28.3.11

astaghfirullah :(

ya Allah .. aku ga maksud buat nyakitin orang .. kenapa semuanya jadi kaya gini ?
Kenapa semuanya jadi KAYA GINI !!!!!

Aku tau aku telat buat ngaku semuanya ... aku tau aku EGOIS .. aku tau karena dia yang bilang gitu ... Ya Allah .. kenapa banyak banget ujian menjelang UN ?

Ya Allah jagalah hatiku ..

Astaghfirullah ... kalo dia emang milih dia yaudah .. aku gamau kalo kaya gini jadinya ... aku tuh bukan siapa-siapa, ga kaya dia yang punya BANYAK pendukungnya ...

27.3.11

birthday present :D


Hey temaan... ga kerasa udah 5 bulan lewat setelah aku ulangtahun...  Sekarang aku pengen nge-post kado dari temen-temenku...  Alhamdulillah...
  • Dari Hazrina Tyas Nussa-15 Oktober 2010


Bross jilbab plus tempatnya, alhamdulillah masih dipake sampe sekarang.  Tapi bross yang bentuknya bunga warna perak patah waktu dipake sama mamaku...  Maaf ya haz ..

25.3.11

seminggu penuh sesuatu :)


Hello all ...  Akhirnya hari Jum’at yang hujan ini aku sempet juga posting blog lagi.  Dan, uyeee, tomorrow is the last day of exams !!!  And I’m free !!!  Horrraaaay !!!!

Dan tau gak?  Minggu ini itu minggu penuh keseruan dan kebahagiaan dan juga kesedihan.  Kenapa?  Widiiih ceritanya panjaaang ... Oke, kita mulai...

Hari senin, hari pertama ujian yaitu Agama dan B.Indonesia. 

19.3.11

crush again ?!


Hey all !!  Finally, I have time to post something on my blog.  Coz, this 2 weeks is lot of exams I must do.  You can see the schedule on my last posting.

Here, I wanna tell you about this strange week.  About boys who I have crush on them ..

One of my friend—It’s hard to tell you about his characteristic because if I write on this post, all people will realise and know who’s the boy I mean—of course he is a boy !  He’s became strange, why?  Cause his sms to me is different from last time, he use a “secret word” that he don’t want me to know.

I was wondered what is the word. 

10.3.11

SS501 - Confession

Romanji Korean

Dugeun georyeoyo jakku dugeun georyeoyo
uyeonhi geudaereul cheo-eum bon geu sunganbuteo

Banhaennabwayo jeongmal banhaennabwayo

geudae-ui geu du nuneul ttokpparo barabol su eomneyo

Go-un du soneul hayan eolgureul hanbeon manjyeobol sun eomnayo
tumyeonghan geu ipssure immatjjugo shipeoyo

this week is ..


Oh my GOD , this week is full of test !!!  Indonesian, math, english and science of course that’s the main subjects.  OMG OMG, I got stress again ! please ... when will all of this THE END ? *AAARRRGH*



NOW, I WILL TELL YOU THE DAY OF TEST (halaaaah -,-)



  • 14 - 15 Maret = TUC KOTA
  • 16 - 19 Maret = Ujian Tengah Semester 2
  • 21 - 26 Maret = Ujian Sekolah (UTAMA)
  • 30 Maret - 05 April = Ujian Sekolah (SUSULAN) 
  • SEE ? 3 WEEKS IN A ROW I HAVE EXAMS !!!!! HUAHUAHUAAAAA ...
    and finally , on 25 - 28 April I will fight with National Exams !! *praying*
    I hope , and I want you pray for me and all my friends in grade 9 .. I wish I can enter the best high school for me .. :))
    wish me luck :D
    Salam,
    anisanza

5.3.11

Dia dan Sahabatku...

aku maksa bikin cerpen ini .. wkwkwkwk .. enjoy this :D


Hana datang ke sekolah dengan senyuman.  Dia tidak segera masuk kelas karena dia ingin melihat Naldo, cowok yang disukanya datang dari gerbang sekolah itu.  Tiba-tiba dia melihat Naldo muncul dan tertawa-tawa dengan seseorang.  Hana bingung dengan siapa Naldo berbicara.  Tak lama sosok itu muncul.  Wulan, sahabatnya, dengan akrab mengobrol bersama Naldo.  “Mungkin hanya kebetulan...” ujar Hana dalam hati.  Dia pun masuk kelas dan menanti esok hari untuk memastikan bahwa Naldo dan Wulan tidak ada apa-apa.
****
Keesokkan harinya,

4.3.11

kehilangan lagi :(


--FLASHBACK--03 Maret 2011(Di sekolah) Astaghfirullah .. aku kenapa lagi sih? Lemes banget, feelingnya mulain lagi kaya gini.  Ya Allah .. kenapaaa?*update status FB* “I wonder how’s my feeling TOMORROW .. :(“--END OF FLASHBACK--
Dan ternyata perasaan ga enak itu bener lagi.  Hari ini, dapet kabar yang ugh!  Sedih...  Mau marah tapi marah buat apa, mau nangis udah nangis, heuuu gatau deh ..

Hari ini di sekolah pas istirahat pertama, aku lagi makan di kelas.  Tiba-tiba Miss Nikeu masuk kelas dan ternyata membawa kabar buruk.  APA?

2.3.11

spirit quotes ! :)

mohon doa semuaa ..
bentar lagi aku ujian .. TUC kota dan UAS lalu tes SMA dan UN ..
mohon do'a untuk kelancaran dan semoga Allah memberikan yang terbaik untukku ..
semoga Dia melapangkan dadaku ..
semoga Dia menyabarkan aku dalam menghadapi berbagai masalah dan cobaan ..


amiin .. :D