16.12.10

aku posting lagiii :)

Hai teman blogger !!!  Akhirnya bisa posting lagi ...  Seminggu kemaren stress banget dah UAS.  Lumayan pula soalnya, untuk pertama kalinya selama di SMP aku duduk paling depan waktu UAS.  Hahaha [ga penting -,-]

Okelah, mungkin hari ini aku posting plus-plus.  Untuk yang sekarang, cerita tentang aku dulu yaa ... pengen curhat dari kemaren.  Tapi ga da yang bisa diajakin curhat.  Kasian sekali dirimu anzaa ... hahahaha ...

Selama ulangan, aku ikut tambahan di GO, mulai hari Rabu.  Huaaa, minggu kemaren tuh menyenangkan sekali...  aku dan *****n smsan...  Dan asal kalian tau, masa udah ga ada les seperti biasa di GO!  Euuh!!! Ga bisa ketemu lagi dong!  Argh!!! Nunggu semester 2 lama banget ---> awalnya aku mikir gitu.

Aku sms *****n pake hp amel.  Awalnya aku nanya nomornya dia dulu ke someone, soalnya amnesiaku kambuh .  Ehh, ditunggu ga dibales-bales.  Ga ada pulsa dah dianya.

Rabu.  Ulangan Agama.  Ada essay.  Hahahaha, pake huruf jawi, hahahahaha, pusing, hahahaha (terus aja ketawa si anza teh).  Trus B.inggris dari direktorat mantep!  Kaga ngarti dah bacaannya panjang sekaliii ...


Kamis.  Ulangan Matematika Direktorat. Wuidiih...  lumayaan, tapi bagian tesselation bingung tuh yang nomer 10.  Huft.  Berapa ya nilai saya?  Trus PKn, udah ada kisi-kisi, jadi lumayan lancar, PG semua pula.  Kekekeke, bahagianyaa...  malemnya, aku smsan lagi sama *****n.  Akhirnya besok ketemunya.  Hahahaha.  Bahagiaaaaa...

Jum’at.  Ulangan IPA direktorat.  Waow, cukup susah.  Ada atom-atoman pula.  Heuu, udah mah saya stress bikin format nilai pagelaran.  Huaaaa T,T.  Abis itu, B.Sunda.  Pengawasnya lumayaaan, cukup membantu.  Kekekekeke, oia, hari itu juga ngumpulin tugas PLH, waktu itu ngerjain di rumahnya Hilman, dan ketemu adenya yang lucuuuu banget! Namanya HEGAAAA ... hahahaha...  Trus nunggu azan, trus sholat Dzuhur, trus langsung cabut ke GO !!! ^^

Jum’at itu menyenangkaaan...  ga bisa aku ceritain di sini.  Intinya pulang ke rumah itu dengan perasaan bahagiaaa ... ah jadi pengen mengulaang... (feelmode:inlove)

Trus ulangan lagi Senin, B.Indonesia dan IPS.  Karena udah ada kisi-kisi, jadi ga terlalu susah.  Masalahnya, dari hari Senin, aku ga kaya minggu kemaren, kayanya aku udah salah ngomong ke *****n.  Sekarang, udah 2 hari ga sms (dari hari minggu)

Selasa.  IPA dan Inggris lagi, UAS dari sekolah.  Sama aja -_-“ cukup lumayan tingkat kesulitannya.  Udah 3 hari ga sms, kalo lagi bareng temen sekolah ngomongin apa gitu pasti ga kepikiran.  Tapi kalo udah lagi sendiri, ngeliatin hp, pasti mulai gelisah.  Iia, aku yang salah.  Sekarang aku harus nanggung akibatnya.

Jadi hari Rabu ini, aku akhirnya ga kuat dan sakit.  Mikirin pagelaran, mikirin *****n, mikirin aku sendiri, semuanya deuuh!  Ya udah, sekarang aku terima aja gimana akhirnya.  Feeling aku udah ga enak.  Ga ada yang bisa di ajak curhat lagi.  Ya Allah, aku masih nunggu ...  MAAF !!!!

nb: dia ga da pulsa katanya -,-

-----“Aku minta kamu setia.” ----- “Aku setia kalo kamu setia”----- ASK !! -----
wkwkwkwkwkwkwkwk LOL

anisanza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar