10.4.12

Smansa Science Party 2012

Assalamu'alaikum lagi kawan kawan blogger :))
kali ini mau share pengalaman dan isi hati dikit tentang SSP 2012 yang diadakan oleh KIR smansa :)

SSP sebenernya udah mulai sejak tanggal 2 kemaren.  Dan aku jadi PJ Treasure Hunt !! yoww , sepulang sekolah aku riweuh sendiri , entahlah kenapa aku bisa seriweuh itu .. soalnya kan itu hari senin , dan harusnya aku olahraga , tapi aku lupa bawa baju olahraga .  Kesana kemari aku nyari pinjeman baju olahraga , udah hopeless ajah itu .. dan alhamdulillah banget dapet !! dari jujun !!

nah aku ambil pas pulang sekolah kan.  Terus langit udah mendung mendung gimana gitu , dalam hati udah berdo'a , "ya Allah ujan ujan ujan ujaaaaan" ..


dan finally !! UJAAAN !! DAN GAJADI OLAHRAGA !! hahahaha :DD tapi tetep aja aku masih riweuh dan entah udah berapa kali aku naik turun tangga dari lantai 1 ke 3 balik lagi ke 1 balik lagi ke 3 , itu super deh !! dan yang bikin seneng , PESERTANYA BANYAK !! aaahhh , setelah berbagai insiden terjadi , ahh mesklipun bukan bagian aku , tapi rasanya seneng banget liat banyak yang antusias.  ahh, dan aku riweuh lagi ngurusin soal soal yang harus di bagiin di babak penyisihann itu ..

ada seseorang waktu aku ngobrol ama teh fatiya ..

lupakan !
pokonya entah karena saking senengnya dapet kerjaan mungkin aku jadi riweuh sendiri dan seneeng banget ! sumpah seneng banget itu , ngeliatin peserta yang ngerjain soal penyisihan , dan soalnya mantep mantep ! gilaaaa , ahh can't explain tentang perasaanku saat itu , pokonya seneng banget !! LOVE YOU KIR :DD

dan , itu selesai sekitar jam 5 sore , pulangnya ramean ! hazrin, dewi, a dwiyan, rais, a akum, alco, a ivan ada juga kalo gasalah , ah pokonya arah ciomas rame deuh !!

naaah , pas tanggal 5 nya kan ada final Treasure Hunt, aku makan siang dulu bareng si salsa yang lagi badmood dan langsung normal lagi setelah .. makan !

"sal , kayanya aku tau obatmu kalo lagi galau .."
"apa za ?"
"makan .."
"eh ? hehehehehe"

sal -__-" hahahha , terus selesai makan aku langsung kabur ke XII IPA 1 , briefing sebelum dimulai .. aku jadi penjaga pos di aula .. oke dan itu pos .. terakhir -___-

jadilah bareng aldel dan mae yang nge-JB , dan ngobrol ..

m : "anza coba cerita dong .."
a : "cerita apa mae ?"
m : "apa aja ,, anza kan galau mulu nih .."

wait . oke nambah lagi yang bilang aku sebagai "anza galau" plis deh .. galau sama melankolis itu beda , dan aku lebih ke melankolis =,=

30 menit .. 60 menit .. masih belum ada yang dateng ke pos kami , sampe ba'da ashar masih belum ada yang dateng .. huhuhu T,T nge galau beneran ini mah .. wkwkwk , dan pas lagi samtai santai nya , tiba tiba ada cowo berpakaian choki *baju pramuka* aku hanya melihat dengan tatapan datar ..

ternyata .. dialah kelompok pertama yang sampaaaai !!! hooo akhirnyaaaa !! *sfx : petasan dan terompet*
itu adalah kelompok yang di PJ-in sama cindy , wulan , firza . okey , setelah mereka barulah kelompok kelompok lain dateng ..

satu kalimat yang bikin aku tertegun sejenak dari seorang anak kelas X-6 ..

"jadi ini harta karunnya apa?"

well , aku bener-bener diem , bingung mau jawab apa , kalo dipikir iya juga sih , euhm , akhirnya aku jawab ntar ada setelah pengumuman .. "ohh , jadi bukan pas harinya *sekarang* yah ? kirain .."

hooo ..

nahh , hari ini adalah final LCT ! dan itu seru banget ! hahaha .. asik lah liat mereka yang berebutan jawaban sampai akhirnya tim B kelas 11 dapet skor -30** dan tim B kelas 10 dapet -3050 !! mantaaaaap mabrooow .. hahaha

pas final mah , hanya itu aja sih , walau ada sesuatu yang bikin sangat GA NYAMAN , dan ada sesuatu yang bikin mood turun tiba-tiba ..

balik bareng mas irfaan .. hahahaha :D

salam,
anisanza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar