14.4.13

merasa.. ada

Assalamu'alaikum,

12 April 2013.  engga, sebenernya lebih awal daripada itu.
saya amat sangat bersyukur, alhamdulillah ya Allah..

saya kembali merasa sangat dihargai.
engga, lebih awal dari itu. merasa ada. dianggap. bermanfaat.
mungkin saya naif. mungkin selama ini saya kurang bersyukur.
sebenarnya ga harus ada kejadian itu jadi membuat saya merasa dihargai.

setiap hari orang-orang menghargai saya kok, menganggap saya, cuma mungkin sayanya aja yang ga pernah sadar.

entahlah, saya bingung gimana ngungkapinnya.
alhamdulillah, saya senang kalau saya bisa bermanfaat, kalau saya bisa berpengaruh di hidup seseorang sehingga orang itu menjadi lebih baik.  alhamdulillah..

semoga sejak saat itu, gaada lagi sedih. gaada lagi sakit. selain air mata karena takut dosa. selain air mata karena jauh dari Allah. selain air mata bahagia karena Allah ternyata sayang banget sama saya.

syukuri hey kawan. syukuri apapun yang kau alami, baik atau buruk.  karena seburuk-buruknya hal yang kau alami, sesakit-sakitnya masalah yang kau rasakan, yakinlah, akan ada pelangi yang indah dibalik itu semua. akan ada matahari yang menyinari hatimu. selama kau ingat Allah, selama kau dekat dengan Allah, selama kau menyimpan nama Allah di dalam hatimu :)

salam,
anisanza

Ilusi Hati


Mungkin ada benarnya juga buku - buku itu bilang. Orang - orang yang jatuh cinta terkadang terbelenggu oleh ilusi yang diciptakan oleh hatinya sendiri.
-Berjuta Rasanya, Tere Liye-

Assalamu’alaikum...

Waktu itu di kelas, meyta cerita tentang Ilusi Hati.  Ya, ilusi yang terjadi ketika seseorang menyukai lawan jenisnya.  Hal sekecil apapun, yang nggak penting sekalipun, bisa menjadi besar baginya.

Contoh ilusi hati itu gimana?  Kaya gini, kamu suka sama orang.  Biasanya kamu cuma lewat sms nanyain tugas atau yang lainnya.  Suatu hari, dia nelpon kamu buat nitipin kumpulin tugas ke guru karena dia gamasuk.  Sakit.  Tiba-tiba kamu berpikiran, "Kok dia nelpon gue? Biasanya kan lewat sms.  Trus kenapa dia nitip ke gue? Kan ada temen-temennya yang bisa dititipin, aduh, jangan jangan....."

3.4.13

Silaturahim Rohis Nusantara 2013

Tabuh Berbunyi
Gemparkan Malam Sunyi
Berkumandang Suara Azan
Mandayu Memecah Sunyi
Selang Seli Sahutan Ayam
-Raihan_Peristiwa Subuh-

29-30 Maret 2013. Matahari masih malu malu menampakkan batang cahayanya saat saya keluar dari rumah.  Sebenarnya itu sudah telat dari waktu yang dijanjikan.  Tapi, hal itu tidak melunturkan semangat saya untuk berangkat menuju tempat perjanjian.

1 hari sebelumnya...

UTS.  Fisika, B.Indo, PLH.  Diminta menghadap Pak Khasan.  Alhamdulillah fisikanya lancar...  Jadinya pas istirahat pertama langsung cau ke ruang guru nyari pak Khasan.  Lalalalala, setelah semuanya beres, balik lagi ke kelas, ga sadar ternyata ada yang nyamperin.

“Kak, disuruh ke Pak Khasan.” Katanya
“Oh, kapan disuruhnya? Kemarin? Udah kok tadi ketemu...” cuma ngeliat sekilas
“Oh udah, yaudah.”