28.1.12

UGM's student !!!

*setelah acara PERKAKAS BATU* *lagi nunggu dijemput*

cowo : dek , punya pulpen ?
aku : *liat warna jasnya* *langsung ngebuka tas ngeluarin tempat pensil ngasihin pulpen*
cowo : pinjem bentar ya ..
aku : *berpaling ke teh fatiya* itu anak UGM teteeeeh :DD
teh fatiya : memang kenapa ?
aku : seneng ajaaa .. pulpen aku di pinjeeeemmm #lebay

*beberapa saat kemudian*

cowo : makasih ya dek *ngasih pulpen*
aku : *speechless* iya sama sama :)


aaa UGM !! anak UGM !!! jasnya cokelat keren gituuu !! aaaaaaa >.< UGM !!!!

salam,
anisanza

24.1.12

lupa PANCASILA ?

pas pelajaran PKn , lagi ngebahas isi dari Pembukaan UUD '45 ketika sampai di alinea ke 4 , salah seorang temanku di suruh nyebutin Pancasila , sebut saja dia H.

Guru : Coba kamu sebutkan isi alinea 4 !
H : Kemudian dari pada itu, untuk..

dan dia baca itu terus, ketika sampai dibagian Pancasila, dia .. LUPA.  sampai harus diulang berkali-kali ..  Tiba-tiba ..

Guru : Coba D sebutkan apa aja isi Pancasila !

23.1.12

papa vs. mama dan aku

mama : kok kayanya mama masak kurang asin terus sih hari ini ?
aku : ya bagus, daripada keasinan ntar malah nikah lagi.. #polos
mama : emang mama boleh nikah lagi ?
aku : *sambil megang hape* sok aja kalo mau ..
mama : wuahahahaha , tuhh paa , naknya ngijinin lho ..
papa : mama boleh kok papa gaboleh ? hah ? *riweuuh ceritanya*
aku : soalnya mama gaada gantinyaaaa :P
papa : berarti papa ada gantinya dong !! #pundung"an
mama : hahaha , boleh ga pa mama nikah lagi ? #sebenernya ini fail
papa : berarti papa ada gantinya dong ?!!! #sakali
mama : wah ga dijawab , mama boleh nikah lagi ga pa ?
papa : wah , berarti papa ada gantinya ya ? parah niiih .. #sakali si papa teh
aku : huahahahaha , papa memalingkan wajaaaaaah ^^ #jahat
mama : boleh ga hayooo ?
papa : terserah sono ! *pundung tapi senyum-senyum* parah nih pada kompakan -___-"

aku dan mama hanya bisa tertawa ngakak melihat wajah papa yang pias gaada yang ngebantuin ^^ jahat yaa ? hahahahaha , *masih ketawa samape sekarang* fail banget deh hari ini .. wkwkwkwk

salam,
anisanza

22.1.12

MP #2 - Sepi

Ini cerita kedua tentang MP .. belum baca yang pertama ? check this ..

Jadi , kelompok MPku berkumpul lagi seperti biasa di tempat biasa (baca:mushola).  Hari itu sepi banget.  Maklumlah, anak kelas 11 lagi pada OASE (acara angkatan).  Dan MP kali ini, aku ngerasa sepi banget .. bukan sepi aja yah .. gatau kenapa .. sedikit percakapan aku dengan mereka ..

19.1.12

FAIL #1
saat pelajaran bahasa Indonesia , lagi ngebahas isi pidato ..

Pak agus : ya , yang sama kaya jenis karangan cuma 2 ini , informatif dan persuasif . selain itu isi pidato apalagi ?
murid 1 : deskriptif pak !
Pak agus : kan bapak sudah bilang cuma itu yg sama seperti jenis karangan
murid 2 : komunikatif pak !
murid 3 : PRIMITIF PAAAK !!!! #fail
Pak agus : ... *tertawa bareng sekelas*

FAIL #2

15.1.12

too much knew ?

A : “Ih, aku kan cuma mau liat, satu namaaa aja ..”
I : “Gaboleh, kalo mau liat, mas juga harus liat”
A : *mukul-mukul I*
F : “Eh, anza! Lu tuh kaya singa keluar dari kandang tau ga”
A : “Kok gitu ?”
F : “Di rumah mah kalem”
A : “Aku emang kalem kok ..”
F : “Duduk, lagi kumpul keluarga, main hp, diem” *sambil meragain*
A : *bingung* “Kok tau sih? Mas ngasi tau apa ke dia ?” *berpaling ke I*
F : “Gue kan punya ikatan batin ama dia” *ngerangkul I*

Itu tepat banget , sampe apa yang dia peragain sama persis.
He said that it's just a guess , I don't think so. Well , I think he’s too much knew about that .. whatever -__-"

14.1.12

MP #1 - Cinta

Huahaha , dari judulnya agak agak gimanaaa gitu ya? Soalnya ini posting pertamaku tentang MP (Mentoring Plus).  Gatau mentoring ? cari aja di abang google ... wkwkwk

Yap! Kenapa ngebahas ini? Karena beberapa anggota dari kelompok MPku (termasuk saya sendiri) sedang bermasalah dengan ini.  Yang aku suka dari MP kali ini, Teh Ibon (murabbi kami)

11.1.12

kertas kenangan :')

Kemaren aku abis beresin ber-berkas-berkas kertas dari jaman kapan boa yang masih ada di lemari.  Berhubung habis di bongkar yaa sekalian dipilihin kan mana yang masih kepake mana yang engga.  Dari 5 amplop cokelat berisi kertas-kertas itu ternyata aku masih nyimpen kertas ulangan jaman SD , UN SD dan UN SMP.  Rapot bayangan kelas 8, soal UAS SMP dari yang tes direktorat sampe yang tes biasa, seleksi OSN Matematika dll ..
Tapi, aku langsung diem, tertegun saat nemuin kertas ini ...

1.1.12

Catatan Akhir Tahun 2011


Aku mau flashback aja kejadian berkesan selama 2011 .. tentunya dimulai pada bulan Januari dan diakhiri oleh bulan Desember.  Dan sepertinya ini postingan terpanjang .. hahaha Cekidot !!

JANUARI 2011

Di mulai dengan kegalauan kelas 9 *si anza tuh galau mulu* hahaha .. intinya, aku masih gabisa terima kalo aku ada “rasa” ama diaaaa ohh diaaa .. wkwkwk .  Tapi kalo liat dia ama orang lain aku bête, bête banget bukan bête aja #apasih.  Hahahaha ..

Trus ada kejadian aku berantem ama sohibku di GO , ibam gara gara salah pahaam tentang salam-salaman gajelas gitu deh.