27.12.11

Penantian [part 2-end]

Shasha hanya menatap sedih ke sahabatnya.  “Udahlah, Nay, masih ada waktu lo dan Ardi ketemu.”

“Tapi aku harus nunggu 6 bulan lagi, Sha.  Aku bodoh ya, nyia-nyiain kesempatan tadi.”

Shasha hanya merangkulnya.

****

Perginya Ardi dari sekolah, menandakan kepergiannya meninggalkan Jakarta.  Dia harus mengantar teman AFSnya lalu langsung kembali ke Jerman melanjutkan studinya disana.

Nayla berjalan lesu sepulang sekolah.  Ardi pasti udah pergi.

Drrrt... Drrrt ..

Penantian [part 1]

Nayla terus memandangi kalender di kelasnya.  “Masih 5 hari lagi.” Gumamnya dan dia mendengus bosan.  Penantiannya terhadap kepulangan Ardi, teman dekatnya, sudah cukup lama.  6 bulan sejak terakhir kali mereka bertemu.  Semoga penantian panjangnya tidak sia-sia.
****
H-2.
“Hey, Nay ... udahh .. kalo lo mantengin kalender terus, waktu juga ga akan dipercepat .. mending lo berdoa semoga pas ketemu Ardi, lo bisa ngobrol banyak ama dia kaya di SMP dulu ..” ujar Shasha sahabat Nayla

penyemangatku ..


"... semangat aja ya! semoga lolos lagi. Semangat!"

sms yang bikin moodbooster banget disaat aku lagi hopeless , takut , dan segala campur aduk rasa lainnya ..  tapi kenapa semua berubah ? setelah hari itu , gaada semangat dari dia lagi . padahal , aku udah nganggep kaya kakak sendiri .. oke fine ..

dan Allah mendengar keluh ku .. mendengar seruan hambanya yang pengen dapet semangat baru .. sehari menjelang ulangan PKn ,

belum kutemukan

 Pertama aku mendengarnya
Kupukir inilah keluarga sebenarnya
Ketika kumasuk didalamnya
Aku menemukan arti dari sebuah keluarga kedua

Ketika masa itu berakhir, aku bertanya
Dimana keluargaku ?
Dimana kebersamaan itu ?
Apakah kata “keluarga” hanya embel-embel melewati masa itu ?

23.12.11

ketemu :')

hai ..
haha .. hanya itu yang bisa aku ucapkan.  akhirnya dapet kesempatan juga untuk posting blog ..

setelah 2 minggu berlangsungnya "eksekusi" (baca:UAS), alhasil besok lah saat saat paling menentukan di pembagian rapot.  Sebenernya banyak yang mau aku ceritain disini ..  tapi, entah kenapa laptopku sedang bermasalah dan itu menyebabkan aku ga bisa ngetik ngetik buat posting blog ..
 #curhat

kenapa ga pake komputer ? karena komputerku , disaat yang sama pula rusakk.  gabisa dipake.  Ya Allah .. kok bisa ya? padahal itu hari hari dimana aku lagi butuh butuhnya alat elektronik itu ..

aku jadi bingung mau cerita apa... yang jelas di kelasku ada ang jadian lagi , terus salsa dan aku sedang berusaha untuk mencegaah VMJ yang sangat mengganggu *tapi kayanya sulit* , dan kemaren baru aja aku ketemu sama sahabatku nan jauh disana ..

WEDAAAR ..

dia baru pulang dari TN, bersama teman-teman lainnya .. Aryo, Ganesh, daan .. Hilman .. oke fine, mungkin untuk mereka yang ada disana waktu itu, kalo baca postingan ini akan berpikiran "waah anza ya modus" .. yaudah sih , aku emang kangen kok ... sama wedar *moduslagi*.

hari itu, sebenernya .. gajadi deh ..
hahaha ..
nantikan posting akhir tahun saya !!!

salam,
anisanza

can I ?

well ,
can I go back to 6 month ago ?
can I repeat those events, and fix my fault ?
and .. can I just get those attention from .. you ?

my heart is whispering ..

2.12.11

NUSA XII


NUSA XXIII
Sabtu, 26 November 2011

Hari kemarin, hahahaha, sulit diceritakan karena kalo diceritain emm, ada sesuatunya.  Hahahaha, jadi aku cuma bisa ketawa aja.  Aku gaje ya? Maklum lama ga ngepost blog *apahubungannya?*

Pokonya kemaren aku dateng telat, buru0buru deh ganti baju angkatan.  Dan angkotnya X-1 alias kelasku datengnya telat banget.  Jadilah kami terakhir berangkat ke gunung masnya.

Sampe di sana, pake atribut, trus baris di lapangannya yang luaaas banget.  Menyanyikan yel-yel, mulailah tracking.  Ugeloooo, naik gunung yang jalannya berbatu-batu dan kakiku sakit banget.  Kenapa? Karena hari sebelumnya pas di rumah alsa pas nyiapin atribut NUSA, aku memforsir diri buat main basket.

H-1 NUSA @ RUMAH ALSA

Sebelum ke rumah alsa, aku ada upacara hari guru di sempur. 

kenangan ini

Tau gaaa? Masa tiap aku mau update atau mau ngetik buat blogku tercinta, pasti adaaaaa aja halangan.  Ya ampuun, bayangkan ..  Minggu ini ulangan, minggu depan belajar, galama ulangaaan lagi.  Terus tugasnya bejibun ga henti henti.  Satu selesai tenang, ehh ditambah lagi tugas gajelas -____-

Yaah itulah kehidupan baru di SMA.  Kata orang masa-masa SMA itu masa-masa terindah.  SETUJU BANGET !!! Kenapa? Karena, dari awal pertama masuk SMA aja, udah masa-masa terindaah, ditambah berbagai masalah dan kegalauan hati yang ujung-ujungnya aku bahagia juga entah gimana caranya *mendem kegalauan menyimpan kesedihan*.  Itu menurut aku indah banget.  Karena banyak yang bisa aku ambil pelajaran.

Ada saat dimana aku seneeeng banget, orang yang gapernah sama sekali aku singgung singgung bareng Salsa, saat dia muncul,

1.12.11

perubahan ..

perubahan ..
mungkin kita emang ga asing denger kata-kata itu ..
tapi .. makna yang ditimbulkan sangat besar ..

perubahan ..
bisa bikin orang menjadi lebih baik dari sebelumnya ..
bisa membuat orang lebih bahagia ..
bisa membuat orang termotivasi untuk sukses ..
dan bisa membuat hati melayang ..

tapi perubahan juga ..

komentar di buku kenangan ..


Lanjutan postingan sebelumnya , kan di buku tugas selalu ada yang meriksa + komentar.  Berikut ini komen yang aku suka dan ada yang aneh serta jlep ! di buku aku :

“Anisa, motto & prinsip hidup kamu bagus.  Jangan hanya di tulis, tetapi diterapkan juga ya :)”

“Terima kasih Anisa, tugas kamu bagus. Kamu aktif *padahal lebih sering diem* , dan terlihat sungguh-sungguh dalam fase ini *BETUL!*. TINGKATKAN TERUS YA!”

“Kalian disini sudah menjadi keluarga kami walaupun baru 6 hari.  Dan bila kalian tereliminasi, kami tidak akan melupakan kalian :) karena tidak ada yang namanya mantan keluarga kan? Semangat Anisa!”