26.2.12

STUBA 2012 - Surabaya

Assalamu'alaikum kawan kawan ..

kali ini , setelah lama ga ngegaring dan ga nge gaje (baca:update) aku mau cerita dikit tentang STUBA (Studi Banding) MPK, OSIS, dan ekstrakulikuler lainnya ke Surabaya tanggal 22-25 lalu ..

Jadi ! kita kumpul di sekolah jam 6 buat panitia pas hari Rabunya . otomatis, kita yang ikut STUBA dispen semua .. -___- ketinggalan pelajaran kimia :( aku ada di bis 1 , bis paling gokil , paling berisik , paling gila , paling asik deh !!

Selama perjalanan, di bis tuh ga berenti berenti nyanyi .. lagunya asik asik semua .. aku duduk bareng teh elian . dan sewaktu ga ada kerjaan , aku pengen loncat loncat , pengen terbang , dan pengen jadi batman yang bisa terbang keluar dari bis. Ada satu waktu dimana aku iseng dan jail ngefotoin orang orang yang lagi tidur dengan "so sweet"nya .. kalo cewe sama cewe mah kan biasa .. nah kalo ini aku ngefoto yang cowonya , kocak gils ..

9.2.12

seimbang

setelah sedih , ada senang ..
setelah kecewa , ada bahagia ..
setelah gagal , ada kesuksesan ..
setelah gelisah , ada ketenangan ..

dan semuanya memiliki pasangannya masing-masing ..
semua sudah diatur oleh-Nya dengan seimbang ..
hanya Dia yang tau mana yang baik maupun buruk bagi kita ..

kita hanya bisa berjuang dan tawakal ..
tetap jalani harimu dengan semangat kawan ..

berjuanglah ..
jangan sampai kau menyesal nantinya ..

salam,
anisanza

8.2.12

another Quotes =D

"The Problem is not that there are problems . The Problem is expecting otherwise and thinkin that having problems is a problem ."  ~Theodore Rubin~

"Throw your dreams into space like a kite , and you do not know what it will bring back : a new life , a new friend , a new love , a new country ."  ~Anais Nin~

"It's only when we truly know and understand that we have a limited time on earth , and that we have no way of knowing when our own time is up . That we will begin to live each day to the fullest , as if it was the only one we had ."  ~Elisabeth Kubler-Ross~

"In three words I can sum up everything I have learned about LIFE

kosong

need some spirit ..
need one word ..
need one person who say 'that' for me ..

wish I can be like this
I just can review the last text from them ..
not have the new one ..



KEEP SPIRIT GUYS !!


salam,
anisanza


4.2.12

sabtu riweuh , sabtu pusing , sabtu ceria :D

sabtu tanggal 4 .. wah sesuatu banget deh angkanya .. hahaha .. mengingatkan ku pada nomer punggung kostum basketku dulu ..

hari ini tuh .. yaa sesuatu .. soalnya ada sesuatu yang terjadi .. halaaah .. to the point aja deh .. wkwkwk

jadi .. ulangan mate .. oke itu gaperlu dibahas . ulangan agama .. oke itu biarin aja .. sebenernya sesuatu nya itu berawal dari setelah sholat dhuha . saat aku dan kembaranku (baca:salsa) lagi jalan di lapangan dalem melewati beribu motor yang terparkir disana #lebay , beberapa orang memanggil dari lantai 2.

3.2.12

lagi ke TGA , tiba tiba liat buku ini ..



inget percakapan dengan seseorang .. dan inget kata kata ini ..

"anza kuat kok !"
"gua yakin lu bisa za !"
"semangat anisa !"
"gua tau lu kuat za .."

dan 2 orang yang bilang ini ..

"mana anza yang gua kenal ?"

salam,
anisanza

2.2.12

tes kedua ..

uwo uwo uwooooo ..
ini gilaaa .. kenapa ? karena hari ini ulangan TIK .. dan .. seleksi kedua olim komputer -____-

wait , aku bingung mau cerita dari mana .. yang jelas , pas jam bahasa Indonesia alias setelah sholat dzuhur , aku dan juvi dan seluruh peserta seleksi tim olimpiade dapet dispensasi buat seleksi tahap 2. kami di kumpulkan di aula lantai 4 dan melaksanakan seleksi bersama pukul 14.00 WIB #halah

sebelum tes , ada pengarahan , dan .. ini cukup bikin gila !