11.6.12

ke-fail-an (terakhir) X-1

Assalamu’alaikum ..

Pernah beberapa kali aku posting tentang ke-Fail-an anak anak X-1 di kelas .. dan itu berkesan banget karena kocak .. hahaha , UKK kan udah beres .. ada beberapa ke-fail-an yang aku alami dan mungkin ini terakhir kalinya sebagai anak X-1 .. hiks :(

18 Mei 2012 – Pelajaran Geografi

Jadi , geo kan lagi di suruh presentasi tentang kejadian alam gitu. Ada yang tentang tsunami , gempa , tanah longsor dan sebagainya ..

Nahh .. kelompoknya galura presentasi tentang tornado tuh , trus setelah materi ada tayangan videonya .. setelah sekitar 5 menit videonya di puter,  si galuh bilang gini ,


G : “Iya, ini video nya bisa dilihat .  Itu tornadonya yang di sebelah sana angin yang muter itu *nunjuk*.  Oh iya, video ini diambil dari jarah jauh, soalnya kao deket ntar orangnya bisa kebawa” #innocentface
Sekelas : “YAIYALAAAH GALUUUUUH” ==a

Agak fail dan garing mungkin kalo dibaca, tapi kalo ngalamin , itu kocak abis, sekelas ketawa atas ke-innocent-an dan ke-fail-an KM kita ini .. hohohoho

22 Mei 2012

Pas pelajaran PKn, kelas X-1 kedatangan mas mas dari sebuah bimbingan belajar yang mau promosi ...  disitu kita lagi ngomongin perguruan tinggi sambil ngisi Tes Modalitas , tes cara belajar gitu apakah auditorial, visual, atau kinestetik.

Nah , ada sedikit percakapan yang terjadi .. layar LCD proyektor menunjukkan gambar UI, ITB, IPB, UGM , UNPAD dan UNS

M : “Anak smansa tuh, hebat hebat ya.  Kalo saya liat di data Smansa, 97% masuk PTN ..”
Siswa : “3% nya?”
M : “yaa , jangan ikut yang 3% nya lah .. ikut yang 97% aja masuk PTN .. biarlah orang lain yang jadi 3% nya ..”
Fahmi : “Ah, gue mau jadi yang 3% nya aja .. kan 3% nya ke Harvard !!”
Siswa : "Ke Harvard gueeeee"

Hahahaha , 97% ke PTN , 3% nya kuliah di luar negeri .. yayayya .. bisaaa bisaaa .. hahahaha like this broo !

hmmm .. mungkin garing kalo di ceritain .. tapi aku seneng , X-1 itu sesuatu banget .. hahaha :) makasih yah atas 1 tahun ini buat X-1 sayang ibuu :D

salam,
anisanza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar