8.8.11

hati oh hati ..

yaah .. saya emang cuma bisa suka ama orang yang ga bakal suka ama saya .. hopeless banget ama yang namanya cinta *ceilaah* ..


kesel emang , pengennya gasuka ama cowo , adaaaa aja yang narik perhatian ampe bikin blank dan gagap .. heuuu .. sedihnya sayaa .. :(


ngegalau lagi kan jadinyaa ,,
udaaah belajar dulu kau anisa !! hahahaha , maklumin ya lagi kumat sehabis membuka sebuah blog orang .. huaaaaa pengen nangis sayaaa .. gimana ceritanya dia bisa ngasih ke dia dan dia berterima kasih ke dia , pantesan dia dari kemaren terlihat bahagia .. *halaah muter muter* .. intinya saya jealous .. oke itu biasa ..


karena saya selalu jadi yang menyukai tanpa disukain balik .. hiks .. cinta oh cinta .. mengapa seperti ini ? *sok puitis*


hati oh hati .. kenapa gamau dikendalikan siih .. berenti suka ama orang dulu napa untuk sementara .. sakitnya ga berenti berenti ntarr .. ahh sudahlah ..


saya ngegalau sendiri aja .. tak ada yang mengerti :(
itulah hidup .. kapan cerita saya bisa mulus yak ? dari dulu udah mulus dikit adaaaaa aja yg bikin gagal .. masya Allah .. huaaaaaaaaaa T,T help me !!!


jadi males sekolah ..


salam,
anisanza



Tidak ada komentar:

Posting Komentar