8.6.11

GRADUATION :'D

I’M GRADUATED !!!

Ya, kemarin wisuda kelulusan angkatan 62 tahun 2010/2011 ...

Sesuai dengan dress code di undangan, aku pake kebaya.  Bangun jam setengah 5 langsung makan.  Trus mandi daaan bersiap siap alias dandan.  Sendiri.  Ga pake ke salon kaya temen-temenku.  Hahahaha...

Aduuh susah diceritakan dengan kata-kata ...

Berangkat naik motor bareng mama,
danaku diliatin kaya apa boa gitu sama orang-orang.  Nyampe di sekolah, ketemu mamanya endah dan aku naik bis.  Mama ikut bareng mamanya endah.  Di bis masih kosong banget !  tau gitu mama naik bis ajaaa ...

Sampai di Grand USSU puncak, aku mencari-cari mamaku.  Sepertinya belum sampe.  Dan mataku tertuju pada YEARBOOK !!!! aaaaah .. mama cepet dateng atuuhh...  soalnya itu yang ngambil ortu.  And, aku liat ...  aaaaa batiknya dia mirip sama punya papa.  Emmmm, kereeeen !!!!!  *dag dig dug* I can take my eyes off of him !! wkwkwkwk...  Lupakan!

Finally aku liat mama lagi naik tangga.  Langsung aku kejar ... agak susah sih, soalnya aku pake high heels.  Mama aku ajak ke meja absen dulu buat absen sama ngambil buku tahunan.  Dan acaranya itu ga ON TIME !!

Aku duduk paling pojok agak di belakang.  Sambil nunggu acara inti mulai, aku ngobrol ama bewew dan alya, trus kita ke toilet di bawah.  Ngapain coba di toilet?  Foto-foto !! Please dehh, hahaha ini seru banget !  3 orang di dalam kamar mandi yang sama.  Pas aku buka pintu, jlep!  *dag dig dug* aaaa dia di depanku ! uye ! aaaaa kaget !  aku langsung bilang ke alya ama bewew.  Akhirnya setelah berfoto-foto ria di toilet, kita keluar mau balik ke aula.  Dan *dug* bahuku kenaaaa !! dia balik di belakangku.  Aaaa aku langsung ngelirik alya.  Huaaaaa ini deg-degan ga bisa diilangin ! 

Pokoknya ada kali 4 kali aku papasan sama DIA !!! sekarang aja masih deg-degan !  hiks, semoga kita semua masuk smansa dehh, dan alya-chan masuk smanti ...

Inilah prosesi seni dengan adat Sunda.



Setelah prosesi, semua siswa/i disuruh baris buat dikalungin medali (oleh Pak Oman lhoo... Soalnya bu Arni ga ada), ngambil plakat dan apa itu satu lagi.  Trus foto sama ortu di luar.






Habis itu ga jelas acaranya apa.  Oh iya, ada hiburan dari siswa-siswi.  Yang pertama acapella dari 9C, trus Dance dari 9E, lanjut ke tari 9F, and then solo dance dari 9A, sulap dari 9A juga, and vocal group 9D dan selebihnya ga terlalu merhatiin soalnya aku pindah ke belakang.  Hahahaha *foto bisa dilihat di FB*

Aku, bewew dan alya foto-foto di kolam renang, tapi akhirnya aku curhat”an ke bu Noor dan bu Etty tentang ... SECRET ! hehehehe

Pulangnya sore banget ! kan aku ikut bis bareng mama.  Nunggu jelaguan selesai manggung dan itu jam 5.  Padahal di jadwal jam 4 udah bubar.  Yasudahlah ...  Tapi itu seru banget !!!  Hei Kamu !  Ntar kalo kita ketemu lagi, semoga kita bisa jadi temen yang baik, ga kaya sekarang diem-dieman gara-gara kamu udah tau sesuatu !  oke? *buat dia*

Kata Kenangan untuk Kawan ...

3 tahun bersama, seakan-akan terlewat dengan cepat.  Dari awal pendaftaran, tes, dan akhirnya pengumuman, itu terasa seakan baru kemarin kulakukan.  SPENSA.  Berawal di 7E , Selotip , dimana aku mulai mencoba menjadi seorang yang gampang bergaul, tapi itu sulit.  7E , dimana awal mula aku merasakan first love in junior high school.  7E , dimana aku mulai belajar untuk menghadapi masalah yang menimpa.  7E , dimana aku pertama kali ketemu alya dan dia dan temen-temen lainnya.  7E, dimana aku tau apa itu arti persahabatan dan 7E lah, yang membuatku semakin dewasa.

Tahun kedua, 8B, The Beatles, dimana aku masih merasakan perasaan itu dengan orang yang sama.  8B, dimana akhirnya aku mendapatkan sahabat yang benar-benar baik.  8B, dimana aku mulai tahu arti diam itu emas.  8B, dimana aku pertama kali menjadi trauma dengan yang namanya DARAH.  8B, dimana aku mulai harus belajar mati-matian demi mengalahkan sang juara.  8B, dimana aku melihat perubahan di dalam dirinya.  Dan 8B, dimana aku mulai membuka mata untuk melihat dunia korea (hahaha).

Tahun terakhir, 9D, Alejandro, dimana akhirnya aku berpisah dengan dia.  9D dimana aku merasakan solidaritas yang tinggi.  9D, dimana aku benar-benar menyadari apa itu sahabat, siapa itu sahabat, dan bagaimana itu sahabat.  9D, dimana aku mulai bisa akrab dengan semua.  9D, dimana aku mulai tahu bagaimana rasanya kerja keras, saling menghargai, dan arti sebuah waktu.  9D, dimana aku masih tetap merasakan perasaan yang sama padanya meski kami jauh.  9D, dimana aku benar-benar merasa nyaman dan tidak ingin berpisah dengan mereka semua.  Pagelaran, Foto BUTA, Study Wisata, aku dapatkan ketika aku di 9D.  Aku mulai benar-benar belajar dengan target.  Dan 9D lah yang membuatku amat sangat bahagia....

Aku selalu mengingat kenangan itu.  Takkan terlupa.  Terima Kasih guruku, Bu TM yang amat sangat baik hati dan jadi guru favorit, Bu Erna yang cerewet tapi sebenernya baik banget yang jadi guru terkesan, Bu Etty dan Bu Noor yang ngedengerin curhatan aku disaat yang paling terakhir dan semua guru yang udah membimbingku, TERIMA KASIH !!  
I Love you All.  Kenangan ini, semua terukir indah dalam hatiku...

Ahhh... aku masih belum percaya aku udah lulus.  Alhamdulillah ya Allah, semoga perjuanganku ke depannya makin lancar dan aku bisa makin dewasa.

Dan 1 lagi, I want to open new page about my love life strory !  Soalnya selalu complicated.  Giliran aku tulus, malah ditinggalin, giliran males eh malah dateng -,- Lupakan !  Gamau mikirin itu dulu.  Heuuu ...

Masih pengen cerita, tapi banyak yang sulit diungkapkan.  Kata Bu Etty, 
“Kalau kamu kuat sama perasaan kamu, ibu doain, nanti kamu ketemu dia dan akhirnya bersama.  Ga harus pas SMA, mungkin nanti.”  
Amiiiiin ... makasih banyak bu Etty. Udah yaa, nanti lanjut lagi... foto-foto bisa liat di fb ku ... OK !

Salam,
anisanza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar