8.7.11

pra MOPPP

Oke  , hari ini Pra MOS/MOPDB (Masa Orientasi Peserta Didik Baru) Pra MOPPP (Masa Orientasi Pramuka, Paskibra, PMR) di Smansa sudah banyak cerita ...  ga banyak juga sih , tapi disebut cerita pun bisa ...

Tadi udah ada pembagian kelas , aku X-1 , woow , paling awaaal .. kekekeke , tapi yaaa saya tidak sekelas lagi dengan dia ...

Sebenernya itu jawaban dari do’aku sih. 
Aku minta ke Allah supaya dapet kelas yang bisa buat aku konsen dan fokus ke pelajaran dan ga terusik dengan hal hal kurang penting seperti ... cowo !

Ambil positifnya saja , yaaa mungkin kalo aku sekelas sama dia , aku ga konsen , mikirin diaaa terus , saltiing terus , daan bisa aja pas pelajaran aku ngeliatin dia teruus .. (kebiasaan dari kelas 7)  Setidaknya masih satu sekolah ... wkwkwkwk ... lupakan !

Tapi , hari pertama ini juga cukup memalukan.  Gara-gara panik pas naro tas kakak kelasnya ngitung mundur kaya LDK *phobia LDK* jadinya aku lariiii sekencang mungkin buat masuk barisan .  tiba-tiba, ada cowo yang entah bagaimana dan kemana arah dia lari , dia dan aku tabrakan .  Tapi yang namanya cowo , kekuatannya lebih gede dari cewe , akulaah yang akhirnya jatoh ...  Then, I’m be the center of attention !!  Sumpah malu abis !!

Aku langsung berdiri dan ber suut suut ria biar ga pada ngeliatin ... Anne sama Salsa wajahnya rada panik , aku bilang aja gapapa .. *gapapa apanyaaaa ? T,T*

Jadilah aku begini , tangan luka , kaki 22nya juga luka ... huaaaaaa , teriak teriak di rumah pas mandi ...  Uda malu , ini lukanya kecil tapi perihnya masya Allah ...  Alhamdulillah aku lagi ga sholat ...

Ambil positifnyaa , karena kejadian ini , aku bisa libur nyuci piring *loh?* hahahahaha ...

Dan gusti memberikan sedikit berita yang bikin ge er ... hahaha ... lupakan , oia , tadi juga ketemu raven di fotokopian matahari ... aaa jadi kangen GO .. T,T

Sudah , paragraf terakhir gaje gausah di baca ... wkwkwkwk ...  SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU DI SMA !!!! wkwkwkwk kaya apaboa ya ? hehehehe ..

Salam,
anisanza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar