14.1.13

:')

seseorang berkata, "za, gue abis belajar ngebaca sifat orang dari cara nulisnya." dan akhirnya dia mengutarakan apa yang dia tahu tentang saya, melalui cara menulis saya. ini yang dia katakan lewat chat FB.
"anza
orangnya asik
kadang (keseringan sih) nyembunyiin perasaan sedihnya
gunanya ya, biar ga ngerepotin orang lain
orangnya mudah bergaul, walau pada awalnya tertutup, tapi kalo udah kenal sama orang bisa sangat dekat dan di luar dugaan
lebih suka merangkai kata untuk menilai orang, dalam artian ga blak blakan
karena sifat anza yang friendly jadi gamau ngerusak sedikit pun pertemanan"

yap, that's a little part of me :')

salam,
anisanza

dreamlist #56

....56. Aku dipanggil ke depan pas upacara karena berprestasi (bareng *****) dan/atau yang lebih baik...

itu dreamlist ke 56.
sudah tercoret di DreamBook.

untuk pertama kalinya, dan semoga jadi pintu prestasi lainnya :)

"Jangan menyerah.  Setiap rintangan pasti ada dalam hidup. Tulis mimpimu di sebuah buku/karton.  Simpan itu. Dan temukan, 20 tahun yang akan datang, Insya Allah, kau temukan buku/kartonmu penuh dengan coretan karena mimpi-mimpimu yang telah tercapai. Jangan cepat puas. Teruslah berprestasi. :)"

salam,
anisanza

5.1.13

Passion

Passion /’pæ§n/ n 1 [C,U] strong feeling of love, hate, anger,etc 2 [sing] strong liking for something.Passion /’pæsyén/ kb. 1 keinginan besar. 2 kegemaran.
Kenapa awalnya saya memakai pengertian dari Passion? Yap, karena saya pengen ngeluarin uneg-uneg terkait Passion saya.

Berubah.  Itu yang bisa menggambarkan apa yang sedang saya alami.  Passion  yang berubah, changed.  Dulu, saya amat sangat bersemangat kalo udah ngomongin soal komputer.  Apalagi waktu saya ikut pelatihan olim komputer.  TOKI.  Itu jadi impian saya.  Saya pengen jadi salah satu dari sekian orang yang lolos OSK, lanjut ke OSP, lanjut ke OSN, dan berakhir di IOI.  Itu Passion saya, dulu.

1.1.13

2012 in memoriam..

Seperti tahun sebelumnya, saya mau review apa aja yang terjadi di 2012.  Yap! Ini selalu saya tulis di buku jurnal saya. Kali ini ditulis per-hari-per-kejadian. Tapi karena bakal banyak banget banget, akhirnya tulisan dibawah ini adalah hasil dari jurnal saya yang saya singkat.

JANUARI

Yap, tahun baru 2012. Bener bener baru.  Tahun ini saya berkecimpung dengan nama nama seperti Kipas Angin dan Aqua.  Malem tahun baru, saya smsan sama kipas angin, bener bener sampe jam 2 dan saya baru tidur karena dia pun memang mau menyudahi smsnya.