27.12.10

i am ..


Yap .. bener itu .. aku sering banget deket ma orang yg kusuka , papasan , tapi ga pernah nyapa . ada rasa nyesel kenapa aku ga bisa ngomong sama orang itu.  Padahal aku aku anggep kaya aku ga da feeling apa-apa pasti biasa aja ... tapi itu sulit ..

Coba bayangin, pengen banget ngobrol dan akrab sama orang yang disuka, tapi karena kita malu dan takut ketauan jadi bisanya diem aja.  aku pengen bisa kaya temen-temenku yang bisa nyuekin perasaannya dan melawan itu , mereka jadi bisa ngobrol dan akrab dengan orang yang mereka suka.

Persis kaya di film yang aku tonton, cewenya cuek aja ngobrol ma cowo yang dia suka.  Padahal dia tau cowonya itu ga bakal suka ma dia...
Hiks, hiks, udah ah .. ntar saya nangis lagi ...

salaam ...
anisanza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar