31.12.10

bye 2010 .. welcome 2011 ..

Wah wah wah .. ga kerasa sekarang udah bener-bener udah penghujung tahun 2010 .. There’s so many memories that I had in 2010.  Walaupun aku ga inget semua yang udah terjadi di 2010, tapi ada beberapa momen yang selalu aku inget dan ga kelupa sampai aku nge-post ini.  Bukan berarti mau aku lupain siih, tapi ada sesuatu yang pengen aku lupain dari tahun 2010, sesuatu yang bikin aku... you know? CRYING ..

Aah, sudahlah, ini aku list beberapa hal yang masih aku kenang selama tahun 2010 berlangsung...


  • Lomba Paskibraka di Balai Kota 16 Januari 2010, dan final aku lupa tanggal berapa
  • Tragedi di 8B yang bikin aku nangis di mushola karena DARAH ..
  • Student Exchange ke Singapur
  • Masuk kelas 9D, Alejandro
  • Di tembak—mungkin hampir—
  • 2 kali diajak HTSan
  • Ikut BBL (Bogor Basketball League) yang kalah telak 0-50 sama SMP 4 [baca postingan sebelumnya]
  • Berantem di hari ulangtaunku, hari ultah terburuk yang pernah aku alami.  A lot of tears that I had that time.  Yang seharusnya aku seneng masih di kasih umur, tapi hari itu aku bener-bener nangis !
  • Selalu dikecewain sama yang namanya cowo !!
  • Meet best friends in 9D
  • Latihan pagelaran, dari yang dimarahin sama ketua, ngurusin proposal, ngurusin format nilai, kesel sama *******, bayar uang kas, bayar kostum, segala macem bayar-bayaran.
  • PAGELARAAAAAAAAAAAAAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
  • Duluan di udahin lagi sama cowo
  • Nonton drama yang bikin nangis dan envy !!!
  • Selebihnya aku lupa ..
Oia, drama yang aku maksud tuh yang waktu itu aku bilang...  Ntar deuh aku postingin dramanya, sedikit ceritanya aja yaa ... itu bener-bener bikin envy !!!! aku pengen tuh dapet cowo kaya gitu !!!! ^^

Ehm, back to the topic, oke, karena yang 2010 itu udah lewat, maka sekarang aku mau get a wish for 2011 ...  Ini sedikit dari sekian banyak yang aku pengen di 2011 ..

  • Jadi lebih baik lagi deri sebelumnya
  • Membanggakan ortu
  • Belajarnya tambah Rajin
  • Nilai UN tertinggi dan ngalahin RIVALku (big big big amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin)
  • Masuk SMA fav
  • Bisa nerbitin novel (amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin)
  • Bisa ketemu sama YoungSaeng dan Aaron Yan --> itu namanya KTT (khayalan tingkat tinggi) -,-“
  • Bisa ketemu cowo yang sifatnya kaya Zhan Shi De a.k.a 007 di Pi Li MIT (drama yang aku tonton ituuu), pinter, cool, keren, bisa main piano (ga harus sih), so sweet abis, pinter (lagi), bisa nyanyi, care, keren dan cool (diulangi lagi), tapi dia emang keren, tadinya sinis ternyata perhatian dan sama-sama sukaaaa, dan of course cowo itu HARUS WAJIB MUSLIM, wkwkwkwk... aaaaaaaaah, aku gilaaaaaaa ... getting crazy of HIM AARON YAN Fahrenheit !!!! [hey, kalo kamu yang lagi baca ini ngerasa pernah aku sms, “1 lagi rahasia”, rahasinya itu point yang ini, aku pengen ketemu cowo yang seperti itu]
  • Selanjutnya belum dipikirkan lagi... hahahaha

Okedeh, segitu aja WISH FOR 2011, hahaha, semoga semua yang aku inginkan di 2011—yang baik-baik aja—bisa terwujud ... amiiiiiiiiiiiiiiiin .. :D

Salam,

anisanza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar