26.6.13

another part of Ilusi Hati

Assalamu'alaikum!

Yep, saya pernah posting tentang Ilusi Hati disini. Dan, karena saya sadar, kayanya saya sering banget ber-ilusi.  But, I know that.  Saya tau kalo saya lagi berilusi.  And you know? Itu asik. Di satu sisi, saya pernah bilang kalo ilusi itu menyakitkan.  Tapi disisi lain, ketika kita tau kita cuma berilusi, yaudah, fun fun aja tuh hahaha..

Contohnya kaya waktu itu, saya lagi jalan sama Meyta.  Berdua (cieeee) apasih hahaha...  Kita jalan aja, ngobrol-ngobrol dan... ber-ilusi.  Tapi ilusi itu bikin kita ketawa ketawa, karena kita tau itu cuma ilusi.  Belum pasti kejadian, itu cuma imajinasi kita aja.  Right? ^^

Kita beli makan waktu itu, ohiya, waktu itu tuh lagi jalan di Botani.  Trus di lantai 2 nya kita nyari kursi biar bisa makan sambil duduk.  Dan saking berilusinya saat itu, saya lupa sama barang bawaan saya.  Kita udah jalan pulang, udah mau nyebrang sampai suatu waktu saya sadar ada yang ilang.


Finally, kita balik lagi ke Botani, dan alhamdulillah tas saya ga ilang hahaha.. maaf ya Mey :)

Jadi, apakah ilusi itu jelek? Well, tergantung orang sih.  Buat yang emang sadar kalo lagi berilusi kaya saya, itu biasa aja.  Malah suka bikin seneng, naikkin mood gitu deh hahaha.  Tapi buat yang masih belum sadar apakah lagi berilusi atau engga, yaa.. mungkin berbahaya.  Karena seperti yang udah pernah saya bilang, Ilusi Hati kadang bikin sakit.  Karena apa yang terjadi tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan.

So? Tentukan sendiri mana yang baik untukmu :)
And this is the part of my randomness-side hahaha apasih za.. 

salam,
anisanza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar