27.12.10

hemm .. gatau ah

Oke, liburan ini aku ga kemana-mana.  Dan eyangku dari jawa dateng ke Bogor.  Hari ini kita jalan-jalan bareng tuuh kemaren ...  Went to SKI !!!!

Oia, waktu tgl 24 kemaren kan aku _______ sama orang.  Lama ga sms sekalinya sms bikin nge-fly.  OMG ! udah gitu ... ntar deh

Kan pagi-pagi bangun.  Trus aku nonton sebuah film sambil nunggu dijemput.  Cerita tentang film apa itu ntar di postingan selanjutnya.

Jam setengah 10 disamperin tuh... aku smsan sama ibam.  Trus buka fb.  Baca komen foto kelas ngakak sendiri, wkwkwkwk ---> aku garing yaa...

Aku emang gatau mau nulis apa.  Cuma pengen curhat aja, wkwkwk...

Oia, aku sms ma ibam ngomongin itu dan itu.  Aku bilang ke dia, feeling aku ga enak, mungkin emang mau udah kali.  Eh, pas di SKI *****n sms, “ Anza, bla bla bla bla bla”  Tuh kan feeling aku bener lagi.  Cepet ato lambat feeling aku selalu bener.  Gatau kenapa.
Kalo aku di rumah sendirian waktu itu, aku teriak trus nutupin muka pake bantal.  Harus seneng apa sedih?  Kenapa selalu aku yang yang duluan di******n ?  oke, aku emang orang yang tipenya ga suka nyakitin orang lain, kecuali orang itu udah nyakitin aku.  Haduuh jangan dibaca deh, ga bakal ada yang ngerti.

Siapa sih yang ngerti tulisan gaje dan garing dari aku...

Trus, ... ga ada terus terus... Aku di rumah ngelanjutin nonton film itu ... yang taddi aku tonton sebelum berangkat.  Trus nunggu siaran bola, ada yang sms lagi.  Wkwkwk, bonusku padahal tinggal dikit.  Yaudah aku smsan sama 2 orang.

Tapi mendadak badanku panas dingin.  Tidur deh...

Haduuh, postingan kali ini garing yaaa ... aku juga lagi badmood... -__-

Salam,

anisanza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar