2.5.11

story before National Examination :)


Hola annyeong hi all .. :)

Huaaaaaah .. akhirnya bisa kembali nge blog, UN selesai dan ada cerita sebelum UN ... ini dia ceritanyaaa ...

Seminggu sebelum UN tepatnya hari Senin, 18 April 2011 , aku puasa dan menjalankan hari-hariku seperti biasa .. tapi pas pulang, aku kan tidur di rumah .. bangun-bangun pusing setengah mati... pas ngangkat jemuran, aku hampir jatoh dari tangga ... aku ga mau nge-let it flow aja , sakit kali jatoh dari tangga .. huahm .. tidur lagi kaaan akhirnya ...


Hari selasa juga kaya biasa, udah sehatan... les juga kaya biasa...  Pulang les nonton megaswara , ada anak spensa di megaswara.  Waktu itu aku udah 2 kali , pelajaran B.Ind sama biologi ...  Masih belum ngerasain apa-apa tuuuh ...

Hari rabu , mulai di sekolah , meriang ... trus kan minta obat ke klinik, abis minum obat aku muntah ... padahal itu lagi ngerjain soal mate buat latihan UN.  Yaudah aja langsung ngacir ke kamar mandi.  Dan melajutkan ngerjain mate.  Abis diminumin paracetamol, meriangnya ilang.  Pulang ke rumah dan tidur, bangun-bangun meriang lagi.  Abis magrib minum obat langsung keringatan.  Sembuhn lagi.

Hari kamisnya kan ada doa bersama di masjid istana.  Pagi-paginya aku meriang lagi.  Minta obat lagi ke klinik.  Kata suster kalo misalnya besok masih kaya gini, harus ke dokter, takutnya TIPES !!!! OMG ! plis deh mau UN masa tipes? *punduung*  Abis diminumin obat, sembuh lagi.  Udah aja itu ikut sholat dan doa bersama di masjid.  Pa Rizal gitu penyajinya, ada nangis”nya pasti itu !  aku juga nangis lagi.  Hahahaha...

Hari jumat, aku potong rambut bareng mama, aku mencurigai bercak-bercak merah yg ada di sekitar dada dan muka.  Karena itu udah dari kemaren dan sangat mnecurigakan.  Aku panas lagi badannya.  Abis creambath dan potong, main ke sindang barang.  Aku tidur siang di sana dan ngirim sms yg intinya minta didoain biar bisa ikut UN dan aku cepet sembuh ke semua temen.  Termasuk Mr.S.  Dan saat aku bangun—karena hpku bergetar—aku kira siapa gitu yg sms, ternyata Mr.S bales sms akuu !!! >,< tuh ih dia mah giliran di sms yg kaya gt dibales, giliran aku sms “mau masuk SMA mana?” “halo *namanya Mr.S*” ga pernaaaaaaaaaaaaaaaah dibales ! kurang ngeselin apa coba !^$&$*%%*$* <--ewa ceritanya.  Intinya saat itu badanku panas, dan aku minta obat ke mama, aku sembuh lagi.

Besoknya alias hari sabtu, aku semakin mencurigai bercak-bercak merah yg sudah mulai merambah (haduh bahasanya serem sumpah -,-) ke mukaku ... aku aja sampe ga berani liat mukaku.  Finally, mama nganter aku ke dokter deket rumah.  Menunggu selama setengah jam, akhirnya dokternya adaa !!!! hahahahahaha, dan you know what ? aku dibilang kena CACAR (lagi?) !!!! huaaaa gamau ikut UN susulaaaaaan :(.  Udah aja itu memohon mohon ke dokter supaya bisa UN.  Hahahaha, dan akhirnya diizinin.  Hanya saja, aku harus berada di ruang isolasi sendirian.  TAK MAU SAYAA !!! aku tiap sholat akhirnya berdoa supaya aku bisa UN bareng temen temen.

Di rumah, aku bener-bener dikurung di kamar belakang ... dan sendiri, ALONE, ALONE AND ALONE. Hanya ditemani bantal dan selimut.  Sedihnyaaaaa :(

Yang penting aku bisa ikut UN bareng teman-temanku tercintaaaa ... cerita UN nya menyusul yaaaa =)

Sekian,

Salam,
anisanza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar