10.8.11

Allah masih melindungi :')

seperti hari hari biasanya .. aku berangkat jam 6 dari rumah berdasarkan jam rumah yang berarti aku berangkat jam 5.45 an .. masuk padahal jam setengah 8 , tapi yaaa .. ada urusan dan alasan untuk datang pagi ..

itu masih intro aja . tadi seperti biasa juga aku di turunin papa di depan PLN, sebrangnya sihh . trus ke Smansanya aku jalan kan.  Nah, hari hari sebelumnya sih aman tentram damai , ga ada gangguan .. but, today ..

aku hampir di rampok ..


ya Allah , alhamdulillah banget , entah kenapa aku peka.  Aku ngerasa ada yg nyenggol-nyenggol tasku.  Otomatis aku langsung balik badan .

dan aku menemukan seorang bapak-bapak pake jaket coklat + kacamata + topi.  

Bukan bermaksud untuk su'udzan, tapi selain bapak-bapak itu ga ada orang lagi di belakangku.  Tapi yasudahlah, mungkin cuma kesenggol aja.  Aku nunggu bapa-bapa itu pergi dan ngecek dibelakangku ga ada siapa-siapa lagi baru aku lanjut jalan ke Smansa.

Masih sepi.  Pastilaah, aku masuk kelas nyalain lampu, naro tas dan ... astaghfirullah , resleting tas kebuka setengah !!!  Dan entah kebetulan atau gimana, aku yang biasanya ngantongin hp di rok, hari ini hp aku taro di tas , di tempat resleting itu kebuka.  Otomatis aku panik.  Masalahnya di situ ada sebuah "amanah besar" sebagai seorang bendahara.

Aku ngecek.  Hpku bener-bener keliatan dan itu sebenernya tinggal diambil aja kalo mau.  Tapi Masya Allah .. Allah masih melindungi semua amanah yang ada di aku.  Aku bener-bener bersyukur banget.  Kalo itu ilang, entah gimana caranya aku ngeganti.

Ya Allah ..
Aku tadarusan kaya biasa dan kali ini aku ga bisa nahan nangis ..

Ya Allah ..
Makasih banyak ..
Aku masih Engkau lindungi ..
Subhanallah ..

Dan aku keluar kelas masih dalam perasaan takut, gelisah, gimana kalo tadi hpku keambil beneran? gimana kalo semua uang yg ada ilang? Masya Allah , aku bener-bener ga bisa ngebayangin.

Aku jalan ke balkon tengah , dan liat ke parkiran motor.  Ngelamun.  Tapi ada Irin jadinya aku ga bener-bener ngelamun.  Sampai akhirnya aku liat dia dateng dengan motornya .. *moodboosting*

Yah kawan, semoga kisahku bisa jadi pelajaran buat kita semua.  Hikmah Ramadhan.  Jagalah apa yang diamanatkan kepadamu dengan baik.  Mungkin aku harus introspeksi lagi ..  Ramadhan bulan penuh hikmah dan berkah ..

Salam,
anisanza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar