22.8.11

21 Juli 2011 , MOPPP


MOPPP , 21 Juli 2011

Telat banget postingannya .. hahaha ..  Akhir-akhir ini ga bisa megang laptop , banyak urusan yang bikin aku langsung tepar kalo nyampe rumah.  Hahaha

Yaa, MOPPP itu , udah dibahas sedikit di postingan sebelumnya.  Disini aku Cuma mau cerita bagian so sweetnya aja ..  hehehe

MOPPP itu kegiatannya seru-seruan.  Beda kaya MOPDB.  Tapi waktu makan siang, kata-kata seorang PJ bikin aku curiga.


“Kalian harus makan ya, walaupun dikit yang penting harus makan.  Soalnya habis ini... Ya pokonya harus makan ya...”

Ehm, mencurigakan sekali bukan?  Dan aku udah menduga apa yang bakal terjadi.

Baris di lapangan dalem.  Nonton dramanya pramuka ama PMR.  Itu bener-bener yang namanya ngakak banget tau! Aku searching ke seluruh lantai smansa (lebih tepatnya melihat ke atas) dan mereka ga ada!  Makin curiga laaah.  Jangan-jangan ...

Selesai drama, kami disuruh baris perkelas.  Dan kami menghadap ke selatan.  Membelakangi sebuah tempat.  Seluruh lantai smansa dipenuhi siswa-siswinya + alumni. Ehm, aku tau ini.  AKU TAU ADA APA !!!

Balik kanan.

Tuhh, bener kan dugaan aku.  Dan mereka turun! Turun depan barisan kami !!! Aku baris paling belakang jadi ga kedengeran mereka bilang apa.  Dan 2 kali atau lebih gatau berapa DIAAA lewat di depan aku pake jas nya OSIS.  Aihhh, liat dia jadi semangat!  Tapi tetep aja aku gatau apa yg diomongin ama yg di depan.

Mungkin kalo kalian baca ini ga ngerti maksudku apa.  Tapi makna dari semua ini ga harus tertulis atau terlihat, karena bisa jadi yg tak terlihat memiliki makna yg dalam daripada sesuatu yg terlihat.  Ehm, aku kasih foto-fotonya aja deh ..





nilai angkatan

lambang SMANSA 3x5 meter


PJ !


menyanyikan hymne SMANSA
Dan diumumkanlah nama angkatan kami RANTAI EMASbaRbie sANTAI Egois Manja Sengengesan.  Dan saat nyanyi hymne SMANSA , aku nangis! Ga kuat nahan.  Ghea yg ada disebelahku aja nanyain kenapa nangis?  Karena aku terharu.  Kayanya ga ada yg bisa nyamain SMANSA.  Gila keren banget !!!

Kami salaman sama SEMUAAA PJ dan POSKO.  Aku kan lagi nangis, jd ga konsen siapa aja yg aku salamin.  Aku lupa apa aku salaman ama DIA atau engga.  Hahahaha ..

Dan inilah ending yang terbaik !!!

HIDUP SMANSA ! AKU CINTA SMANSA !

Salam,
anisanza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar