30.12.12

minggu terakhir 2012..

Hmm...

Dari kemarin, saya bertanya-tanya sendiri sehabis bangun tidur.  Beberapa hari saya mimpi, berbeda, mimpinnya beda, ga pernah sama. Tapi, subjek atau orang yang ada di dalamnya hampir selalu sama. Hanya 1 orang. Yang lainnya saya gatau.

Mimpi. Buat saya itu awalnya hanya bunga tidur. Yang nggak ada artinya. Tapi sejak suatu hari, mimpi yang bikin saya keringetan sampe ketakutan pas bangun subuh, bikin saya berpikiran lain. Mimpi bisa jadi petunjuk, pertanda, atau memang hanya bunga tidur yang bisa indah atau layu...

Dan beberapa hari ini mulai lagi. Dengan orang yang sama. Saya nggak berharap itu terjadi lagi. Makanya saat saya menemukan si A ada di mimpi saya, saya kaget. Kenapa?


Mimpi pertama, entah saya sedang apa saat itu saya lupa. Tapi yang saya ingat, saya sedang berbicara dengan saudara saya. Si A ada di sana. Dan saya cuek saja karena di dalam kenyataannya dia sedang marah dengan saya. Tapi mimpi itu berkata lain. Saya ngobrol dengan saudara saya, tiba tiba dia menimpali. Peduli. Dan memperhatikan apa yang saya bicarakan. Saya terjaga. Dan tidak ada yang terjadi setelah itu.


Beberapa hari kemudian, mimpi yang berbeda. Tapi si A itu ada lagi. Hey, saya tidak pernah memikirkannya. Kenapa dia selalu ada di mimpi saya? Saya gatau. Di mimpi itu, saya sedang berjalan, saya bahagia karena saya punya banyak mimpi. Impian, Dreams yang ingin saya capai. Tapi banyak orang mengolok-olok, ada 2 orang perempuan, saya gatau itu siapa. Terlihat sangat membenci saya. Saya berhenti untuk membetulkan tali sepatu. Padahal selama ini saya gapernah pakai sepatu tali. 2 perempuan itu bisik-bisik di depan saya sambil sesekali melirik ke saya. Ternyata disebelah saya ada pintu kamar, terbuka. Keluar Kim Soo Hyun. Entahlah, mimpi emang suka aneh. Oke, dia ganteng :P

Soo Hyun bertanya tentang keadaan saya (mungkin efek dari nonton Dream High) hahaha. Dan yang bikin saya kaget. Ada kasur besar di depan saya. Si A ada di sana. Dan dia memanggil saya dengan ramah. Sayangnya, saya terbangun lagi. Dan ah.. mama, mama pamitan mau berangkat kerja. Saya tidak bisa melanjutkan mimpi itu lagi. Huft...

Mimpi terakhir yang saya ingat sekitar 2 atau 4 hari yang lalu saya lupa kapan. Isi mimpi itu, saya sakit. Tapi sekolah. Saya sok sehatlah istilahnya. Saya jalan. Masuk ke terowongan yang luarnya ada lapangan em.. bukit rumput yang luas. Lagi-lagi si A ada di sana. Saya ga peduli. Tiba-tiba semuanya gelap. Sepertinya saya pingsan. Dan saat saya bangun, saya ada di sebuah kasur di kamar kecil, ada seorang perempuan yang saya kenal sebagai si B. B memiliki hubungan khusus dengan A. Saya ga peduli. Yang saya tahu, saya dibawa ke rumah si B oleh si A dan di rawat sampai saya sembuh.

Oke, saya bingung, si A muncul berkali kali. Saya ga mikirin dia. Saya memikirkan hal lain. Lebih ke apa impian saya yang belum saya raih. Yap, efek nonton Dream High (lagi). Hahaha, saya suka musik. #abaikan

Tiba tiba malam ini saya dikejutkan. Si A, setelah hampir sebulan ga pernah kontak karena dialah yang memutuskan kontak, dia sms. Saya teringat mimpi saya. Apa ada hubungannya? Entahlah. Yang saya rasakan bahwa, Allah Maha Tahu segalanya. Mau itu ada hubungannya atau tidak biarlah.

Tapi.. agak ganjil. Huft.. kenapa mimpi yang ada si A nya hampir selalu (berarti tidak selalu) ada kaitannya dengan apa yang akan terjadi nanti?

Dan di minggu terakhir tahun 2012 ini, saya merasa ada yang berubah. Entahlah. Semoga itu perasaan yang positif. Saya berubah. Mereka berubah. Tahun (akan) berubah. Yap, semoga semuanya menjadi lebih baik lagi :)

Wallahu’alam...

Buat teman-teman, jangan terlalu ambil pusing dengan mimpi yang dialami ya... karena mimpi datangnya bisa dari Allah, atau dari Syeitan. Serahkan saja semuanya pada Allah :)
Selamat hari minggu terakhir di 2012 :D

salam,
anisanza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar