4.3.11

kehilangan lagi :(


--FLASHBACK--03 Maret 2011(Di sekolah) Astaghfirullah .. aku kenapa lagi sih? Lemes banget, feelingnya mulain lagi kaya gini.  Ya Allah .. kenapaaa?*update status FB* “I wonder how’s my feeling TOMORROW .. :(“--END OF FLASHBACK--
Dan ternyata perasaan ga enak itu bener lagi.  Hari ini, dapet kabar yang ugh!  Sedih...  Mau marah tapi marah buat apa, mau nangis udah nangis, heuuu gatau deh ..

Hari ini di sekolah pas istirahat pertama, aku lagi makan di kelas.  Tiba-tiba Miss Nikeu masuk kelas dan ternyata membawa kabar buruk.  APA?

Miss Nikeu mau pindah ke SUKABUMI , jadi mulai Senin udah ga ngajar kita lagi.

Ya Allah, lagi-lagi... Guru matematika yang enak banget ngajarnya, selalu ngasih latihan soal, selalu meng-agenda-kan kegiatan sampai nanti angkatanku UN, selalu menjelaskan sampe kami bener-bener ngerti, kenapa harus pergi?  Mungkin emang tenaga dan pikirannya lebih di butuhkan di sana.

Tapi aku bener-bener ngerasa kehilangan.  Kenapa? Aku juga gatau, masalahnya matematika itu pelajaran favoritku, udah gurunya baik, sabar, enak deuuuh, harus pergi di waktu yang bener-bener nanggung banget.  Walaupun aku baru diajar sama beliau mulai dari awal masuk sampai hari terakhir itu Selasa kemaren kalo ga salah, aku ngerasa deket banget.  Apalagi di hari itu, ga akan aku lupa.  Itu Cuma hal sepele, tapi sepertinya bener-bener penting buat Miss Nikeu.  Ya Allah, aku bersyukur pernah merasakan diajar sama beliau.

Kehilangan itu mamang wajar, apalagi kehilangan seorang guru yang telah memberikan ilmu meski dalam waktu yang singkat.  Tanpa guru, belum tentu kita dapat berhasil di masa depan.  Nama memang mudah terlupa, tapi wajah dan jasanya tentu tak semudah itu dilupakan.

Miss Nikeu, guru matematikaku juga teman-temanku, terima kasih untuk segalanya, terima kasih untuk ilmu yang telah engkau berikan di waktu yang singkat ini.  Akan kuingat selalu itu.  Maafkan aku juga teman-temanku jika kami masih sering bandel, lupa mengerjakan tugas dan mungkin membuatmu kesal.  Tapi senyum itu tak pernah hilang dari wajahmu.  Sedih ataupun senang, kau tetap tersenyum.

Miss Nikeu, jangan lupakan anak didikmu di sini, datanglah berkunjung jika ada kesempatan.  Tersenyumlah lagi untuk kami.  Kami, khususnya aku, selalu menantikan senyummu yang hangat itu.  Takkan kulupakan semua yang telah kau beri.

Terima Kasih Miss Nikeu...  Semoga di tempat bekerjamu yang baru, kau pun selalu tersenyum seperti disini, selalu sabar mengajar anak didikmu, dan semoga memang itulah yang terbaik yang Allah berikan kepadamu.  Terima Kasih banyak Miss Nikeu, kami akan merindukanmu selalu ...

Sekian, karena aku gamau nangis lagi...

Salam,
anisanza

PS: My tears was falling when I wrote this post :( I LOVE YOU MISS NIKEU :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar