29.4.11

kembali lagii :D

hai semuaaaaa .. lama tak bersua .. hahahahaha ..


Akhirnya UN selesai juga dan tadi aku baru aja tes JAPRES (jalur prestasi) ke SMANSABO .. huaaaaa .. deg-degan banget .. mohon doanya yaaa supaya keterima .. :)


postingan baru lagi dalam persiapan .. sabar yaaa .. hahahaha, nanti aku posting kok ..


just for you know : i'm broken hearted again :(

3.4.11

sabtu, 26 Maret 2011


Minggu ini, biasa ajaaa ..  Senin sampe Juma’t sekolaaah .. Sabtunya TUC mingguan -.-  Oia, ada cerita-cerita deng .. hehehehe

Hari Jumat minggu lalu, aku udah posting ini.  Tapi Cuma cerita sampe hari Jumat.  Nah hari Sabtunya juga ada cerita.  Aku diajakin ke elos ama k’Fauzi.  Bareng anak GO lama.  Karena kukira cewenya banyak yang ikut, akhirnya aku ikut juga.  Sebenernya ngantuk, pengen tidur di rumah.  Tapi ada alasan lain yang mendorong aku untuk ikut. Kekekekeke...

Pulang sekolah tuh bener deh ngantuk banget.  Tapi k’Fauzi sms suruh buruan.  Yaudah abis makan akhirnya aku siap-siap.  Berangkat deh saya ke GO.