22.12.10

IT'S THE SHOWTIME for ALEJANDRO !!!!

Huaaa .. semalem aku ambruk, ga kuat, kecapean.  Jadi baru sempet posting sekarang.  Ini panjang banget, sebenernya lebih panjang lagi, maaf yaa kalo banyak yang ke skip.

Kemaren itu SHOWTIMEnya kelasku.  PAGELARAN !!!! aaaaah ... tegang lhooo ..

Waktu hari Senin, kita janjian di sekolah jam 6.  Katanya sih mau latihan dulu sebentar.  Aku kan emang selalu dateng pagi gara-gara bareng papa yang harus naik kereta ke Jakarta.  Tapi ternyata papa mau ijin ga kerja dulu.  Pusing katanya, sekalian nonton pagelaranku... kekekekeke

Kemaren Senin, udah dibagiin sweater kelas, kemaren Senin juga kita nonton pagelaran yang hari pertama.  Tapi aku ga nonton full !! ah sedihnyaa ... soalnya ada sesuatu yang harus dikerjakan, yaitu ngebantuin Rega ngangkatin dekorasi.  Aku kaget liat dekorasi yang subhanallah...  gede banget !!!


Dari rumah Rega nyarter 2 angkot ke sekolah.  Katanya sih Adul mau latian pake properti.  Tapikan udah sore, kita semua cape.  Ehh, akhirnya latian ansamble di altar depan sekolah gila-gilaan.  Aku menggila supaya ga kepikiran sesuatu.  Tapi nyampe rumah malah mau nangis bawaannya.  Smsan deh.

Nah, Selasa pagi, aku kan pake baju atasannya bebas sekalian buat daleman kostum.  Bawahanny rok sekolah.  Pas aku dateng, ternyata, udah ada Endah, Adul, dll ...  Kita nunggu pada kumpul semua trus berangkat ke gumati nyarter angkot lagi.

Sumpah yaa, aku sekarang kangen banget saat-saat kita desek-desekkan di angkot.  Abisnya, itu seru banget !!! ada yang harus dipangkulah, ada yang duduk di bawahlaaah, ada yang nangkel lah..  seru deh !!!!

Nyampe gumati, kelas 9E masih tampil, ooh, berarti masih ada 1 kelas lagi yang harus tampil sebelum kelasku.  Kita di ruang ganti siap-siap.  Yang nari udah didandanin.  Aku ganti kostum kebaya.  Tapi kan bawahannya ada di Kayla, tapi dia belum dateng, jadinya aku nunggu dia dateng dulu baru ganti.  Awa kan jadi Little Krishna, dia mukanya di cat biru.  Lucuuu wkwkwkwkwk..  udah gitu Hilman jadi Boots temennya Dora, dia mukanya juga di cat.  Ahahaha, ngocol deh...

Pas aku liat hp, maya sms, “Za, kita udah nyampe.” Aku langsung lari keluar, nyamperin Maya dan Raven.  Huaaaa baik banget mereka beneran dateng!!!! Aku jadi makin semangat!!!!  Pas mereka beli tiket, Gusti keluar, wkwkwk, udah aja itu Gusti dan Raven dan Gusti dan Raven ngobrol.  Aku balik lagi ke ruang ganti sehabis nganterin mereka ke dalem.

Aku ma temen-temen lainnya didandanin, aku gasuka pake lipstik yang merah ih, udah gitu wajahku keliatan banget kaya orang jutek, sombong dan sejenisnya, ckckck...

Setelah semua selesai dirias dan semua siap, kita naik ke atas—soalnya kamar ganti kita dibawah deket toilet—kelas 9H lagi ansamble.  Hampir selesai.  Huaaaaa, deg-degan, aku mau nangis lagi cobaaa--->aku cengeng kaaaan?

AND NOW IS THE SHOWTIME !!!!

Aku berusaha ga tegang dan (kalo bahasa ortuku) di”los”in aja...  kaya lepas gitu mainnya, ga tegang dan PD.  Pas bagian Rampak Gitar, persiapannya lama bgt.  Tapi tetep keren kook...  Terus dekorasi bener-bener riweuh...  Trus Dora Boots dateng, Bewiz dan Hilman—pas rampak gitar, Hilman pake baju Boots looh, wkwkwk—kocaaak !!!! ada sebagian yang ketawa.  Tapi penonton nya gitu, kayanya tepuk tangan tuh susaaaaaaaaah banget !

Scene 2.  Aku buru-buru ganti baju.  Lari bolak-balik kebawah trus ke atas trus kebawah lagi trus keatas lagi.  Soalnya waktu aku udah masuk ruang ganti ternyata bajuku ada di atas, jadinya aku ngambil dulu trus balik lagi.

Aku ga liat tari india, Cuma pas bagian akhirnya aja.  Pas bagian Mumtaj’ ketabrak mobil, Awa ma Mpap kocak, trus Cops jadi Lady Gagal lewat di bawah panggung.  Pas mobilnya turun dari panggung, kreeeek, patah jadi 2, ngakak semuanyaaaa...  Scene 2 Alhamdulillah lancar, dan sepertinya... aku blocking penonton deh :( .  Nasyid.  Aku ga liat pas nasyid, soalnya aku nyiapin baju buat Scene 3.  Dari scene 2 ke 3 ga ada jeda.  Makanya pas scene 2 selesai, aku langsung lepas rok—aku pake daleman kok—trus langsung pake sweater.  Pas scene 3, kita nungguin fika yang lagi ganti baju.

Scene 3 heboh deuuh, pas VG, aku liat raven ma maya ada di samping panggung.  Bentar, kayanya ada orang lain.  Siapa tuh, huaaaaaaaa, ternyata Fadil ma Puti sempet-sempetin dateng dari sekolah.  Padahal malem sebelumnya Fadil sama Puti speak ga bisa dateng.  Waaaaa baik bangeeet !!!!!!!!!!!!!

Waktu aku iklan RED GINCHU, huaaaa, urat maluku putus, hahahahahaha, aku dan Vanda berhasil berGINCHU ria... kocak deh ...

Pas bagian Mpap lewat jadi Craig David, semuanya gilaaa...  Aku juga, jadi fansnya gitu deh teriak-teriak ga jelas... wkwkwk

Ansamble.  KEREN !!!  AWESOME  AND INCREDIBLE 9D !!!! itu sih kepanjangan dari nama kelasku.  Tapi bener kok!! Keren, apalagi pas Ardian main saxophone, widiih pada sorak sorai !!!.  Oia, pas aku ma Vanda bagian iklan RED GINCHU, mamaku ketawa ngakak!  Hahahaha, papa duduk di tempat VVVVVVIP, pas di depan panggung dari tadi foto-foto mulu.  Pas ansamble aku liat Puti, Fadil, Maya, Raven, jelas banget !!! emmmmmm, SENEEEENG !!!!!

Pas selesai pagelaran, rasanya legaa, banget nget nget !  akhirnya selesai juga.  Tapi saat itu juga aku pengen ngulang lagi.  Aku kangen saat-saat kita latian, marah-marah, desek-desekan di angkot, wiidiih, ga kebayang deh serunya kaya apa.  Aku ganti baju.  Dan ninggalin pianika di kursi rias.  Pas aku balik pianikaku ga ada.  Ya Allah... ada yang ngebawa bukan?  Yasudahlah.  Eh, nastiti dateng bawa mukenaku.  Aku mau nyamperi mama, ternyata udah ke BTM !! -_-

Trus maya sms nyuruh aku cepet keluar.  Yaudah aku keluar nyamperin mereka di kafe sebrang gedung pentasnya.

Looh, kok Cuma Maya, Puti, Raven, Gusti?  Fadil kemana? Pulang?  Ternyata lagi sholat, yaudah, berhubung aku juga belum sholat, aku ke mushola buat sholat.

Selesai sholat, aku liat Endah dll lagi duduk juga di kafe, aku samperin aja.  Ngobrol bentar trus aku ke meja temen GO lagi.  Kan pada laper tuh maya mau nraktir aku, berhubung makanannya mahal semua, jadi kita makan di warteg deket situ.

Huahahahahaha, pas di warteg tinggal kita doang, ketawa-ketawa tuuh, puas banget daaah...  Seru banget !!! aku kangen sama mereka dan mereka rela dateng...  Walaupun yang dateng cuma 4 dari sekian temen baik Goku, tapi aku udah seneng banget ! apalagi Puti ma Fadil yang tadinya bilang ga bisa tau-tau ada di samping panggung.  Maya sama Raven waktu aku undang langsung nge-iya-in tanpa speak apa-apa.  Hahahaahahaha I LOVE YOU FRIENDS !!!!!

Selesai makan, Gusti langsung balik.  Aku ma puti maya raven fadil balik lagi ke gumati gara-gara ujan.  Ternyata udah selesai pegelarannya.  Nunggu pengumuman gitu deh.  Tapi ada yang lewat voting dari kelas 7 ma 8.  Padahal taun lalu kayanya ga ada gitu-gituan deh... Endah kan belum sholat, aku anterin dia sholat dulu.  Pas aku keluar, ternyata maya puti fadil raven udah diluar mau balik, langsung aku samperin mereka.

Pas Endah dateng, aku kenalin deh ke mereka.  Maya ma Endah langsung nyambung dengan KOREA !! wkwkwkwk.  Trus kita foto-foto tuh di tengah jalan gatau malu dehh...

Ahh, pokonya ada bagian yang aku skip !! hanya mereka yang tau. Wkwkwkwk...  aku nganterin mereka sampe gerbang luar.  Aku bener-bener berterima kasih ke mereka udah mau dateng jauh-jauh ke Gumati.  Emmmh, seneng banget deh...  Pas balik ke Gumati, lagi penampilan band gitu deh...

Ga lama , pengumuman... 

Tegang,

Berdoa,

Ya Allah, semoga kelasku jadi yang terbaik dan mendapatkan yang terbaik...

Dan inilah yang didapat oleh kelasku...
  1. Kelas Terbaik
  2. Vocal Group Terbaik
  3. Dekorasi Terbaik
  4. Pemeran Wanita Terbaik = Amanda Rahmalia—Endah
  5. Sisanya aku belum tau itu udah pasti kelasku apa belum
Kita sekelas seneeeng banget !!! air mataku keluar, mungkin karena seneng.  Tapi aku juga gatau musti seneng apa sedih ...  Setelah pengumuman, kita ngeberesih dekorasi di backstage.  Dekorasi kelasku kan gede-gede, jadi harus diancurin dulu ...  Brina dan Cops masih sempet aja pacaran , wkwkwk, si Cops ngancurin sterofoamnya...  Hilman kurang kerjaan bikin apa itu gatau.  Yang lain mah sibuk ngeberesin..

Trus abis dikeluarin semuanya, aku gila-gilaan, berusaha menyenangkan diri.  Tapi pas liat hp... kepikiran lagi.  Udah geura lupain !!!!

Liat Brina ma Cops pacaran, ehmm, emmm, aa...  gatau ah, Brince fudul hp aku, jadi diledekin deh... ckckck, trus pas jalan keluar, kita foto-foto di luarr...  Kalo mau liat fotonya buka FBku aja...

Trus pulang ke sekolaaah ... sebenernya banyak yang mau aku ceritain, foto-foto juga banyak, tapi internetku tuh lemot, jadi ga bisa posting foto, maaf yaaa ...

Sekian,

anisanza

1 komentar: