22.8.11

"JALANKU ADALAH PILIHANKU .. TIADA PAKSAAN UNTUK MEMILIH JALAN HIDUPKU .. JADI JANGAN PAKSA AKU MENGIKUTI JALAN HIDUPMU .."

21 Juli 2011 , MOPPP


MOPPP , 21 Juli 2011

Telat banget postingannya .. hahaha ..  Akhir-akhir ini ga bisa megang laptop , banyak urusan yang bikin aku langsung tepar kalo nyampe rumah.  Hahaha

Yaa, MOPPP itu , udah dibahas sedikit di postingan sebelumnya.  Disini aku Cuma mau cerita bagian so sweetnya aja ..  hehehe

MOPPP itu kegiatannya seru-seruan.  Beda kaya MOPDB.  Tapi waktu makan siang, kata-kata seorang PJ bikin aku curiga.

10.8.11

Allah masih melindungi :')

seperti hari hari biasanya .. aku berangkat jam 6 dari rumah berdasarkan jam rumah yang berarti aku berangkat jam 5.45 an .. masuk padahal jam setengah 8 , tapi yaaa .. ada urusan dan alasan untuk datang pagi ..

itu masih intro aja . tadi seperti biasa juga aku di turunin papa di depan PLN, sebrangnya sihh . trus ke Smansanya aku jalan kan.  Nah, hari hari sebelumnya sih aman tentram damai , ga ada gangguan .. but, today ..

aku hampir di rampok ..

8.8.11

hati oh hati ..

yaah .. saya emang cuma bisa suka ama orang yang ga bakal suka ama saya .. hopeless banget ama yang namanya cinta *ceilaah* ..


kesel emang , pengennya gasuka ama cowo , adaaaa aja yang narik perhatian ampe bikin blank dan gagap .. heuuu .. sedihnya sayaa .. :(


ngegalau lagi kan jadinyaa ,,

1.8.11

20 Juli 2011 , MOPDB [part 3]

Hari ketiga .  Tangan penuh dengan roti .  Yaaa begitulaah.  Tapi hari ini keren banget walau ngegantung ceritanya.

Dateng ke sekolah, baris paling ujung lagi dan saat melewati lorong PJ, mereka sudah seperti biasa.  Aku mengankat roti tinggi tinggi dan aku tau kalo tangannya lurus itu gabakal pegel.  Tapi aku bingung ini kenapa sakit banget tanganku.  Aku tetep ga liat a *biiib*.

POSKO sudah ada disana.

19 Juli 2011 , MOPDB [part 2]

Hari kedua ga ada janjian buat kumpul .. tapi pas aku turun dari motor dan berjalan ke arah polpat , ada ala .  Katanya mau nungguin haifa dulu.  Yaudaaah aku jb jb ajaa biar ada temen.

Salsa : lu udah ngasih nama belum?
Aku : belum, ntar aja ah

Itu karena aku mengira ntar masuk kelas disuruh ngeluarin tugas dan aku bisa ngasih namanya entar.  Ternyataaaa ..
temaaan .. maaf yaa postingan barunya saya undur .. ada masalah dengan koneksi internet .. ini aja lewat hp ..

maaf yaa .. banyak cerita padahal .. maaf bangeet ..
oiaa .. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASAA ! maafin kesalahan anisa yaa temaan .. :D

salam,
anisanza