31.3.12

5 hari itu ..

assalamu'alaikum ..

5 hari itu , saat dimana aku bener-bener lagi down , jatuh , se-jatuh jatuhnya .. entah kenapa perasaan ku gaenak , dimulai dari saat pengumuman 6 besar olim dan aku mendapat "tertawaan" yang memang kini aku tahu itu haya salah paham .. ya , berawal dari hari itu ..

27 Maret 2012

diambil 6 besar , dan aku .. ke-7
sejujurnya , itu gajadi masalah .. karena aku juga teringat akan niat dan tujuan awalku .. tapi yang jadi masalah adalah ketika nama terakhir di sebutkan *dan itu bukan namaku* , ada satu orang yang refleks tertawa sambil nunjuk nunjuk ke aku .. yep ! my cousin ..


oke , itu awal mula yang (mungkin) membuat hati ini sakit dan ga ikhlas .. jadilah air mata pertama keluar di depan hazrina namun dengan alasan, "aku pengen punya kakak cowok .. yang bisa dipeluk .."

dan aku tau , that's impossibble ..

28 Maret 2012

lemes , tidak bersemangat , dan butuh .. sangat butuh "suntikan" semangat .. seseorang itu ada di hadapanku pun tidak membuatku semangat .. tidak .. aku tidak mengerti apa yang terjadi pada diriku ini .. jujur , aku tidak tahu ..

tangisan itu keluar , sesaat setelah sholat magrib ..

29 Maret 2012

oke , hari ini cukup terhibur dengan beberapa ke-fail-an yang hampir selalu terjadi saat pelajaran bahasa Indonesia ..

*lagi ngomongin KKM B.Indonesia*

Murid : emang KKM sekarang berapa pak ?
Pa Agus : 79 ..
Murid : Loh? kok sekarang naik sih pak ? *kelas rame*
Jourdy : Kan BBM naik ..
Hilmi : Gara-gara tomcat yah ?

#fail *apa hubungannya KKM dengan BBM dan tomcat ?*

namun , hati ini masih ada rasa mengganjal , entah apa itu .. sakit , pengen nangis .. oke memang cengeng, aku emang cengeng kok dari kecil.  pulang sekolah ada kumpul MPK dan ada Rabes DKM.  Sebelum rabes , aku pusing , meski beberapa kali seharusnya ada sesuatu yang membuatku seneng , tapi aku menanggapinya biasa aja , malah rasanya makin sebel .. entah rasa seneng itu hilang kemana ..

aku ke kantin , ada hazrin , salsa , fia , dewi , dan beberapa orang lagi .. sempet ngobrol ama a fikri soal sponsorship sebentar.

"Eh , bisa minta tolong buka tangannya ga?"

beberapa kali aku meminta hal tersebut ke orang orang yg ada di sana .. dan akhirnya, fia yang alhamdulillah mau ngelakuin itu , aku butuh tempat buat nonjok , dan saat aku melepaskan tonjokkan ke telapak tangan fia , seketika itu juga tangisan itu lepas lagi .. entah kenapa ..

dan itu selesai sesaat sebelum rabes DKM dimulai ..

30 Maret 2011

ini hari ke empat .. berharap aku ga nangis lagi .. FORKIS . ya , hari ini puncak dari rangkaian acara Aspiration Week dari MPK . ada sesuatu yang ngebuat aku gamau ke sana dulu , untuk kesekian kalinya , aku gatau itu apa ..

aku beralih ke XII IPA 5 , KIR .. berharap membawa keceriaan buatku ..dan alhamdulillah secercah cahaya ceria hadir di depanku .. 

selesai KIR , aku memaksakan langkah ke Aula , tempat FORKIS dilaksanakan.  Dan alhamdulillah lagi , aku mendapat secercah keceriaan lagi disana ..

namun , saat sholat magrib , aku menyadari sesuatu yang membuatku , tumpah lagi ..

31 Maret 2012

Hari sabtu , semoga gaada tangisan yang tumpah lagi .. I decided to survive .. harus bisa semangat lagi .. oke , tapi nampaknya hati ini masih belum bisa , sampe badanku panas kata orang-orang .. haha

and that incident destroyed it !!  DIA membuatku menahan , DIA membuatku yang sedang mencari kebahagiaan lagi jatuh , DIA yang membuat tangisku benar-benar tumpah , amat parah , dan mungkin klimaks dari semua tangisanku beberapa hari yang lalu ..

aku BENCI ! BENCI ada yang menggagalkan usahaku , BENCI ketika ada yang seolah-olah tidak menghargai sesuatu yang berharga , BENCI ketika ada yang menganggap enteng semuanya .. 1 catatan yang aku simpulkan hari ini ,

"Kuantitas tidak lebih baik dari Kualitas !"

CUKUP ! ini yang terakhir dan aku tidak ingin ada air mata lagi setelah ini ..

"Mungkin hati kecil yang kena sakitnya. Jadi gak bisa kontrol emosi dengan baik" 
-MFPP-

yah .. sekarang berusaha bangun lagi , mencoba normal lagi .. mencoba jadi anza yang "riweuh dan ceria" lagi seperti kata Dewi ..  dan aku amat sangat berterima kasih kepada mereka yang mau dengerin curhatanku , mereka yang terus men-support aku saat aku bener bener jatuh , dan mereka yang bersedia menemani aku saat aku menangis ..

Nurfajriah Salsabila
Aisyah Aprilea
Alifia Dheya
Amanda Rahmalia
Lutfiani Rismi
Dewi A
Bewizta Maurilla

beberapa orang yang kuanggap sebagai kakak , dan semua orang yang tidak dapat kusebutkan satu per satu .. aku sangat berterima kasih ..

espesially you :) Hazrina Tiyas Nussa .. you are the best .. your words , your spirits , and everything .. jadi inget waktu kita berantem dulu , dan aku masih menyimpan secarik kertas yang pernah kau berikan padaku ..

for you best friend ! KEEP SPIRIT !! pasti bisa sampe OSN !! semangat HAZRINA !! and of course for all OSK participants from Smansa .. Go Get Gold :D

salam,
anisanza

2 komentar:

  1. dan... survive..
    anza hebat.. ^^
    temen2nya juga luar biasa d^^b

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasiih a :)
      mereka semua the best deh .. hehehe

      Hapus