17.3.12

hanya Allah paling mengerti ..

Assalamu'alaikum ..

entah gimana ceritanya saya terbangun di sepertiga malam ini.  dan saat mata terbuka, ga mikir dulu langsung keluar kamar dan ke kamar mandi.  wudhu.  sholat ..

yap , sampe kebawa mimpi masalah ini.  mimpinya emang soal masalah ini, tapi guest star mimpinya itu subhanallah , ga nyangka .. hahaha

curhat.  hanya Allah tempat curhat paling enak.  hanya Allah yang tau seluk beluk masalah ini.  hanya Allah yang tau cara penyelesaiannya.  dan hanya Allah ..
yang paling mengerti kondisi makhluknya.  Sungguh, saat aku menangis dihadapan-Nya, beban ini rasanya sedikit demi sedikit terangkat.  meski belum seluruhnya .. dan aku searching 1 artikel, yang tiba-tiba pengen aku share di blog ini buat bloggers sekalian ..

“Pada malam hari, hendaklah engkau shalat Tahajud sebagai tambahan bagi engkau. Mudah-mudahan Tuhan mengangkat engkau ketempat yang terpuji.” (QS : Al-Isro’ : 79)

5 Keutamaan Sholat Tahajjud (Sholat Malam)
  1. Menguatkan Jiwa
  2. Sarana Bertaubat
  3. Senjata Orang-Orang Beriman
  4. Terapi Hawa Nafsu
  5. Menenangkan Pikiran

yah .. 5 keutamaan itu , aku berharap bisa dapetin dari sholatku ini .. semoga Allah menguatkan jiwaku juga jiwa temen-temenku, sahabatku, keluargaku, dan seluruh muslim dimana pun mereka berada. Aku tau, mungkin masalah ini terjadi karena aku juga salah, semoga Allah mengampuni aku.  Semoga, do'aku agar ini cepat selesai di kabulkan oleh Allah ..  Alhamdulillah , dengan sendiri nya aku dapat melawan hawa nafsu yang tadi sempat menarikku untuk tetap terlelap tidur ..

dan terakhir , semoga Allah menenangkan selalu pikiran, dan jiwaku, para sahabat dan temanku, keluargaku, serta seluruh muslim dimana pun mereka berada ..

semoga semua ini cepat berakhir ..
semoga pelatihan olimpiade hari ini lancar ..
semoga post test terakhir besok sukses ..
dan semoga Allah terus memberikan kemudahan, kelapangan dada, dan penyelesaian masalah terbaik kepada hambanya ini ..

semoga bermanfaat :)
Jazakallahu khairan .. 

salam,
anisanza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar