22.3.12

Opening Smansa Day 2012

Assalamu'alaikum :D

yak ! akhirnya setelah beberapa hari ini melihat tulisan "H-sekian hari" di gerbang sekolah , Smansa Day officially started !!! yeaaaah *lempar balon*

Openingnya cukup meriah , tentunya sebelum opening ada latihan terakhir buat ekskul seni dan yang mengisi acara saat opening di H-1 ..  Alhamdulillah , aku termasuk di dalamnya sebagai parade ekskul yang memerankan eAsy Smansa .. hohoho ..

H-1 latihan pulang sekolah , umm , yaa gitu deh .. ada sedikit kejadian yang hanya tercatat di buku notes harianku .  
Dan saat hari H tgl 22 Maret 2012 , di suruh dateng pagiiiiii banget .. dan aku emang biasa dateng pagi kan , jadi yaa gapapa laah .. hahaha

waktu aku dateng , udah banyak anak OSIS yang mondar mandir dan sibuk dengan tugasnya masing masing .. hanya bisa berucap dalam hati "Semangat OSIS ! Semoga sukses" ..

Dan you know ?!  Aku di .. MAKE UP !! argh !

Alhamdulillahnya ga terlalu menor menor amat .. hohoho , saat nunggu giliran tampil setelah upacara pastinya (urutannya kalo ga salah , VOCSA , Panserra , Tari Bali , Karsa , Tari Minang , Parade Ekskul) , aku nunggu di depan XII IPA1 .  Agak ketakutan akan sesuatu , tiba-tiba ada a wawi.  Bawa handycam.  Dan saat dia lewat di depanku ama teh Fatiya , dia berenti , duduk , mengangkat handycamnya tepat ke depan aku , arrgh !! *shock*

Aku langsung balik badan , dan a wawi seperti mereka memoar Smansa Day tahun ini buat kenang kenangan .. hohoho ..

Dan saat parade ekskul tampil , di panggil satu persatu ekskulnya , aku bawa balon ekskul ..  Dan kami menerbangkan balon itu secara bersamaan ke langit , anak SS yang ada di lantai 3 nerbangin balon yang ada tulisan Smansa Day-nya kalo gasalah .. dan hari itu , langit di penuhi balon warna warni , dan sepertinya , itulah awal dari warna warni hariku ..

hoo .. semoga Smansa Day tahun ini sukses sampe selesai !! maaf aku gapunya fotonya .. karena , ga sempet nge foto foto .. hehehehe , okay then ..

salam,
anisanza 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar