19.12.10

taman rumah DANIN jadi saksi CINTA :P

Huehehehehe, hari ini kocak abis !!!!

Jadi bengintong, sekelasku ngumpul di sekolah buat latian pagelaran lagi.  Rencana awal kan mau di rumah Nastiti, ternyata jadinya di rumah Danin.

Tadi pas aku dateng ke sekolah udah rame banget.  Anak-anak kelas 9 yang mau tampil hari pertama udah siap mau ngangkatin barang.  Ternyata Endah juga udah dateng dan sedang asik dengerin iPodnya.  Wkwkwk...

Kita menunggu dan menunggu.  Pas Brina dateng, dia nunjukkin sms gitu dari Bagas ads a.k.a Chops.  Dan smsnya begituuuu ... wkwkwk, aku heboh sendiri!! Wahh brin udah jadian ajaaa... hahahaha, kata brina, “masa aku yang nembak duluan, ogah ah!”

Pokonya ngocol deh, trus kita ke rumah Danin, nyarter 2 angkot.  Rumah Danin di villa kebun Raya.  Huaaa, tau gitu gausa ke sekolah dulu.  Trus ngangkatin barang buanyaaaaaaaaaaaak banget !!!

Di angkot aku, ada Awa ma Mpap ma Agung.  Mereka yang tau rumahnnya Danin. 
Ehh, pas nyampe di kompleknya, kita sempet nyasar gara-gara si Awa salah ngasih petunjuk.  Hahahaha, tapi akhirnya nyampe kok...

Di rumah Danin, yang latian tari india dulu.  Huaaa, aku ngefans sama tari india.  Abis itu, tari betawi.  Dan tiba-tiba, dateng makanan dari dalem... udah aja itu muka-muka laper semuaa,, hahahaha, apalagi Adul, upppssss... :P

Yaudah, kita makan dulu.  Tari india berkali-kali latiannya.  Aku mah cuma nonton aja...  trus, sebelum latian drama, pada sholat dulu.  Nah, kan aku bawa dubbingan drama yang baru diedit di flashdisk aku, belum di burn ke CD.  Akhirnya danin ngeburn dulu setelah Cdnya di beli.  Sebenernya tadi Awa udah mau cabut aja itu beli CD.  Ternyata udah dibeliin, tapi tetep aja Awa mau keluar.  Akhirnya pada nitip es krimlah, silverqueenlah, samakertas kado buat ngebungkus meja.  Seru deh. 

Pokoknya yang selanjutnya belum masuk ke klimaks.  Intinya, gara-gara burn-an nya dubbingan gagal terus, aku nunggu di kamar bareng yang lainnya.  Brina galau ga da Chops gara-gara dia latian rampak gitar dulu.

Ga lama—banyak yang aku skip karena ga seru—Chops dateng di jemput awa.  Kita (aku, brina, bela, endah dll) lagi di tamannya danin tuh.  Brina langsung wajah seneng malu-malu gitu...  eh, taunya pas chops masuk, brina maen sepeda bareng meivy.

Kan aku udah tau semua sms brin ke chops dan chops ke brin, aku panas-panasin si chops, “ayo chops, eh, tembaak si brinaaa !!!”

Pokonya aku gituin terus kan.  Eh, temen-temen yang lain nanya, “chops ama siapa?”  dan akhirnya pada tau semuanyaaaaaaaaa.........

Pas Brina dateng, kita dorong-dorong chops buat nembak brina di tengah taman !!!!  Aku menghadap-hadapkan mereka berdua. Wkwkwk..

10 menit .. chops masih diem

15 menit.. serasa dunia milik berdua tapi tetep aja chops diem dan bilang “aku malu, aku malu” --> apa coba -_-“

20 menit .. ini teh kapan ngomongnya??? Udah duduk di taman berdua masiih aja belum ngomong..

Finally, chops ngomong, "mau ga lu jadi pacar gua?" dan DITERIMAAA !!!!!!!!!!!!!!!! wkwkwkwkwwk

Di replay 4 kali dooonggg ... trus abis itu, kita mau latian ehh, mamanya danin dateng bawa nasi padang.  Ehm, kebetulan perut lagi laper, gajadi latian lagi dan kita makan duluu...

Pokonya udah-udahannya latian drama, koreo ansamble dan pulang nyarter angkot desek-desekkan.. widiih bakal kangen deh sama saat-saat kaya gini.  Asik abiiisss !!!!!!!!

Sekian,
anisanza

1 komentar: