29.12.10

GO TIMNASS !!! :D

Dari kemaren, aku liat berita, liat infotaiment, acara musik, sumpaah, semuanya ngomongin TIMNAS INDONESIA.  Yaiyalah gimana engga?  Hari ini, malam ini, kita semua akan tau, siapa yang pantas menapatkan piala kemenangan AFF !!!

Tentu sebagai orang Indonesia, aku amat sangat berharap kita menang.  Ya ga ?  Menang secara fair, ga secara curang.  Ga pake laser-laseran kaya negara tetangga itu.  Ga pake petasan di tengah lapangan.  Gila tuh suporter negara tetangga, dendam apa gimana itu.  Pertandingan hari minggu kemaren sampe ada laser dari segala penjuru yang diarahkan ke Markus sama Firman dkk...


Udah gitu, ada petasan nyampe ke tengah lapangan.  Gila apa?!  Masa pihak AFF ga ngasih sanksi?  Ugh! Aku kecewa.  Gara-gara itu TIMNAS konsentrasinya turun.

Harusnya dari pertama kali ada laser dan petasan itu udah di kasih sanksi.  Di diskualifikasi kek, di skors kek, nyebelin tau!!!  Itu sangat merugikan.  Masa mereka bilang suporter Indonesia duluan yang main laser. 

Alaaaah, foto manipulasi tuh bisa dibikin !!! masa di tv ga ada di foto tiba-tiba ada.  Jaman sekarang udah maju.  Udah bisa manipulasi kaya gituan.  Gila tuh !!!

3-0 buat Malaysia waktu itu dengan cara ga FAIR !!! Indonesia doong !!!! 5-1 tanpa petasan, tanpa laser, FAIR !  Ga sportif banget deh...

Aku baca di salah satu berita dari internet, katanya Malaysia takut kalah, makanya pake laser-laseran an petasan.  Alaaah, berjuang dooong !!!!!!!!!!!!

Tiap aku nonton berita tentang suporter TIMNAS yang segitunya banget, aku mau nangis.  Terharu.  Gatau kenapa.  Mungkin rasanya seperti lomba pasus di BALKOt waktu itu. 

16 Januari 2010.  BALKOT jadi lautan MERAH buat ngedukung PASKIBRA GARUDA 16 spensa.  Aku jadi keinget waktu itu.  SAMA!  Maksudnya sama-sama MERAH.  Bayangin, lautan merah !!  gimana ga terharu.  Aku jadi semangat banget waktu itu dan terdorong untuk memberikan yang terbaik.

Aku harap dengan suporter yang akan menjadikan GELORA BUNG KARNO lautan MERAH untuk mendukung TIMNAS, akan membangkitkan semangat TIMNAS untuk memberikan performa terbaiknya.  Permainan terbaiknya tanpa laser dan juga petasan.  Dan GARUDA akan terbang tinggi lagi, membentangkan sayap kemenangan dengan permainan yang FAIR and SPORTIF.

Udah deh ! TIMNAS, we’re here for YOU !!!  We always SUPPORT you !!!! You’ll be the WINNER and make us, INDONESIA, proud of you !!!  TIMNAS we LOVE YOU !!!!  FIGHTING !!! CHAIYO !!! GO TIMNAS !!!!  SEMANGAAAAATTTT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Udah yaa...
Salaam,

anisanza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar