13.2.11

apa yang harus aku lakukaaan ?

dulu , waktu kelas 7 aku liat ada temenku yang ditembak cowo rasanya pengeeeen banget digituin ...
dan kelas 7 juga , kejadian itu terjadi
sesuatu yang membuat aku harus membohongi perasaanku
yang sampai sekarang masih membuatku menyesal
yang sampai saat ini membuatku membenci sebuah lagu ,
padahal aku sama sekali nggak ingin membenci lagu
meski 1 lagu pun

mulai kelas 8 , aku mencoba melupakan itu
melupakan sesuatu yang membuatku malu pada diriku sendiri
melupakan sesuatu yang menurutku itu perbuatan munafik
astaghfirullah ...

sekarang , aku merasakan rasanya ada orang yang ...
kau tau , menyukaiku ...

aku bingung ..
aku orang yang nggak tegaan
tapi aku harus menolak semuanya
karena aku tidak mau mengulangi kesalahanku dulu
aku tidak mau membohongi perasaanku
aku tidak mau membuat orang lain sakit
aku tidak mau menyebabkan orang lain menyakiti orang lain

apa yang harus aku lakukan ?




*halaaah si anza curhatnya lebayyy .. wkwkwk*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar