8.3.12

ke-fail-an bersama salsa

wuiih hari ini super sekali .. Last Ceremony nya kelas 12 keren banget ! Like this ! kenapa ? karena membuat jam pelajaran ngaret ! #fail

hujan .. tapi mereka tetap mengusahakan untuk melangsungkan last ceremony .. super sekali deh .. tapi ada something .. and I just blow mymind #eaaaa hahahaha

kan ada peer kimia tuh , berhubung salsa gabisa ngerjain tugas kimia di rumahnya , hari ini salsa main ke rumah ..

"udah sal , ke rumahku aja .."
"yaudah deh za , ongkos berapa sih ?"
"sama kaya pulang biasa , 2 kali angkot doang , ntar kamu pas pulang cuma sekali naik angkotnya .."

"oh , oke oke , sediain makanan yak ! :D"  


dan hari ini ada yang ultah .. yaaituuuu ..

IBU TRI MURTI

dan

HANA SORAYA

dan itu pertama kalinya aku telat masuk pelajaran pa Agus .. Kan aku keluar smansa pas istirahat kedua , berhubung aku lagi ga sholat , jadilah aku ikutan ngasih surprise ke bu TM di spensa .. dan itu udah jam setengah satu !! otomatis smansa udah masuk , tapi ..

akhirnya pas masuk lagi ke kelas, lagi pada nyatet di dikte ama pa agus.  Aku masuk bareng tyas ama ghea dan langsung ikutan nyatet.  Agak canggung juga jadinya .. tapi yahsudahlah ..

Bel pulang , aku ada kumpul Kom D dan diminta Hana nyamperin dia karena dia bawa kue .. jadilah aku kumpul kom D dulu lalu caaauuu ke spensa bareng salsa daaan .. potong kue ..  ada satu kalimat dari hana yang rada ngasal -____- parah aja itu ..

trus baru deh ke rumahku ..

a : "sal , tuh ada brem .."
s : "brem ? mana ?"
a : *nyodorin brem*
s : "brem itu .. apa ya za ?" <-- #fail!

*anza buka kulkas*
a : "sal , pernah nyobain permen jahe ga ?" *nyodorin ting ting jahe*
s : "waah , ting-ting , yaampun za , saking lu ngefans sama gue , sampe beli permen ini .."

*salsa buka bungkusnya , dan langsung dilahap semua*
a : "sal , ehm , langsung dimakan semua ?"
s : *wajah ga kobe* "jahe za .. "
a : "kan emang permen jahe sal , kalo aku makannya di gigit dikit dikit .. lengket kan itu .. ckck"

dan salsa hanya ga kobe dengan wajahnya .. wkwkwk .. ga lama , akhirnya dia ngerjain tugas kimianya .. trus dia minta fotokopi catetan sejarah karena besok ulangan .. dan ini ke-fail-an berikutnya ..

a : "mau liat rumahnya sal ?"
s : "boleh .. " *dengan senyum khasnya*
a : "tapi .. itu setelah fotokopian .. atau mau jalan-jalaan sekalian ?"

*nyampe di fotokopian*
s : "dimana za ?"
a : "tuh depanan dikit .. yuk sal jalan-jalan sambil nunggu fotokopiannya .."
s : "gausah ah za .."

*selesai fotokopi*
a : "lewat rumah sepupuku aja deh , biar sekalian lewat .. katanya mau liat .."
s : "ehm .. yaudah deh za ayoo !"

*jalan , dan ketika lewat ..*
s : "udah pulang za ,"
a : "belum , eh , udah deng , eh belum .. itu bukan punya dia .."
s : "yaudah , balik lagi yuk za , mumpung orangnya emang belum pulang .."
a : "jadi ? kita kesini cuma buat bolak balik ?"
s : *senyum* <-- #fail !

dan , malamnya .. perasaanku aneh ..

2 komentar: