5.4.12

OSK 2012

Assalamu'alaikum semuaaa :)

liat judul diatas ? harusnya mah liat .. wkwkwk alhamdulillah, akhirnya setelah berbagai kontroversi hati *eaaa* diputuskanlah 11 besar tim OSK komputer bisa ikut semua.  Dan aku ikut pas tanggal 4 Aprilnya.

Dateng agak telat , karen aku naik angkot dan berangkat dari rumah jam setengah 7 lewat ! wajarsih kalo telat .. haha *garing*  nyampe sekolah udah pada baris tuh .. terus galama kita masuk ke ruangan masing-masing.  Untuk bidang komputer sendiri ada 3 kelas dan aku menempati kelas X-5 di banjar pertama , shaf kedua dari belakang hohoho ..


depanku teh deka , sampingku anak RP yang .. eum .. gitu .. *menyembunyikan sesuatu* hohoho ..  Jam sembilan di mulailah OSK nya ..eh maaf ya kalo rada garing soalnya aku juga lagi ga terlalu bersemangat , maklum , cape .. hehehe

Aku tidak menyangka ! ada Ibam ! ada Zulfikar ! ada Gagas ! cewenya .. gatau deh .. hahahaha selesai tes itu tuh 2 jam setengah berasa baru satu jam ! soalnya mantep banget , yang aku pikirkan , "hey kamu yang jauh disana, gimana OSKnya?" hohoho ..

dan hari itu pula pengumumannya diumumkan .. oke ini garing banget karena aku bingung apa yang harus aku ceritakan , life goes on friend.  ba'da dzuhur aku pulang.  pengumuman masih nanti , jam 3 , dan aku gamau nunggu , udah tidak terlalu yakin , tapi maksa yakin aja ..

ternyata .. memang belum saatnya ..

antara lega dan sesek , yaa mau gimana lagi , mereka lebih super hohoho ! aku udah bersyukur banget dikasih kesempatan untuk mengerjakan soal yang super itu , ada kebanggaan tersendiri dalam diri aku bahwa ternyata selama ini aku berkembang , aku belajar banyak hal.  Dan aku ga menyesal ikut semua ini, banyak pengalaman dan pelajaran yang dapat aku ambil , setidaknya aku dapet bekal untuk cita-citaku nanti :D

hanya saja ada sedikit percakapan di mushola bareng teh laila ..

*ceritanya lagi ngomongin anak RP yang disebelah aku*

a : "iyaaa yang chinese itu, ganteng tau teh !"
d : "si anza yaa"
l : "waah baru osk udah nyari cowo , hahaha , anak RP yah ?"
a : "iya teh !"
l : "ohahahaha anak RP mah emang ganteng ganteng !!" *gubraaaak*
a , d : "teh lailaaaaaaaaa !!!"

*dan tertawa lah kami di mushola*

(^_^)

salam,
anisanza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar