29.12.10

gaje ku kumat -___-

Haduuh .. aku sebenernya lagi ga mood ngapa-ngapain... ngetik aja males...

Oke jadi gini.  Liburan aku di rumah.  Bangun tidur, beresin kamar, nyiapin sarapan buat adek, masakin air buat mandi, ngankat jemuran, dll...

Sebenernya aku bisa memanfaatkan waktu luang ini buat nulis cerpen.  Tapi gatau kenapa akhir-akhir ini lagi ga ada semangat bikin cerpen.  Buka laptop, nutup lagi.  Apa yang bisa bikin semangat coba?!  apa karena ga ada inspirasi?  Mungkin...

Udah gitu hp sepiiiiii bnaget kaya kuburan.  Sekalinya ada sms paling dari FB, ato dari Twitter... ugh! Ga da yang sms, paling harus aku duluan yang sms baru ada orang yang sms.  Bosen...

Aku pengen banget bisa posting apa aja di blog. 
Tapi aku juga bingung mau posting apa.  Selalu gaje gaje dan gaje.

Soal film yang aku tonton, ntar ya aku postingnya.  Soalnya belum selesai nontonnya.  Baru mau minta episode selanjutnya besok ke Endah.  Hmmm...  penen ada hiburan, tapi apa yaa...

Oia, aku beralih lho, dari belajar Korea jadi elajar Jepang.  Pengennya sih langsung Mandarin, tapi ga ada bukunya waktu aku cari.  Tulisan jepang lumayan ribet looh ... aku sampe harus ngulang berkali-kali.

Eh, ngomong-ngomong, aku ngetik ini cepet banget, pengen deh bisa bikin cerpen dengan cepat kaya bikin postingan ini.  Hmmm... I’m thinking now...

I couldn’t understand.  Understand what?  Aku juga gatau, tuh kan gajenya mulai.  Nulis postingan ini tuh jari-jariku menari di aatas keyboard.  Ga kaya waktu aku bikin cerpen.  Aku harus gimana biar aku bisa bikin cerpen/cerita dengan bagus dan dengan jari-jariku yang menari di keyboard?

Huh, gatau ah, postingan kali ini Cuma melampiaskan kekesalan dan kebosanan.  Sambil membuat jari-jariku menari dengan indah di atas keyboard (alaaaah.. :P)

Iseng ---> 사랑해요 =あいしてる我爱你

Udah yaaa... sekian...

anisanza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar