, kami ke pusat oleh oleh di Bandara Jaya.  Beli bapia keju pesenan sahabat dekat, yangko buat siapa aja yang mau, sama kripik bayem.  Udah, saya gasuka belanja aneh aneh.  Seperlunya aja hahaha...  Lagian mau ngasihh oleh oleh siapa juga bingung, orang seangkatan ke jogja semua.  Yaudah, buat orang rumah mah kripik bayem juga cukup.

Agak lama si di Bandara Jaya.  Kaki saya semakin membesar.  Agak serem kalo diliatnya pas gapake kaos kaki.  Tidak berbentuk .__.

Sekitar jam 5an, kami pergi lagi ke Pabrik Dagadu.  Pengennya sih di bis aja, ga ikutan belanja, karena selain gasuka shopping, uangnya udah tipis .__.  Teruuus...... makan dulu di mana teh, lupa namanya.  Teruuuussss........ Malioboro.

Hujan.  Gerimis.  Lagi-lagi inget sesuatu pas di kebun raya. Pas di taman garuda.  Udah lama, tapi masih keinget, karena kejadiannya pas gerimis juga.  Ohiya, kata orang, gerimisnya jogja waktu itu, gerimis romantis -__-  Oke lupakan.

Lagi-lagi, sebenernya gamau ikut turun.  Selain karena kaki sakit, yaa saya gasuka shopping apalagi kalo malem minggu malioboro pasti banget ramenya.  Yang macet bukan hanya kendaraan tapi juga orang.  Yah, mau gamau, turun dari bis, dan jalan bareng hazrin dan restu.  Restu nyari baju tidur buat ibunya.  Minta dibantuin buat milih.  Ohiya, Alya ikutan gabung sama kita akhirnya.  Dan kita nawar nawar gitu deh di sepanjang malioboro.  Saya beli sendal jogja *cieee buat siapaaa?* ya buat saya lah .__.  Kaki saya gabisa kalo dipakein sepatu terus.  Harus pake sendal.  Kalo engga makin gede aja ntar bengkaknya.

Sekitar jam 9, setelah restu dapet baju buat ibunya dan aku dapet daleman kerudung yang aku cari selama ini tapi gaada di Bogor, kami balik ke bis.  Batasnya sih sampe jam 11 malem, tapi mau ngapain coba -___-

Akhirnya kita istirahat aja di bis.  Ohiya, pas balik ke bis ketemu Teh Lintang sama A Fikri lagi jalan payungan berdua.  Kok so sweet sih?  Bodo amat hahaha... Aku juga suka payungan berdua kok ^^ sama papa.  Ahaha, enggalah, sama papa mah boncengan berdua pake jas ujan trus ujan ujanan, trus papa masuk angin dan saya pusing pas nyampe rumah :3

Setelah semua kembali ke bis, sekitar jam 11 lewat, bis berangkat meninggalkan jogja dan kami kembali ke.... Bogor \^0^/

Hari 4, 15 Desember 2013

Saya kebangun pas bis berhenti buat sholat subuh.  Kami sarapan pagi di Tasikmalaya, tempat dimana kemaren kami makan malem, tempat dimana kaki saya dieksekusi sama Pa Memen *peace pak ehehehe*

Yaah... Selama perjalanan mah ga banyak cerita.  Pokonya ga lama nyampe aja di tol Cibubur, dan tol-tol lainnya, lalu jagorawi :3

Alhamdulillah, masih diselamatkan sampai Bogor.  Oh iya, pas udah mau nyampe smansa kan melewati suatu tempat, trus saya melihat sesuatu yang pengen saya liat ^^  Rusa... #bukan -__-

Sesampainya di smansa, kak Imam mengucapkan terima kasih dan salam perpisahan.  Ohiya lupa lagi kan.  Pas berangkat, kita sempet nonton Hunger Games sampe beres.  Itu seru parah tapi menyeramkan karena banyak darah.  Trus pas pulang, ada tragedi bapia tumpah di bis.  Jadi entah bapia siapa, sekotak itu abis karena jatoh pas perjalanan malem dan berceceran di bis dan tidak ada yang mengakui.  Fahmi sih yang sempet berisik hahaha...  Terus di bis 6 Himawan sama Abon turun di jogja.  Mereka mau naik gunung, mau ke Malang katanya mah ya kalo gasalah.  Goodluck deh, saya juga pengen nyobain rasanya naik gunung.  Tapi engga ah.. mending nyebur ke pantai aja mwehehehe...

Papa udah stand by di depan Spensa.  Udah sms nanyain saya bis berapa.  Dan di samperin deh pas bis nya nyampe hahaha, kayanya kalo kaki saya ga bengkak gabakal disamperin, iya ga pa? :P

Trus saya minta makan di Pak Ewok, trus pulang trus mandi trus tiduuuuuuuuur :”””D
Kakinya menyeramkan ><

Sudah, itu ceritanya...  Rasanya sih masih ada yang terlewat, tapi gatau apa hahaha, yaudah, itu dulu aja deh ya cerita tentang Study Tour RE.  Dalam 3 postingan lhoo wuaaah... dan saya lagi kumat gila nya jadi nulisnya ga melankolis banget wkwkwkwk.  Okedeh, See Ya!