28.7.11

quotes for this day

Everything has been figured out, except how to live.
Jean-Paul Sartre  

Fortunately analysis is not the only way to resolve inner conflicts. Life itself still remains a very effective therapist.
Karen Horney  

It's all about quality of life and finding a happy balance between work and friends and family.
Philip Green

I don't know what am I feeling now, what I know is I love You.
anisanza


salam,
anisanza

NB : lagi di lab TIK , nge galau gara-gara mereka .. :(

galau .. (lagi?)

ya , just a little story aja ..
lagi bete ..
aku bete (sakali) ..
mungkin emang ga pantes ..

tapi , mungkin mereka ujian buat aku ..
still calm down ..
jaga perasaan , emosi dan kelakuan ..
hari ini , so far , not really good ..

27.7.11

18 Juli 2011 , MOPDB [part 1]

Sebelum memulai hari pertama, kelasku X-1 sering banget kumpul di rumah ala yang sepertinya memang sudah dijadikan base camp anak X-1.  Kita udah bahas yel-yel kelas dan foto kelas.  Dan X-1 membuatku menghilangkan sedikit “trauma” ku oleh sebuah lagu.  Aku GA KUAT ngedengerin lagu asli yang dijadiin nada yel-yel bagian kedua kelasku.  Hanya beberapa yang tau kenapa.  Tapi X-1 ngebuat aku sedikit menghilangkan rasa ga kuatku meski aku masih tetep belum bisa nyanyiin lagu itu.  Ok, saya ngelantur lagi ngomongnya.

Back to topic.

Berpakaian seragam SMP,

just info

just info .. berhubung uda mulai sekolah , entah kapan lagi aku bisa posting yaa kalo ada waktu luang .. banyak yg mau aku ceritain . apalgi waktu mos .. haha .. siip la ash , ntar disiapin dulu postingannya .. saya lagi semangat sekolah niih ..

sekian dulu yaa ..

salam,
anisanza

8.7.11

pra MOPPP

Oke  , hari ini Pra MOS/MOPDB (Masa Orientasi Peserta Didik Baru) Pra MOPPP (Masa Orientasi Pramuka, Paskibra, PMR) di Smansa sudah banyak cerita ...  ga banyak juga sih , tapi disebut cerita pun bisa ...

Tadi udah ada pembagian kelas , aku X-1 , woow , paling awaaal .. kekekeke , tapi yaaa saya tidak sekelas lagi dengan dia ...

Sebenernya itu jawaban dari do’aku sih. 

KOPI JOSS MAK YOSS !

Hai hai , balik lagi di bloggernya ANISANZA yang selama sebulan ini ga update update .. hahahaha, habis bingung mau update apa ..

Nah, sekarang posting ini di tujukan untuk para penggemar kopi di Indonesia maupun DUNIAAA !!! (lebaay -_-)

Buat penggemar kopi ,