1.8.11

19 Juli 2011 , MOPDB [part 2]

Hari kedua ga ada janjian buat kumpul .. tapi pas aku turun dari motor dan berjalan ke arah polpat , ada ala .  Katanya mau nungguin haifa dulu.  Yaudaaah aku jb jb ajaa biar ada temen.

Salsa : lu udah ngasih nama belum?
Aku : belum, ntar aja ah

Itu karena aku mengira ntar masuk kelas disuruh ngeluarin tugas dan aku bisa ngasih namanya entar.  Ternyataaaa ..

Nyampe di smansa udah rame.  Udah mau jam setengah 7 sih.  Trus kelasku baris di ujuuuung .. jadi masuknya paling terakhir.  Pas X-9 masuk, beuuuh, suara di dalem kayaaa .. maaf , pasar.  Terlalu rame dan terlalu kencang menurut aku.  Soalnya ampe lapangan luar kedengeran.  Okelaaaah , positive thinking.

Barisan kelasku masuk.  Feeling mulai deg deg seer gitu.  Lorong PJ semakin mengecil dan kupingku penging.  Tetap tersenyum dan menyapa aa teteh .  Sebenernya aku mencari seseorang.  Tapi bukan waktu yang tepat untuk itu.

Selesai melewati lorong PJ, kepalaku muter.  Perutku sakit lagi.  Yaa semalem aku sembelit.  Dan ngerjain tugas sambil meringis-ringis menahan sakit.  Tadi pagi jam 3 aja aku bangun buat ngerjain essay karena semalem aku ga bisa nahan sakit lagi.

FORUM POSKO.

Kekagumanku ga ilang.  Tapi aku pengen aktif disini.  Tapi ga bisa.  Aku masih lemes.  Perutku gamau kompromi.  Jelas-jelas aku gamau melewatkan sedetik pun MOPDB ini.  Tapi perut memaksa untuk aku biar ke UKS.  Mbuuuung *geleng-geleng* . aku SEHAT !!!!

Masuk ke kelas, ternyata langsung disuruh upacara.  Matilah.  Aku belum ngasih nama.  Berakhir sudah hari ini.

Di kelas.

“Siapa yang merasa pagi ini sudah membuat kesalahan?” co-PJ aufa bertanya

Otomatis aku langsung angkat tangan.  Gila.  Ga ngasih nama itu sepele tapi FATAL !!!  Aku inget kata-kata PJ yang lain.  Nama itu amat sangat sepele tapi FATAL.  Coba kalau misalkan udah sekolah, lagi ulangan, trus kamu dapet nilai 100 tapi kamu ga ngasih nama.  Guru akan menganggap ah si A ga ulangan jadi nilainya 0 besar !  padahal kalo aja teliti dan ga lupa ngasih nama nilaimu bisa 100 !  astaghfirullah.  Betapa lalainya saya.  Pengen nyalahin perut juga ga bisa.  Itu kan penyakit yang datang dari kita sendiri *biasanya* .  yaaah, menyumbang seri T,T

“Anisa, kamu kenapa?”

Padahal dari tadi aku diem aja .  hemm, kaget jelas saya.  PJ yang baik.  Wkwkwkwk.  Tapi saya teh daritadi nyariin PJ lain.  Kok a *biiiib* kayanya dieeeeem terus ..  heuuuu -_- hopeless mode:on

Sip sip, perutku masih rada-rada bermasalah sampe makan siang.  Emm, kalo ga salah hari ini ada display eskul.  Daan, Mas Irfan ada disanaaaa !!! wkwkwkwk, waktu display KIR, sumprit aku pengen maju, tapi yaaa , keduluan ama Adi.  Aku bawaaannya pengen ketawa liat mas Irfan.  “Itu sodaraku!” selalu begitu ke temen temen.  Hahaha, Mas, kamu eksis looh, wkwkwk ..

Pokonya eskul smansa bikin galaaaaauuuu @.@ .  Heemmm, hari kedua yang aku inget kok Cuma itu ya?  Yaa intinya hari ini PJ kelasku termasuk PJ paling baik menurut aku pribadi .  Adil dalam ngasih seri, dan ga asal ngasih seri.  Uwaaaa PJ X-1 I love you daaaah *modus tersembunyi* wkwkwkwk.

Yasudah ..  ingatanku hanya segitu di hari kedua.  Di FORUM POSKO, POSKOnya juga baik aahhh, dapet tugas angkatan lagi.  1 pikiran di otakku, yes bisa beli makanan .. wkwkwk parah paraaaah .. 

“Mana Anisa, kemarin kamu aktif kenapa sekarang engga?”

Itu terngiang-ngiang ... dalam hati aku menjawab, “perut saya ga enak a, lemes.”  Untuuung ga aku ucapin, bisa bisa disuruh ke UKS dehh .. mbung bangeeet .. hahahahaha

Pulang melewati lorong PJ lagi.  Sumpah deh, si a *biiiip* asa ga pernah keliatan , atau aku ga merhatiin ya?  Heuu, pas lewat lorong, kuping penging.  Bener dah kata papa harusnya bawa kapas buat disumpel ke kuping.  Eh tapi ada hal positifnya jugaa ... Diantara suara PJ yang ribuuuuuuuuuuut banget, aku denger ada yang teriak, “SEMANGAT ANISA !!!” uwaaaaa , saya langsung teriak sekeluarnya dari lorong PJ.  Wkwkwk, jarang-jarang ada suara penyemangat yang mengalahkan gelegar suara ribuuuut ..  Perfecto ! hahai.

Hari ini kumpul di rumah Fahmi.  Jalan dari sempuur melewati 1000 tangga dan sampailah kami di ... jalan besar -,-  Ya, tadi sempet ke sempur ngomongin tugas angkatan segala macem.  Tapi akhirnya kelasku ke rumah fahmi dan menunggu galuh, haifa, ala.  Semua berbicara tentang PJ.  Aku juga dengan senang hati menceritakan teriakan itu.  Tapii .. something missing gitu deh.  Ko a *biiib* kayanya dieeeemmm teruuus .. beuuh ..

Tapi setelah tugas hari esok ditulis , aku sebagai kelompok 1 yang bertugas bikin kalender ultah pergi ke rumaah , prinka.  Ngerjain tugas di sana sampe jam sekian.  Dan aku nyampe rumah jam sekian.

Bikin karikatur PJ favorit.  Saya galauuuu ..  pengennya gambar *biiib* tapi dia terlihat jarang show gitu *emangnya artis?*  yaa habis , kan aku antisipasi ntar kalo ditanya kenapa kamu gambar si ini?  Kalau aku jadi gambar *biiib* kan aku bingung alesannya apa.  Masa iya aku bilang, “aku suka ama *biiib* teh, gatau sejak kapan.” Kan itu namanya gilaaaa ! sudah , ini paragraf gaje .

Yaa akhirnya aku gambar yang jelas-jelas terlihat menyemangati aja.  Hmm, tapi dia emang penyemangat sih bikin aku PD dan positive thinking.  Maaf untuk *biiib* hehehe, lagian kakak penyemangat ini cukup  gampang digambar.  Tapi yaaa berhubung aku ga bisa dan ga suka gambar, jadi hasilnya begitulaah .. kepalanya aja dibenerin ama papa.  Payah yeuh si anisa.

Karena udah larut malam, aku niat bangun jam setengah 3 buat ngerjain 2 essay lainnya.  Kurang tidur.  Kantung mata kayanya udah gedeee gitu.  Ga PD saya liat muka sendiri.  Hahai ..

Oke, berlanjut di postingan berikutnyaaa ...

Salam,
anisanza

nb : tadinya aku mau posting foto tugas-tugasnya juga .. tapi takut timbul masalah jadi tanpa foto aja yaaa .. hehe .. salam ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar