24.4.12

cari sponsor = jalan-jalan XD

Assalamu’alaikum ..
Wah , akhirnya saya menulis lagi di blog .. hohoho, mau cerita dikit tentang .. KIR :-* hehehehe .. #garing

Jadi gini, KIR kan mau udah ngadain acara yaitu Smansa Science Party (SSP) buat intern dan ekstern.  Kebetulan dan amat sangat kebetulan sepertinya , tidak sesuai yang saya harapkan , saya masuk ke dalam bagian Seksi Sponsorship.  Yang nyari-nyari sponsor gitu deh , taulaah ..

Nah, gaperlu di ceritain lah permasalahan internnya gimana.  Intinya proposal sponsorship itu baru di sebar sekitar H-10 apa H-7 hari gitu kalo ga salah .. saya sih ikutnya yang H-7 SSP Ekstern, yaitu kemarin.

Terus kemarin pelajarannya kan Mate, Elektronika, Bio, sama Ekonomi . Terakhir kali aku ikut pelajaran ekonomi itu pokonya sebelum ada pelatihan OSK.  Pas ada pelatihan OSK, dispen pelajaran ekonomi.  Dan hari kemaren itu kedua kalinya aku dispen pelajaran ekonomi.  Karena sudah di wanti-wanti mengenai dispen oleh koor sponsorship , jadilah surat dispen itu datang saat pelajaran biologi. Yaudah langsung aja saya keluar kelas dengan perasaan .. jujur , seneng dapet dispen karena bakal jalan jalan #salah (jangan ditiru)

Saya, teh eka , a fikri , a eki cau dari sekolah dengan berboncengan berdua berdua, saya & teh eka , a fikri & a eki.  Daaaan .. pertama jalan kita ke gundaling.  Demi apapun itu panas banget !! saya nunggu diluar , dan dari situ kami di oper ke gundaling yang ada di jalan baru .. well , benar-benar jalan-jalan .. :DD

terus, ke gundaling jalan barunya lewat pondok rumput--daerah rumahnya a fikri dan .. fadil--hohoho .. baru pertama kali , oke ini yang pertama.  di gundaling jalan baru , nyetak proposal sponsorship lagi dan itu cukup lama.  saya dibikin 'galau' sama sms ala yang nanyain soal presentasi ekonomi .. argh !! tapi itu sudah lewat , jadi ga galau lagi .. hahaha , gampang galau gampang ilang juga .. wkwkwk

dari situ nyari tempat fotokopian yang bisa jilid spiral, buat jilid proposal pastinya.  dan itu lama lagi , sempet ribut dulu ama tukang fotokopiannya , entahlah .. bukan saya yang ribut .. yang pasti , hari ini adalah hari jalan jalan ..

setelah beres , aku ama teh eka cauu ke XL Center yang ada di air mancur , bla bla blaa dan nitip proposal akhirnya balik ke smansa .. langsung ketemu lea ama firza yang lagi jaga stand pendaftaran .. hmm .. saya memikirkan sesuatu mengenai sponsor .. well .. lupakan ..

intinya dari cerita ini adalah = JALAN JALAN NAIK MOTOR .. aahh , hp saya kan lagi di servis tuh , terus kemarin akhirnya bisa di ambil .. pas pulang , saya 'galau' lagi mau ngambil hp atau engga , tapi berhubung ga boleh di tunda , karena hp yang saya pake sebagai pengganti yaitu hp pertama saya smsnya bakal kehapus semua kalo di matiin , jadilah saya putuskan untuk mengambil hp di service centernya .. dan alhamdulillah , Allah memudahkan perjalanan pulang saya dari sana .. :)

terima kasih .. :)

salam,
anisanza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar