28.3.11

astaghfirullah :(

ya Allah .. aku ga maksud buat nyakitin orang .. kenapa semuanya jadi kaya gini ?
Kenapa semuanya jadi KAYA GINI !!!!!

Aku tau aku telat buat ngaku semuanya ... aku tau aku EGOIS .. aku tau karena dia yang bilang gitu ... Ya Allah .. kenapa banyak banget ujian menjelang UN ?

Ya Allah jagalah hatiku ..

Astaghfirullah ... kalo dia emang milih dia yaudah .. aku gamau kalo kaya gini jadinya ... aku tuh bukan siapa-siapa, ga kaya dia yang punya BANYAK pendukungnya ...


Kalo pun aku jalan duaan terus, tapi kamu tuh gatau apa terjadi waktu itu heyy !!!!  ya Allah ... masa aku perlu nangis lagi sih?

Kemaren aku udah ngeluarin semuanyaa :'(
Kemaren aku, untuk pertama kalinya, nangis di hadapan mamaku cuma gara-gara masalah ini...  Aku baru selesai ujian kenapa harus ada masalah ini lagi?

Dia tuh gatau dulu aku sama orang itu gimana ...
Aku tau ANDA bisa ngomong apa aja tentang aku.  Terserah !

aku ga peduli lagi ...

FOKUS UJIAN ANZAAAA ... AYO SEMANGAAAT !!!! JANGAN JADI LEMAH GARA-GARA MASALAH INI !!!! ASTAGHFIRULLAH ...

KENAPA GILIRAN AKU PENGEN SHOLAT MALAH GA BISA SHOOLAT COBA?!

SUDAHLAH ...
SEMANGAT ANZAAAAA !!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar