14.10.13

tahun ke 17 di dunia :)

alhamdulillah.. besok lebaran :')

ga kerasa udah 17 tahun terlahir di dunia.. 


alhamdulillah masih diberi waktu untuk merasakan kehangatan keluarga, makna kebersamaan emang didapat didalam keluarga, dengan tambahan satu orang hari ini di rumah yang udah kaya keluarga sendiri :')
alhamdulillah, meski semuanya menghilang entah kemana, masih ada papa mama adek dan seseorang ini yang jadi temen cerita saya :')
alhamdulillah.. bahagia itu sederhana..

ga perlu makanan mewah, rumah mewah, atau apapun yang mewah..
tapi dari keluarga kecil di rumah, kebahagiaan itu adalah kebersamaan..
makan bareng, ketawa bareng, jalan-jalan bareng, sepele, sederhana, tapi luar biasa indah :)

alhamdulillah.. semoga disisa usia ini, dapat jadi lebih baik lagi untuk semuanya, amiin.. best day ever  *rumah emang tempat paling indah*

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA :)
SELAMAT MILAD ANISA ZAHRA WIJAYANTI NUGROHO :)

kita pasti selalu punya tempat untuk kembali meski tempat tempat yang pernah kita singgahi menghilang satu-persatu :)
makasih buat yang udah ngucapin lewat media apapun, yang udah do'ain dari jarak jauh..
especially, buat mama, papa, adek, dan satu orang ini (semoga ga menghilang juga kaya yang lain) :')
sayang kalian banget!!
bener-bener sweet seventeenth bersama kalian berempat + keluarga budhe di rumah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar