5.7.12

menipu

Assalamu'alaikum ..

hari ini aku merasa menipu dan tertipu.
ngga semua senyuman dan candaan ku itu menggambarkan aku lagi seneng ..
ngga semua ..

dan untuk sekarang, well , lagi lagi aku harus bohong ..

iya , teknologi sekarang udah maju. bisa ngomong sama orang lewat sms, bisa minta maaf lewat sms, bisa iseng lewat sms, bisa menjalin silaturahmi pula dengan sms. tapi kadang buatku itu semua sering menipu. lebih tepatnya , aku yang menipu orang .. *jahat yah?*

di sms mungkin aku bisa ketawa , tingga tulis "haha" atau "hehe" atau :D atau segala macem itu yang menggambarkan aku lagi seneng , atau aku ngga ada masalah. 


tapi itu cuma sms teman... cuma sms ... ngga ada yang tau kan sebenernya ekspresi aku saat itu gimana? aku aja ngga tau .. dan saat orang itu sms sebuah kalimat yang mungkin sebenarnya dia mau menenangkan si pembaca smsnya dengan sebuah " : ) " dan kata kata "gapapa kok , tenang aja" , belum tentu bener gitu kan ?

iya , hari ini mungkin aku mulai banyak menipu lagi , karena hal itu. 

dan ngga bakal ada yang tau juga , aku keringet dingin , takut , deg-degan , kaget , pengen nangis , karena sebuah sms .. karena aku pasti diem .. meski aku balesnya mau pake " :) " atau "gapapa .. haha" , itu cuma tulisaaan .. beda sama kalo lagi ngobrol langsung .. face to face , pasti keliatan dari raut mukanya ..

kaya malem ini , lagi lagi aku panas dingin , saat hp geter , nyala , dan itu tandanya bukan sms yang ada di inbox , tapi di tempat lain .. dan bunyinya itu ..

"mimpinya gak jd knyataan kok. . . "

dia bisa bilang gitu di sms , dan aku ngga bakal bisa tau apa yang sebenernya terjadi sama orang itu .. karena aku tanya pun percuma , pasti mengalihkan pembicaraan dan tidak membiarkan aku tau ..

dia udah punya orang spesial yang mungkin cuma mereka berdua yang tau ..

entahlah , aku cuma takut ..
dan ngga bakal ada yang ngerti rasa takut ini kaya apa , sampe beberapa kali bikin aku nurunin "hujan" , kecuali Allah .. Dia tau segalanya .. SEGALANYA ! 

intinya , aku lebih suka berbicara langsung , bertemu langsung , bertanya langsung , dan segalanya yang bersifat langsung biar ngga ada yang menipu dan merasa tertipu .. silaturahmi bukankah lebih baik memang bertemu secara langsung ? :)

well , tiba tiba kepikiran posting ini karena sms itu ..

jaga diri , jaga badan , jaga kesehatan ya .. kak .. sayangi badanmu ..
sehat itu mahal .. :) 
J'aime grand frère ..

dari seorang adik "angkat"
salam,
anisanza




NB : lagi lagi apa yang aku tulis kayanya ngga penting yah .. huft ..

2 komentar:

  1. ini orang yang sama yang anza omongin sama kimey ya? ._. aaaah gatau sapa D: penasaran DDDX

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama ngga yaaaa ? hahaha .. sudah sudah, kamu kalo penasaran banget ntar kaya anza ngga bisa tidur *iniserius* :)

      Hapus