22.6.12

sederhana

Assalamu’alaikum .. :)

Aku kembali menulis dengan berita seputar hasil belajar kelas X.  Hem, kalian tau “naik-turun” ? yap , yang bisa aku bilang cuma 2 kata itu , naik-turun.  Ehm, sudahlah .. setidaknya itu MURNI hasil jerih payah ku sendiri.   Itu MURNI insya Allah hasil sebuah kejujuran kecil ..

Sekarang aku mau bahas suasana saat aku datang tadi ke sekolah ..  Ramai, yang aku lihat pertama kali saat masuk sekolah itu .. kendaraan yang berjejer di lapangan.  Well, di gerbang spensa udah di tulis “Dilarang Parkir di Lapangan Basket dan Area Sekolah”, tapi nyatanya , tetep aja pada parkir disono .. ckckck manusia ..


Masuk gerbang, liat teteh teteh FORKOM, waaah, ntar dulu deh ke sana nya.  Aku naik dulu ke kelas di lantai 3.  Ternyata udah ada lea sama salsa.  Dan mamaku udah pulang sebelum aku datang ==”

Setelah nganterin pesenan parfum ke firza, lea, ama salsa, aku bingung mau ngapain.  Akhirnya salsa ngajak ke bawah , beli makanan ceritanya.  Ehh, pas nyampe bawah langsung di tarik sama teh Amel, “Anza, salsa, sini sini!”

Tau nggak kita disuruh ngapain? FOTO ! wahahaha .. baru ge nyampe udah di tarik minta foto, maklum .. hoho, trus abis itu ketemu teh Ibon, teh Neechan, teh Ajeng, daaan teh Ayuu !! trus kita di kasih tau nilai mentoring gitu deh.  Alhamdulillah aku sama salsa nilainya sama, dan kita dapet hadiah .. aku ngambil pulpen yang warna biru .. BIRU KAWAN !! hehehe ..  Trus ngobrol ngobrol gitu deh ..  Tau tau ada teh Nisa, sama teh Ndu .. wuaaah rasanya seneng bangeeet !!

Sayang, salsa harus pulang duluan karena mamanya udah selesai ngambil rapot.  Yaah, aku makin bingung mau ngapain, akhirnya ngobrol ngobrol aja ama mentor mentor tercinta *eaaaa ..

Yang berkesan disini adalah , saat teh Ndu bilang, “anza, nanti tanggal sekian ngga ada acara kan? Jangan dijadiin beban ya za ..”

Dan saat teh ayu bilang , “wah, berarti mulai sekarang kamu harus menargetkan untuk jadi itu!”

Dan suatu hal yang dikasih tau teh Ayu perihal suatu hal *halah*

Bahagia itu sederhana kawan.  Dengan melihat secercah senyum dari keluarga kecil ini, aku bahagia.  Dengan bergabung bersama orang-orang hebat ini, aku bahagia.  Ya, itu sederhana ..

Namun, kecewa dan kesedihan pun sesederhana itu.  Dengan suatu ketidak jujuran , aku bisa kecewa.  Dengan raut wajah sedih seorang sahabat, aku sedih.  Dengan kelemahan yang ada pada diriku yang membuat aku ngga bisa “run away” dari sesuatu , aku sedih .  dan hari ini aku sadar, sekuat apapun aku coba untuk menghindar dan bertahan , ternyata aku masih lemah untuk hal sepele seperti ini.  Bukan, bukan karena nilai rapot atau apapun . tapi, suatu hal yang sangat sensitif , yang ada dalam diri aku.

Yah, guess it by yourself aja ..  salsa kayanya tau, sesuatu yang bikin aku berubah dari seneng, tiba tiba ketika aku dihadapkan oleh sesuatu itu, aku langsung murung .. haha sepele, tapi fatal buat aku ..

Sudahlah .. masih banyak hal yang harus dipikirkan .. :)

salam,
anisanza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar