28.7.12

Winter Child - Suzy (Miss A)

Gyeoure taeeonan areumdaun dangsineun
Nuncheoreom kkaekkeuthan namanui dangsin


Gyeoure taeeonan sarangseureon dangsineun
Nuncheoreom malgeun namanui dangsin


Hajiman bom, yeoreumgwa gaeul, gyeoul
Eonjena malgo kkaekkeuthae


Gyeoure taeeonan areumdaun dangsineun
Nunchereom kkaekkeuthan namanui dangsin


Hajiman bom, yeoreumgwa gaeul, kyeoul
Eonjena malgo kkaekkeuthae


Gyeoure taeona areumdaun dangsineun
Nuncheoreom kkaekkeuthan namanui dangsin


Saengil chukhahamnida, saengil chukhahamnida
Saengil chukhahamnida. Dangsinui saengireul

27.7.12

from X-1 to XI IPA 7

Assalamu’alaikum...

Nggak kerasa udah setahun... *sakali za.

Yaa, udah setahun di Smansa, udah setahun bareng X-1 Sayang Ibu, udah setahun berkecimpung di dalam organisasi dan ekskul yang aku pilih, dan udah hampir setahun aku mengenal orang itu.

Dari Smansa, aku masuk X-1.

Dari X-1, aku dipilih jadi Bendahara Kelas

Dari bendahara kelas, aku harus jarkom anak-anak sekelas buat bayar uang kas dan segala macam bayaran yang harus dibayar.

21.7.12

keluarga baru, waktu baru

Assalamu’alaikum..

Mungkin postingan ini telat BANGET.  Tapi, entah kenapa merasa ngga afdhol kalo ngga posting ini. Hahaha...  Kemaren-kemaren soalnya internetnnya gabisa konek mulu, makanya gabisa posting #curhat

Well, finally, Smansa punya keluarga baru.

Tepat tanggal 18 Juli 2012 kemarin, mereka resmi jadi keluarga besar Sekolah Kehidupan.


Yap, hari terakhir MOPDB dan MOPP itu, dimana tradisi dari tahun ke tahun terulang kembali...  4 kata yang diserukan itu, membuat bulu kudukku merinding.  Ini serius.  Aku beruntung bisa dateng pagi, jadinya bisa melihat jalannya tradisi itu secara jelas.  Hem... rasanya baru kemarin aku merasakan tradisi itu.

20.7.12

goresan pikiran

Hari itu, kuberjalan di tengah taman bunga yang bermekaran.  Indah, cantik, dan aroma kebahagiaan terpancar darinya.  Terus ku berjalan, dan tiba-tiba... Ah!

Tak kusadari, jariku tertusuk duri mawar di depanku.  Tetes demi tetes cairan merah itu mengalir.  Sedikit tercuri kebahagiaanku hari itu...

Dan kulihat wanita itu.  Cantik.  Namun, bagai tusukan duri tadi, hatiku meringis.  Sakit.  Hanya karena melihat wanita itu, kuteringat 1 hal.  Yang membuatku berlari dari taman bunga yang indah, berlari menuju sebuah gubuk kecil yang reot.  Jauh berbeda dengan taman bunga itu. 

Aku terduduk di kursi.  Jari-jariku meraih sebuah buku yang telah terisi beberapa lembar.  Kubuka lembaran kosong, dan kubiarkan jari-jari ini menulis apa yang diperintahkan oleh otak.

Dan tanpa kusadari, inilah yang aku tulis...

5.7.12

menipu

Assalamu'alaikum ..

hari ini aku merasa menipu dan tertipu.
ngga semua senyuman dan candaan ku itu menggambarkan aku lagi seneng ..
ngga semua ..

dan untuk sekarang, well , lagi lagi aku harus bohong ..

iya , teknologi sekarang udah maju. bisa ngomong sama orang lewat sms, bisa minta maaf lewat sms, bisa iseng lewat sms, bisa menjalin silaturahmi pula dengan sms. tapi kadang buatku itu semua sering menipu. lebih tepatnya , aku yang menipu orang .. *jahat yah?*

di sms mungkin aku bisa ketawa , tingga tulis "haha" atau "hehe" atau :D atau segala macem itu yang menggambarkan aku lagi seneng , atau aku ngga ada masalah.