20.6.12

".. hanya ingin seperti Fatimah Az-Zahra, yang bahkan syaitan pun tidak tahu siapa lelaki yang benar-benar dicintainya .."

well,  ini lagi putis tingkat dewa
inget kata kata Anna Althafunnisa di Ketika Cinta Bertasbih

6 komentar:

  1. Syaitan: Aaaargh, gue nyerah, siapa sih lelaki yang benar-benar kamu cintai???
    Anisa Az-Zahra: Yeee, lo aja gatau apalagi gue...

    Syaitan itu ghaib, dan makhluk ghaib itu dapat membaca hati manusia lebih baik daripada manusia itu sendiri... Misalnya Anisa galau, dan gak tau kenapa, malaikat di pundak Anisa, dan Syaitan di sekitar Anisa, tau apa masalahnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha setuju banget itu sama conversation nyaa .. :)

      naah , itu dia .. gimana caranya coba syaitan sampe gatau kalo fatimah sebenernya suka sama ali bin abu thalib ? itu kan berarti fatimah bener-bener menyembunyikan itu .. itu sangat kereeeeen ..

      Hapus
    2. Fatimah adalah Bidadari Manusia. Dia tidak pernah mengalami masa menstruasi dan tidak pula mengalami nifas. Al-Showaig Al-Muhrigah 160, Is’af Al-Raghibin 188, Kanz Al-Ummal 12/50, Muntakhah Kanz Al-Ummal 5/48.

      dia bukan manusia biasa melainkan bidadari, yang mungkin syaitan tidak bisa menembus hatinya. itu logika di kepala gw aja...

      coba baca: http://fatimah12.wordpress.com/2012/03/28/40-hadis-keutamaan-sayyidatina-fatimah-al-zahra-a-s-ii/

      Hapus
    3. yap ! itu yang bikin aku suka sama Fatimah .. dia keren :D ah , subhanallah sekali putri Rasulullah yang satu ini ..

      Hapus
  2. Balasan
    1. hahaha , mae mau galau juga ? :p

      Hapus