27.12.11

Penantian [part 2-end]

Shasha hanya menatap sedih ke sahabatnya.  “Udahlah, Nay, masih ada waktu lo dan Ardi ketemu.”

“Tapi aku harus nunggu 6 bulan lagi, Sha.  Aku bodoh ya, nyia-nyiain kesempatan tadi.”

Shasha hanya merangkulnya.

****

Perginya Ardi dari sekolah, menandakan kepergiannya meninggalkan Jakarta.  Dia harus mengantar teman AFSnya lalu langsung kembali ke Jerman melanjutkan studinya disana.

Nayla berjalan lesu sepulang sekolah.  Ardi pasti udah pergi.

Drrrt... Drrrt ..

Penantian [part 1]

Nayla terus memandangi kalender di kelasnya.  “Masih 5 hari lagi.” Gumamnya dan dia mendengus bosan.  Penantiannya terhadap kepulangan Ardi, teman dekatnya, sudah cukup lama.  6 bulan sejak terakhir kali mereka bertemu.  Semoga penantian panjangnya tidak sia-sia.
****
H-2.
“Hey, Nay ... udahh .. kalo lo mantengin kalender terus, waktu juga ga akan dipercepat .. mending lo berdoa semoga pas ketemu Ardi, lo bisa ngobrol banyak ama dia kaya di SMP dulu ..” ujar Shasha sahabat Nayla

penyemangatku ..


"... semangat aja ya! semoga lolos lagi. Semangat!"

sms yang bikin moodbooster banget disaat aku lagi hopeless , takut , dan segala campur aduk rasa lainnya ..  tapi kenapa semua berubah ? setelah hari itu , gaada semangat dari dia lagi . padahal , aku udah nganggep kaya kakak sendiri .. oke fine ..

dan Allah mendengar keluh ku .. mendengar seruan hambanya yang pengen dapet semangat baru .. sehari menjelang ulangan PKn ,

belum kutemukan

 Pertama aku mendengarnya
Kupukir inilah keluarga sebenarnya
Ketika kumasuk didalamnya
Aku menemukan arti dari sebuah keluarga kedua

Ketika masa itu berakhir, aku bertanya
Dimana keluargaku ?
Dimana kebersamaan itu ?
Apakah kata “keluarga” hanya embel-embel melewati masa itu ?

23.12.11

ketemu :')

hai ..
haha .. hanya itu yang bisa aku ucapkan.  akhirnya dapet kesempatan juga untuk posting blog ..

setelah 2 minggu berlangsungnya "eksekusi" (baca:UAS), alhasil besok lah saat saat paling menentukan di pembagian rapot.  Sebenernya banyak yang mau aku ceritain disini ..  tapi, entah kenapa laptopku sedang bermasalah dan itu menyebabkan aku ga bisa ngetik ngetik buat posting blog ..
 #curhat

kenapa ga pake komputer ? karena komputerku , disaat yang sama pula rusakk.  gabisa dipake.  Ya Allah .. kok bisa ya? padahal itu hari hari dimana aku lagi butuh butuhnya alat elektronik itu ..

aku jadi bingung mau cerita apa... yang jelas di kelasku ada ang jadian lagi , terus salsa dan aku sedang berusaha untuk mencegaah VMJ yang sangat mengganggu *tapi kayanya sulit* , dan kemaren baru aja aku ketemu sama sahabatku nan jauh disana ..

WEDAAAR ..

dia baru pulang dari TN, bersama teman-teman lainnya .. Aryo, Ganesh, daan .. Hilman .. oke fine, mungkin untuk mereka yang ada disana waktu itu, kalo baca postingan ini akan berpikiran "waah anza ya modus" .. yaudah sih , aku emang kangen kok ... sama wedar *moduslagi*.

hari itu, sebenernya .. gajadi deh ..
hahaha ..
nantikan posting akhir tahun saya !!!

salam,
anisanza

can I ?

well ,
can I go back to 6 month ago ?
can I repeat those events, and fix my fault ?
and .. can I just get those attention from .. you ?

my heart is whispering ..

2.12.11

NUSA XII


NUSA XXIII
Sabtu, 26 November 2011

Hari kemarin, hahahaha, sulit diceritakan karena kalo diceritain emm, ada sesuatunya.  Hahahaha, jadi aku cuma bisa ketawa aja.  Aku gaje ya? Maklum lama ga ngepost blog *apahubungannya?*

Pokonya kemaren aku dateng telat, buru0buru deh ganti baju angkatan.  Dan angkotnya X-1 alias kelasku datengnya telat banget.  Jadilah kami terakhir berangkat ke gunung masnya.

Sampe di sana, pake atribut, trus baris di lapangannya yang luaaas banget.  Menyanyikan yel-yel, mulailah tracking.  Ugeloooo, naik gunung yang jalannya berbatu-batu dan kakiku sakit banget.  Kenapa? Karena hari sebelumnya pas di rumah alsa pas nyiapin atribut NUSA, aku memforsir diri buat main basket.

H-1 NUSA @ RUMAH ALSA

Sebelum ke rumah alsa, aku ada upacara hari guru di sempur. 

kenangan ini

Tau gaaa? Masa tiap aku mau update atau mau ngetik buat blogku tercinta, pasti adaaaaa aja halangan.  Ya ampuun, bayangkan ..  Minggu ini ulangan, minggu depan belajar, galama ulangaaan lagi.  Terus tugasnya bejibun ga henti henti.  Satu selesai tenang, ehh ditambah lagi tugas gajelas -____-

Yaah itulah kehidupan baru di SMA.  Kata orang masa-masa SMA itu masa-masa terindah.  SETUJU BANGET !!! Kenapa? Karena, dari awal pertama masuk SMA aja, udah masa-masa terindaah, ditambah berbagai masalah dan kegalauan hati yang ujung-ujungnya aku bahagia juga entah gimana caranya *mendem kegalauan menyimpan kesedihan*.  Itu menurut aku indah banget.  Karena banyak yang bisa aku ambil pelajaran.

Ada saat dimana aku seneeeng banget, orang yang gapernah sama sekali aku singgung singgung bareng Salsa, saat dia muncul,

1.12.11

perubahan ..

perubahan ..
mungkin kita emang ga asing denger kata-kata itu ..
tapi .. makna yang ditimbulkan sangat besar ..

perubahan ..
bisa bikin orang menjadi lebih baik dari sebelumnya ..
bisa membuat orang lebih bahagia ..
bisa membuat orang termotivasi untuk sukses ..
dan bisa membuat hati melayang ..

tapi perubahan juga ..

komentar di buku kenangan ..


Lanjutan postingan sebelumnya , kan di buku tugas selalu ada yang meriksa + komentar.  Berikut ini komen yang aku suka dan ada yang aneh serta jlep ! di buku aku :

“Anisa, motto & prinsip hidup kamu bagus.  Jangan hanya di tulis, tetapi diterapkan juga ya :)”

“Terima kasih Anisa, tugas kamu bagus. Kamu aktif *padahal lebih sering diem* , dan terlihat sungguh-sungguh dalam fase ini *BETUL!*. TINGKATKAN TERUS YA!”

“Kalian disini sudah menjadi keluarga kami walaupun baru 6 hari.  Dan bila kalian tereliminasi, kami tidak akan melupakan kalian :) karena tidak ada yang namanya mantan keluarga kan? Semangat Anisa!”

24.11.11

flashback : regenerasi MPK [part 2]

08 September 2011

Kumpul perdana CCKU dan juga buat aku sebagai pemula.  Mulai mengenal beberapa Cadems (Calon Demisioner) kelas XII dan mulai mengakrabkan diri satu sama lain.  Mulai belajar me-manage waktu yang sebenernya sampe selesai regen pun , belajarnya masih keteteran . ulangan lumayan banyak yg diremed.  Tapi mungkin karena baru awal.
Hari demi hari terus berlanjut dan ga kerasa udah 1 minggu sejak pengumuman tahap eliminasi.  Di tahap ini kami kelas 10 diseleksi lagi untuk dikurangi 9 orang dari 27 orang yang ada.

13 September 2011

Hari yang aneh.  Kelas 11 rada menjaga jarak dan aku ngerasa ga semangat. Udah ga ada kumpul pagi, kelas 11 jaga jarak, ga semangat, ngantuk dari awal sampe akhir pelajaran dll ... tapi ternyata bukan cuma aku aja yang ngalamin itu.  Ghinaa juga, trus siapa lagi teh lupa -___-

Aku kira, dan kami kira kumpul siang jam pulang sekolah bareng kelas 11.  Tapi ternyata kami disuruh kumpul jam 4 dan harus lengkap.  Udah aja ini feeling ku berjalan.  Pasti eliminasi.  Dari awal juga waktu kemarennya dibilang ga ada kumpul pagi aku udah menduga.

Pengumuman ..

20.11.11

flashback : regenerasi MPK [part 1]

Ga kerasa, SERTIJAB sudah dilaksanakan Kamis, 17 November kemarin.  Ga kerasa, regen sudah berakhir sejak 09.10.11 lalu yang merupakan hari lahirnya EXORDIA secara resmi. 

Suka duka, lelah letih, tidur malem, pulang malem, dimarahin, tugas keteteran dan lainnya yang aku rasakan sekarang aku malah merindukannya.  Padahal, waktu masih regen, aku cape, pengennya pulang cepet gabisa.  Pengen tidur cepet gabisa.  Yang ada tidur jam 11 bangun jam 2 pagi.  Hanya demi MPK.  Dan berikut flashback yang aku tulis untuk sharing juga mengenang itu semua ..

Wawancara pertama, 15 Agustus 2011 kalo ga salah .. itu pas lagi TAKBIR di sekolah.  Jujur deg-degan banget .. Tapi yaaa yakinkan diri dan melalui itu semua ..

17 Agustus 2011

Tepat hari kemerdekaan Indonesia,

16.10.11

i'm sorry

baru aja aku liat home fbku ada share-an gambar dari nadirah .. temen exchange ke singapore dulu ..  dan gambarnya itu lagi pas banget ama aku *yang aku post disini selalu pas* hahaha ..  ini gambarnya :


Artinya :

my 15th birthday :D

assalamu'alaikum ..
yaah .. sudah berlalu hari yang sangat kunantikan itu .. aku berharap hari itu akan memperbaiki keburukkan yang terjadi di ultahku tahun lalu ..


aku pernah cerita di postingan sebelumnya, kalo seakan-akan ga ada yang inget sama ultahku .. yaah bener atau salah juga aku gatau .. tapii Jum'at, 14 Oktober 2011 kemarin, better than last year .. dapet kiriman kue ari tante nana , dapet ucapan dari sahaabat sahabatku .. dan .. surprise dari anak MPK yang sederhana tapi mengena buat aku .. *ngambil roti langsung cabut -___-*

11.10.11

mendekati hariku ..


Tadi ada surprise ultah buat teh bertha.  Dan waktu pagi, aku ngedenger OSIS yang masih regen itu di marahin karena belum pake ID.  Jujur ga tega dengernya.  Tapi ya .. aku harus gimana aku juga gatau.

Di kelas, aku tanya ke Ala waktu pada remed bahasa Indonesia bareng Pa agus tercinta *mirip banget ama papa!*  Katanya masih bingung ide buat ID gimana.  Aku berusaha ngasih saran + filosofi buat Idnya bareng ama Ala juga. 

6.10.11

BIMBINGAN DASAR MANAGEMENT
MAJELIS PERWAKILAN KELAS SMA NEGERI 1 BOGOR


besok ..
07-09 Oktober 2011 ..


siapkan mental , fisik , semangat , dan segalanya harus matang ..


doakan aku kawan :)
semoga aku bisa maksimal dan bisa memberikan yang terbaik ..
SEMANGAT MPK EXORDIA !!!


salam,
anisanza

1.10.11

waktu dan pengorbanan

saat ini , emang sulit meluangkan waktu untuk melakukan hal-hal yang biasa aku lakukan .. sulit untuk melanjutkan novelku yang tertunda .. sulit untuk benar-benar bisa menghabiskan waktu bersama keluarga seperti dulu .. sulit meman untuk bisa bermain-main dengan sahabat seperti dulu ..


semuanya memang tampak sulit ..

tapi semua itu butuh pengorbanan .. semakin besar pengorbanan yang diberikan , semakin besar pula hasil yang didapatkan ..

kangen :(

aku kangen BLOGGING
aku kangen BACA NOVEL
aku kangen NGELANJUTIN NOVELKU
aku kangen JALAN AMA KELUARGA

aku kangen KELAS 9
aku kangen PAGELARAN
aku kangen ALEDJANDRO

aku kangen TURNAMEN DAN PELUIT SERTA WASIT YANG NGESELIN
aku kangen LATIAN BARENG ENDAH
aku kangen MEGANG BOLA BASKET
aku kangen NGE SHOOT
aku kangen BASKET 

dan aku kangen sama ..
SEMUA SAHABATKU YANG NERIMA AKU APA ADANYA ..

WAMBAIAEHA .. 
wedar aldel muti bewew anza irin ajeng eca hazrin alya

plus .. Amanda Rahmalia Syafitri .. Nabila Dety Novia Utami .. Shabrina Alfiaputri Sidharta ..

aku kangeeeen semua hal diataaaaas :'(

salam,
anisanza

22.9.11

masa-masa terindah ?

yap .. assalamualaikum warrohmatullahi wabarokatuh ..
saya mau curhat lagi boleh ? *boleh lah ini blog saya ..*

yaaa ini kurang lebih mengenai awal-awal masa SMA .. Untuk beberapa orang tau kan aku bikin sebuah buku tulis "cetakan terbaru" dengan cover sebagai berikut ..

cover belakang

18.9.11

aku dan papa

(pas lewat taman koleksi sebelah botani)
"pa , kalo aku pacaran , ntar disini ya .. *dengan nada becanda-serius*"
"NGGAK ! ngga ada pacaran-pacaran! *dengan sedikit tertawa*"
"loh ? bukannya papa sama mama .."
"enggaaa .."
"tapi kan papa sama mama jalan berdua .. emmm .. berarti kalo jalan berduaa , belum tentu pacaran kan?"
"yaaa tergantung cowonya .."
"emang cowonya kaya gimana ? kaya ***** ? huahahaha dia mah ga mungkiiin .."
"cowo bertampang matematika." *dengan nada datar*
"halaah .. ntar kalo aku jalan bedua ama cowo jangan marah ya .."
"..." *tersenyum*
"aku kan sering jalan ama cowo .. :P"

papa diem sambil senyum"

"papa sama mama aja gitu ahhh .. wkwkwk"

kalian harus tau gimana papa sama mamaku ! wakakakakakakakak :D
jadi intinya .. taulaah ..

salam,
anisanza

13.9.11

why women cries ..

A little boy asked his mother, "Why are you crying?"
"Because I'm a woman," she told him."I don't understand," he said.His Mom just hugged him and said,"And you never will."


Later the little boy asked his father, "Why does mother seem to cry for no reason?"
"All women cry for no reason," was all his dad could say.


The little boy grew up and became a man, still wondering why women cry. Finally he put prayed to God who would surely know the answer.


When God responded he asked,

11.9.11

arti 'feeling'ku saat itu

Aku sering banget mengingat tanggal-tanggal yang berarti buat aku.  Seperti 14 Oktober 2010 , seneng karena dia yang ngucapin pertama kali waktu aku ultah , dan sedih karena itu salah satu ultah terburukku :(

Terus waktu aku khatam Qur’an .. waktu aku ketrima Smansa daaaan masih banyak lagi ..

Dan sekarang kan aku lagi Regenerasi MPK tahap eliminasi, sampai hari ini udah sekitar 3 hari berlangsung.  Waktu hari Selasa pas masih libur, aku kan dateng ke sekolah buat ngerjain ID CCKU MPK de el el, pulangnyaaaaa .. ada ituuu ..

9.9.11

kenapa CINTA pergi ?

ini aku dapet sms dari kakakku *kakak"an maksudnya* , emmm cukup menarik daaan menurut aku bagus buat jadi hiburan para GALAUERS *halah -,-* .  Cekidoot :D

di sebuah kelas, semua murid sedang di absen kehadirannya .. berikut percakapan mereka ..

Guru : Rindu ?
Rindu : Hadir buuu ..
Guru : Benci ?
Benci : Saya *angkat tangan*
Guru : Kasih ?
Rindu : Izin bu dia ..
Guru : Sayang ?
Benci : Dia sakit bu ..
Guru : Cinta ? Cinta kemana ?
Rindu & Benci : Cinta barusan pulang bu ..
Guru : Kenapa ?


Serempak Rindu dan Benci menjawab : "Karena CINTA ga pernah hadir tanpa adanya KASIH dan SAYANG .."


keren ga ? keren ga ?  So sweet banget yah ? hhehehehe :D


Salam,
anisanza

7.9.11

protes sang ortu :P

biasanya ya , anak yang protes ke orangtua kalau sang ortu ga ada waktu buat sang anak.  Tapi di rumahku bedaa .. yang protes adalah ortu karena sang anak ga ada waktu di rumah ..


papa : "gimana sih? tiap hari kumpul terus. temenin papa dong di rumah."
aku   : "lohh, itukan udah kewajiban, konsekuensi nya ya gitu paa .."
mama : "papamu kesepian tuh mbak kamu tinggalin terus.."
aku  : "wuahahaha, yang sabar ya paa .. :D"


parah gaaa ? hahahahaha .. papa , papa , dasaaar :)


Salam,
anisanza

bertemu sahabat lama

huaaa .. ini mah harusnya aku posting dari kapan tau ..  tapi tuhh selalu aja ada kendala tiap mau posting -___-

aku cuma mau ngasih foto aja niih .. temenku yang dari Taruna Nusantara pulang ke bogor tgl 20 Agustus kemaren .  Yang sempet aku foto sih cowo nya doaang --> modus:ngefoto hilmaaaan :P *menel* wkwkwk .. anak tarnus gagah gagah gelaaa , wedar juga gagah (loh?)

22.8.11

"JALANKU ADALAH PILIHANKU .. TIADA PAKSAAN UNTUK MEMILIH JALAN HIDUPKU .. JADI JANGAN PAKSA AKU MENGIKUTI JALAN HIDUPMU .."

21 Juli 2011 , MOPPP


MOPPP , 21 Juli 2011

Telat banget postingannya .. hahaha ..  Akhir-akhir ini ga bisa megang laptop , banyak urusan yang bikin aku langsung tepar kalo nyampe rumah.  Hahaha

Yaa, MOPPP itu , udah dibahas sedikit di postingan sebelumnya.  Disini aku Cuma mau cerita bagian so sweetnya aja ..  hehehe

MOPPP itu kegiatannya seru-seruan.  Beda kaya MOPDB.  Tapi waktu makan siang, kata-kata seorang PJ bikin aku curiga.

10.8.11

Allah masih melindungi :')

seperti hari hari biasanya .. aku berangkat jam 6 dari rumah berdasarkan jam rumah yang berarti aku berangkat jam 5.45 an .. masuk padahal jam setengah 8 , tapi yaaa .. ada urusan dan alasan untuk datang pagi ..

itu masih intro aja . tadi seperti biasa juga aku di turunin papa di depan PLN, sebrangnya sihh . trus ke Smansanya aku jalan kan.  Nah, hari hari sebelumnya sih aman tentram damai , ga ada gangguan .. but, today ..

aku hampir di rampok ..

8.8.11

hati oh hati ..

yaah .. saya emang cuma bisa suka ama orang yang ga bakal suka ama saya .. hopeless banget ama yang namanya cinta *ceilaah* ..


kesel emang , pengennya gasuka ama cowo , adaaaa aja yang narik perhatian ampe bikin blank dan gagap .. heuuu .. sedihnya sayaa .. :(


ngegalau lagi kan jadinyaa ,,

1.8.11

20 Juli 2011 , MOPDB [part 3]

Hari ketiga .  Tangan penuh dengan roti .  Yaaa begitulaah.  Tapi hari ini keren banget walau ngegantung ceritanya.

Dateng ke sekolah, baris paling ujung lagi dan saat melewati lorong PJ, mereka sudah seperti biasa.  Aku mengankat roti tinggi tinggi dan aku tau kalo tangannya lurus itu gabakal pegel.  Tapi aku bingung ini kenapa sakit banget tanganku.  Aku tetep ga liat a *biiib*.

POSKO sudah ada disana.

19 Juli 2011 , MOPDB [part 2]

Hari kedua ga ada janjian buat kumpul .. tapi pas aku turun dari motor dan berjalan ke arah polpat , ada ala .  Katanya mau nungguin haifa dulu.  Yaudaaah aku jb jb ajaa biar ada temen.

Salsa : lu udah ngasih nama belum?
Aku : belum, ntar aja ah

Itu karena aku mengira ntar masuk kelas disuruh ngeluarin tugas dan aku bisa ngasih namanya entar.  Ternyataaaa ..
temaaan .. maaf yaa postingan barunya saya undur .. ada masalah dengan koneksi internet .. ini aja lewat hp ..

maaf yaa .. banyak cerita padahal .. maaf bangeet ..
oiaa .. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASAA ! maafin kesalahan anisa yaa temaan .. :D

salam,
anisanza

28.7.11

quotes for this day

Everything has been figured out, except how to live.
Jean-Paul Sartre  

Fortunately analysis is not the only way to resolve inner conflicts. Life itself still remains a very effective therapist.
Karen Horney  

It's all about quality of life and finding a happy balance between work and friends and family.
Philip Green

I don't know what am I feeling now, what I know is I love You.
anisanza


salam,
anisanza

NB : lagi di lab TIK , nge galau gara-gara mereka .. :(

galau .. (lagi?)

ya , just a little story aja ..
lagi bete ..
aku bete (sakali) ..
mungkin emang ga pantes ..

tapi , mungkin mereka ujian buat aku ..
still calm down ..
jaga perasaan , emosi dan kelakuan ..
hari ini , so far , not really good ..

27.7.11

18 Juli 2011 , MOPDB [part 1]

Sebelum memulai hari pertama, kelasku X-1 sering banget kumpul di rumah ala yang sepertinya memang sudah dijadikan base camp anak X-1.  Kita udah bahas yel-yel kelas dan foto kelas.  Dan X-1 membuatku menghilangkan sedikit “trauma” ku oleh sebuah lagu.  Aku GA KUAT ngedengerin lagu asli yang dijadiin nada yel-yel bagian kedua kelasku.  Hanya beberapa yang tau kenapa.  Tapi X-1 ngebuat aku sedikit menghilangkan rasa ga kuatku meski aku masih tetep belum bisa nyanyiin lagu itu.  Ok, saya ngelantur lagi ngomongnya.

Back to topic.

Berpakaian seragam SMP,

just info

just info .. berhubung uda mulai sekolah , entah kapan lagi aku bisa posting yaa kalo ada waktu luang .. banyak yg mau aku ceritain . apalgi waktu mos .. haha .. siip la ash , ntar disiapin dulu postingannya .. saya lagi semangat sekolah niih ..

sekian dulu yaa ..

salam,
anisanza

8.7.11

pra MOPPP

Oke  , hari ini Pra MOS/MOPDB (Masa Orientasi Peserta Didik Baru) Pra MOPPP (Masa Orientasi Pramuka, Paskibra, PMR) di Smansa sudah banyak cerita ...  ga banyak juga sih , tapi disebut cerita pun bisa ...

Tadi udah ada pembagian kelas , aku X-1 , woow , paling awaaal .. kekekeke , tapi yaaa saya tidak sekelas lagi dengan dia ...

Sebenernya itu jawaban dari do’aku sih. 

KOPI JOSS MAK YOSS !

Hai hai , balik lagi di bloggernya ANISANZA yang selama sebulan ini ga update update .. hahahaha, habis bingung mau update apa ..

Nah, sekarang posting ini di tujukan untuk para penggemar kopi di Indonesia maupun DUNIAAA !!! (lebaay -_-)

Buat penggemar kopi ,

10.6.11

pelajaran berharga dari SEMUT ..

Pasti pada tau semut kan ?  Masa iya pada gatau, hahaha ... temenku tuh Endah, takut banget sama yang namanya semut.  Kalo aku geli aja, abisnya semut suka gatau malu, tiba-tiba nemplok di tanganlah, di kepala lah *kan ga sopan* kekekeke ...

Nahh, kali ini aku mau ngebahas sedikit soal semut.  Sebenarnya kita bisa mengambil pelajaran berharga dari semut.  Apalagi kalau kita seorang muslim.  Cukup banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari semut.  Allah aja sampai membuatkan ayat khusus untuk semut, An-Naml.

8.6.11

GRADUATION :'D

I’M GRADUATED !!!

Ya, kemarin wisuda kelulusan angkatan 62 tahun 2010/2011 ...

Sesuai dengan dress code di undangan, aku pake kebaya.  Bangun jam setengah 5 langsung makan.  Trus mandi daaan bersiap siap alias dandan.  Sendiri.  Ga pake ke salon kaya temen-temenku.  Hahahaha...

Aduuh susah diceritakan dengan kata-kata ...

Berangkat naik motor bareng mama,

1.6.11

sahabat dan cinta

SAHABAT ...

Kita terluka karena cinta , tapi kita tertawa karena sahabat ..
Kita menangis karena cinta , tapi kita tersenyum karena sahabat ..
Kita dihianati oleh cinta , tapi kita di-setiain oleh sahabat ..

hanya karena CINTA , sahabat dilupakan ..
hanya karena CINTA , sahabat dikucilkan ..

tawanya buat PACAR , tapi TANGISnya untuk sahabat ..

31.5.11

wanita cantik

wanita cantik itu ... 


tetap tertawa walau sebenarnya ia ingin menangis ... waktu mereka jadian ...


tetap tersenyum walau sebenarnya ia kecewa ... waktu dia bilang aku udah terlambat ...

23.5.11

Capung dan Awan

Hari ini hari pertama tes seleksi masuk SMAN 1 Bogor.  Dan gatau kenapa, ada sesuatu yang mendorongku buat ngetik ini.  Padahal dari kemaren aku males banget sama yang namanya ngetik...

Oke, first of all , maaf udah jarang posting.  Karena saya sedang tidak ada mood untuk mengetik.  Daripada ntar hasilnya ga berguna, mending nunggu ada mood buat ngetik.
Dan sekarang mood itu datang ..

Aku dapet tempat duduk yang paling pojok deket jendela yang mengarah ke Budi Mulia.  Awalnya aku biasa aja duduk di situ.  Tapi perhatianku teralih ke sekumpulan capung di luar.

5.5.11

heo young saeng - let it go [TEASER]

can't wait for his comebaaack !!! May 12, 2011 :)

video


source : http://www.youtube.com/b2ment

national examination :) [part 2]

sorry, modemku error jadi baru bisa posting :)


Third day : English

Last night I studied english, cause I afraid I can’t answer some questions about the meaning of word.  Huahm, so sleepy last night.  Same like yesterday again.  I did my new habit and filled the LJK and start to do the UN.

After school, I was walked with Bela, Ajeng and Aldel to Matahari, we stopped in front of BM (Budi Mulia).  Aldel mau beli lumpia basah.  Suddenly, I heard somebody calling my name.  I turned my body, searching for sombody who’s calling my name.  And I got it ! it was Fadil who was called my name from angkot.  He was screamed! And I saw Puti too.  Bela asks me, “Siapa za?”, I replied,

2.5.11

national examination :) [part 1]


This is my story about National Examination mix in Indonesian and English (that’s too formal, hahahaha) :

First Day : Indonesian

I had recovered from my sickness (bener ga tuh bahasanya?).  Of course I came to school for UN, apalagi ini first day UN gitu.  I took ANGKOT to my school cause, kalo aku pergi with my father, itu kepagian banget ! jadinya naik angkot deh...

I think I’m late.  But fortunately,

story before National Examination :)


Hola annyeong hi all .. :)

Huaaaaaah .. akhirnya bisa kembali nge blog, UN selesai dan ada cerita sebelum UN ... ini dia ceritanyaaa ...

Seminggu sebelum UN tepatnya hari Senin, 18 April 2011 , aku puasa dan menjalankan hari-hariku seperti biasa .. tapi pas pulang, aku kan tidur di rumah .. bangun-bangun pusing setengah mati... pas ngangkat jemuran, aku hampir jatoh dari tangga ... aku ga mau nge-let it flow aja , sakit kali jatoh dari tangga .. huahm .. tidur lagi kaaan akhirnya ...