14.9.13

jika..


jika ternyata..
usia saya tidak sampai pada saat itu..
saat dimana impian dan harapan saya terwujud..
apakah yang saya lakukan selama ini salah,
atau benar?

jika ternyata..
selama jangka waktu itu, semuanya berubah..
apakah yang saya lakukan selama ini salah,
atau benar?

memang harus siap untuk kemungkinan terburuk..
tapi selama ada Allah bersama saya,
saya yakin..
saya bisa melalui itu semua..
saya yakin..
Allah memiliki rencana terindah dan terbaik untuk saya..
ya,
untuk saya, kami, kita, dan mereka..

semoga apa yg saya tulis di kertas itu dengan spidol biru dan saya tempelkan di balon biru itu,
bisa terkabul..
harapan saya, kami, kita, mereka :)

amiin..

8.9.13

semuanya...

Assalamu'alaikum..

Akhirnya, mengetikkan kata-kata lagi disini. Akhirnya, punya waktu yang bisa banget diisi untuk melampiaskan keinginan menulis.  Akhirnya... ya, Akhirnya bisa bercerita lagi melalui tulisan singkat ini..

Banyak, banyaaaaak banget kejadian yang dilalui selama ga pernah nulis lagi.  Bukan gamau. Sebenernya udah punya waktu khusus untuk menulis. Hanya saja, tubuh selalu egois, inginnya diistirahatkan terus.  Sedih.  Jujur, sedih banget gabisa ngelawan. Tapi, setelah lama tidak mencurahkan kata kata, sekarang rasanya... berdebar-debar. Seperti menemukan belahan jiwa yang hilang.  Yang dulu hilang... pergi, jauh berpetualang meninggalkan diri ini.  Yap, menulis...

Sejujurnya, karena baru menulis lagi, saya bingung mau mulai dari mana.  Mungkin, harus diurut satu-satu ya? Hmm.. okay..