22.9.11

masa-masa terindah ?

yap .. assalamualaikum warrohmatullahi wabarokatuh ..
saya mau curhat lagi boleh ? *boleh lah ini blog saya ..*

yaaa ini kurang lebih mengenai awal-awal masa SMA .. Untuk beberapa orang tau kan aku bikin sebuah buku tulis "cetakan terbaru" dengan cover sebagai berikut ..

cover belakang

18.9.11

aku dan papa

(pas lewat taman koleksi sebelah botani)
"pa , kalo aku pacaran , ntar disini ya .. *dengan nada becanda-serius*"
"NGGAK ! ngga ada pacaran-pacaran! *dengan sedikit tertawa*"
"loh ? bukannya papa sama mama .."
"enggaaa .."
"tapi kan papa sama mama jalan berdua .. emmm .. berarti kalo jalan berduaa , belum tentu pacaran kan?"
"yaaa tergantung cowonya .."
"emang cowonya kaya gimana ? kaya ***** ? huahahaha dia mah ga mungkiiin .."
"cowo bertampang matematika." *dengan nada datar*
"halaah .. ntar kalo aku jalan bedua ama cowo jangan marah ya .."
"..." *tersenyum*
"aku kan sering jalan ama cowo .. :P"

papa diem sambil senyum"

"papa sama mama aja gitu ahhh .. wkwkwk"

kalian harus tau gimana papa sama mamaku ! wakakakakakakakak :D
jadi intinya .. taulaah ..

salam,
anisanza

13.9.11

why women cries ..

A little boy asked his mother, "Why are you crying?"
"Because I'm a woman," she told him."I don't understand," he said.His Mom just hugged him and said,"And you never will."


Later the little boy asked his father, "Why does mother seem to cry for no reason?"
"All women cry for no reason," was all his dad could say.


The little boy grew up and became a man, still wondering why women cry. Finally he put prayed to God who would surely know the answer.


When God responded he asked,

11.9.11

arti 'feeling'ku saat itu

Aku sering banget mengingat tanggal-tanggal yang berarti buat aku.  Seperti 14 Oktober 2010 , seneng karena dia yang ngucapin pertama kali waktu aku ultah , dan sedih karena itu salah satu ultah terburukku :(

Terus waktu aku khatam Qur’an .. waktu aku ketrima Smansa daaaan masih banyak lagi ..

Dan sekarang kan aku lagi Regenerasi MPK tahap eliminasi, sampai hari ini udah sekitar 3 hari berlangsung.  Waktu hari Selasa pas masih libur, aku kan dateng ke sekolah buat ngerjain ID CCKU MPK de el el, pulangnyaaaaa .. ada ituuu ..

9.9.11

kenapa CINTA pergi ?

ini aku dapet sms dari kakakku *kakak"an maksudnya* , emmm cukup menarik daaan menurut aku bagus buat jadi hiburan para GALAUERS *halah -,-* .  Cekidoot :D

di sebuah kelas, semua murid sedang di absen kehadirannya .. berikut percakapan mereka ..

Guru : Rindu ?
Rindu : Hadir buuu ..
Guru : Benci ?
Benci : Saya *angkat tangan*
Guru : Kasih ?
Rindu : Izin bu dia ..
Guru : Sayang ?
Benci : Dia sakit bu ..
Guru : Cinta ? Cinta kemana ?
Rindu & Benci : Cinta barusan pulang bu ..
Guru : Kenapa ?


Serempak Rindu dan Benci menjawab : "Karena CINTA ga pernah hadir tanpa adanya KASIH dan SAYANG .."


keren ga ? keren ga ?  So sweet banget yah ? hhehehehe :D


Salam,
anisanza

7.9.11

protes sang ortu :P

biasanya ya , anak yang protes ke orangtua kalau sang ortu ga ada waktu buat sang anak.  Tapi di rumahku bedaa .. yang protes adalah ortu karena sang anak ga ada waktu di rumah ..


papa : "gimana sih? tiap hari kumpul terus. temenin papa dong di rumah."
aku   : "lohh, itukan udah kewajiban, konsekuensi nya ya gitu paa .."
mama : "papamu kesepian tuh mbak kamu tinggalin terus.."
aku  : "wuahahaha, yang sabar ya paa .. :D"


parah gaaa ? hahahahaha .. papa , papa , dasaaar :)


Salam,
anisanza

bertemu sahabat lama

huaaa .. ini mah harusnya aku posting dari kapan tau ..  tapi tuhh selalu aja ada kendala tiap mau posting -___-

aku cuma mau ngasih foto aja niih .. temenku yang dari Taruna Nusantara pulang ke bogor tgl 20 Agustus kemaren .  Yang sempet aku foto sih cowo nya doaang --> modus:ngefoto hilmaaaan :P *menel* wkwkwk .. anak tarnus gagah gagah gelaaa , wedar juga gagah (loh?)