30.10.12

SERTINAH (Serah Terima Amanah)


04 Oktober 2012

Aku anak baru di tempat ini.  Aku hanya setengah tahun di tempat ini, di keluarga ini.  Aku hampir nggak pernah ikut kumpul pagi, tugas bolong-bolong, dan kayanya jadi penyumbang seri yang banyak.  Maaf...  aku nggak bermaksud untuk itu, tapi memang sulit.

Mungkin aku nggak ada selama regen kemarin bersama kalian, mungkin aku belum mengenal semua dari kalian terutama Jangkar Bahtera.  Maaf.  Tapi aku janji, setahun ke depan, aku akan berusaha ada setiap di butuhkan, aku akan ada membantu kalian, :)

Buatku, hari ini bukan Serah Terima Jabatan, tapi Serah Terima AMANAH.  Hey! Amanah kini di pundak kita RE! Kita yang akan memegang DKM setahun ke depan bersama JB.  Kita yang akan membawa DKM mencapai visi-nya.

Pemimpin, jaga amanahmu, jaga keluarga ini, jaga DKM.  Jangan hanya DIAM dan berkomentar, tapi BERGERAK untuk merubahnya menjadi lebih baik.

Semangat untuk DKM Ar-Rahmah 2012-2013 :D

****

18 Oktober 2012

Aku udah tau.  Udah banyak bocoran soalnya, dan dari ketujuh K3, emang udah ketebak sih staffing DH-nya.  Hahaha, saat kumpul pagi, semuanya terungkap kemarin.  Dan tebakan benar.


Kini, aku termasuk salah satu yang memegang amanah besar.  Ya, buatku itu besar, lebih besar daripada jadi anggota.  Masih merasa takut, tapi tetap yakin dan optimis.  Banyak yang ingin aku wujudkan, banyak yang ingin aku lakukan, semoga semua tidak hanya sekedar impian dan angan-angan.  

Meski masih sedikit mengganjal, siang itu di aula, TITANIUM berkumpul.  Menantikan saat nama masing-masing dari kami di panggil ke depan.

“... Anisa Zahra...”

Hey, aku senang di panggil Anisa, dan saat namaku disebut, aku berdiri.  Melangkah dengan ‘permisi’ kepada barkade 10 divisi untuk maju ke barisan terdepan.  Aku berdiri disamping Erland dan Sri.  Dan kami, ketujuh K3 beserta 10 divisi dibelakangnya, insya Allah siap memegang amanah, siap memajukan KIR, siap mewujudkan impian kami bersama-sama di KIR, ya, bersama TITANIUM.

HEKSAGON, maaf bila setahun kemarin saya kurang  maksimal, maaf bila setahun kemarin saya suka menghilang, maaf bila setahun kemarin saya belum mengenal kalian dengan sungguh-sungguh, maaf atas semua kesalahan saya.  Terima kasih atas segalanya, atas kekeluargaan, kebersamaan, suka duka, ilmu baik itu ilmu eksakta maupun ilmu kehidupan selama setahun kemarin.  Kalian sangat berarti.  Saya sayang kalian, HEKSAGON.

TITANIUM, maaf bila selama regen saya kurang aktif, maaf bila selama regen saya pun suka menghilang, maaf bila selama regen kalian kurang merasakan kehadiran saya, maaf bila sampai sekarang saya kurang merangkul kalian.  Saya akan berusaha lebih baik lagi untuk kalian.  Terima kasih atas kepercayaan kalian kepada saya, dan 6 orang lainnya, serta 20 Ka.Koor dan Koor sebagai pemimpin kalian.

Setahun ke depan akan lebih sulit dari regenerasi kemarin, namun semua akan terasa mudah bila kita bersama.  Jangan sungkan untuk berbagi suka maupun duka.  

Kini, tidak ada aku, kamu, dia, kalian, mereka, atau kami, tapi KITA.  Karena KITA adalah SATU, KITA adalah KIR, dan KITA adalah TITANIUM :’)

Semangat untuk KIR TITANIUM 2012-2013! :D

****

29 Oktober 2012

Pagi yang begitu berarti untuk 36 orang yang kukenal baik.  Menahan teriknya panas sang surya, kami berdiri di barisan obade, disamping OSIS dan para demisioner.

Setelah 2 bulan menjalani regenerasi yang cukup melelahkan, akhirnya tiba saatnya bagi kami secara resmi memegang MPK setahun ke depan.  Satu persatu nama dari kami, MPK Casparian, dipanggil untuk memperkenalkan diri kepada Smansa, bahwa kamilah pengurus setahun ke depan.  Dengan tetap tersenyum, aku melangkahkan kakiku saat namaku disebut, lengkap!

“Anisa Zahra Wijayanti Nugroho”

Menahan sakit yang mengganggu di kepala, menahan terik yang panas pagi itu, dan menahan badan supaya tetap kuat berdiri di depan Smansa.  Setelah pengucapan janji dan sumpah pengurus, jas dipakai, dan resmilah kami, Casparian, menjadi pengurus yang baru.

EXORDIA, maaf kalo saya belum merasakan kekeluargaan itu selama setahun kemarin, maaf kalo saya pernah membuat kalian kesal, maaf kalo saya suka menghilang, maaf kalo saya belum maksimal, maaf kalo saya masih menjadi sosok yang tertutup di depan kalian.  Maaf...  Terima kasih untuk pelajaran setahun kemarin.  Hari-hari itu, tak akan terlupa.

INTRO, keluarga kecilku di MPK, maaf kalo sikap saya membuat kalian risih karena kekurangbisaan mengendalikan diri, maaf untuk semuanya setahun kemarin.  Kini saatnya kita merangkul mereka, 18 orang terpilih dari JB.  Sudah bukan saatnya meminta untuk dirangkul lagi, ya, aku sadar akan hal itu.  Maaf atas semua kesalahanku setahun kemarin.  Tolong ingatkan aku jika aku salah.  Maaf...

CASPARIAN, 36 orang terpilih di Smansa, pererat lagi kekeluargaan kita.  Pemimpin, jaga amanah kalian, jangan mengalihkan tanggungjawab kalian ke orang lain.  Jangan bersikap tidak peduli dengan amanah kalian.  Memegang amanah memang sulit, tapi kalian tidak sendiri.  Jalankan amanah kalian dengan ikhlas, kita memang tidak di’SP’ seperti OSIS, tapi nanti, di hadapan Allah, amanah itu akan kalian pertanggungjawabkan.  Sidang yang sebenarnya bukan di dunia, tapi di akhirat.  Jaga amanah kalian.

SEMANGAT UNTUK MPK CASPARIAN 2012-2013! :D

****

Rantai Emas, kini Smansa di tangan kita.  Buat Smansa lebih baik, buktikan pada semua bahwa Rantai Emas juga BISA!  Bisa membawa Smansa pada masa yang lebih baik, lebih indah, lebih cemerlang, dan lebih jaya.

Golden Chain, we are ONE. 

Jadikan Smansa, The One and Only. 
The One who give the best student in the World and Only Smansa who has the best Organization and Extraculicullar :’)

Maaf kalo bahasa inggrisnya aneh dan maksa. Haha, terinspirasi dari lagunya Kim Soo Hyun berjudul The One and Only You, Original Soundtrack  of Drama The Moon that Embraces The Sun *koreanya kambuh* ^^

salam,
anisanza



nb: maaf postingan jarang ada foto-fotonya, aku gabisa ngefotoin dan males minta ke yang ngefotoin :p

2 komentar:

  1. Hahahaha, cieee ciee Dewan Harian Titanium ! Jadi nostalgia masa2 dulu di musang, pingin bgt cerita2 sama kalian nih, banyak bgt pesan yg pingin saya kasih ke kalian :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayooooooo!! a zogo ke smansa atuuh.. hehehe, kita juga pengen dengerin cerita a zego nih.. ^^

      Hapus