31.12.10

bye 2010 .. welcome 2011 ..

Wah wah wah .. ga kerasa sekarang udah bener-bener udah penghujung tahun 2010 .. There’s so many memories that I had in 2010.  Walaupun aku ga inget semua yang udah terjadi di 2010, tapi ada beberapa momen yang selalu aku inget dan ga kelupa sampai aku nge-post ini.  Bukan berarti mau aku lupain siih, tapi ada sesuatu yang pengen aku lupain dari tahun 2010, sesuatu yang bikin aku... you know? CRYING ..

Aah, sudahlah, ini aku list beberapa hal yang masih aku kenang selama tahun 2010 berlangsung...

29.12.10

GO TIMNASS !!! :D

Dari kemaren, aku liat berita, liat infotaiment, acara musik, sumpaah, semuanya ngomongin TIMNAS INDONESIA.  Yaiyalah gimana engga?  Hari ini, malam ini, kita semua akan tau, siapa yang pantas menapatkan piala kemenangan AFF !!!

Tentu sebagai orang Indonesia, aku amat sangat berharap kita menang.  Ya ga ?  Menang secara fair, ga secara curang.  Ga pake laser-laseran kaya negara tetangga itu.  Ga pake petasan di tengah lapangan.  Gila tuh suporter negara tetangga, dendam apa gimana itu.  Pertandingan hari minggu kemaren sampe ada laser dari segala penjuru yang diarahkan ke Markus sama Firman dkk...

gaje ku kumat -___-

Haduuh .. aku sebenernya lagi ga mood ngapa-ngapain... ngetik aja males...

Oke jadi gini.  Liburan aku di rumah.  Bangun tidur, beresin kamar, nyiapin sarapan buat adek, masakin air buat mandi, ngankat jemuran, dll...

Sebenernya aku bisa memanfaatkan waktu luang ini buat nulis cerpen.  Tapi gatau kenapa akhir-akhir ini lagi ga ada semangat bikin cerpen.  Buka laptop, nutup lagi.  Apa yang bisa bikin semangat coba?!  apa karena ga ada inspirasi?  Mungkin...

Udah gitu hp sepiiiiii bnaget kaya kuburan.  Sekalinya ada sms paling dari FB, ato dari Twitter... ugh! Ga da yang sms, paling harus aku duluan yang sms baru ada orang yang sms.  Bosen...

Aku pengen banget bisa posting apa aja di blog. 

27.12.10

i am ..


Yap .. bener itu .. aku sering banget deket ma orang yg kusuka , papasan , tapi ga pernah nyapa . ada rasa nyesel kenapa aku ga bisa ngomong sama orang itu.  Padahal aku aku anggep kaya aku ga da feeling apa-apa pasti biasa aja ... tapi itu sulit ..

Coba bayangin, pengen banget ngobrol dan akrab sama orang yang disuka, tapi karena kita malu dan takut ketauan jadi bisanya diem aja.  aku pengen bisa kaya temen-temenku yang bisa nyuekin perasaannya dan melawan itu , mereka jadi bisa ngobrol dan akrab dengan orang yang mereka suka.

Persis kaya di film yang aku tonton, cewenya cuek aja ngobrol ma cowo yang dia suka.  Padahal dia tau cowonya itu ga bakal suka ma dia...
Hiks, hiks, udah ah .. ntar saya nangis lagi ...

salaam ...
anisanza

My 100 Truths

100 truths

1. Real nameAnisa Zahra WN
2. Nickname
Anisa / Anza
3. Zodiac sign - L
ibra
4. Male or female - female
5. Elementary School
Insan Kamil Bogor
6. Middle School - SMPN 1
Bogor
7. High School
Hope I can go in SMAN 1 Bogor !!!
8. Hair/Eye color - black /
black
9. Tall or short
ummm ... dunno
11. Sweats or Jeans - Jeans
12. Phone or Camera -
Phone
13. Health freak - no
14. Orange or Apple -
Apple
15. Do you have a crush on someone -
yes
16. Eat or Drink
EAT !!! ngemil selalu
17. Piercings - Ears
18. Pepsi or Coke
mineral water (?)
19. Been in an airplane - yeaah
20. Been in a relationship
ummm ... what do you think ?

hemm .. gatau ah

Oke, liburan ini aku ga kemana-mana.  Dan eyangku dari jawa dateng ke Bogor.  Hari ini kita jalan-jalan bareng tuuh kemaren ...  Went to SKI !!!!

Oia, waktu tgl 24 kemaren kan aku _______ sama orang.  Lama ga sms sekalinya sms bikin nge-fly.  OMG ! udah gitu ... ntar deh

Kan pagi-pagi bangun.  Trus aku nonton sebuah film sambil nunggu dijemput.  Cerita tentang film apa itu ntar di postingan selanjutnya.

22.12.10

IT'S THE SHOWTIME for ALEJANDRO !!!!

Huaaa .. semalem aku ambruk, ga kuat, kecapean.  Jadi baru sempet posting sekarang.  Ini panjang banget, sebenernya lebih panjang lagi, maaf yaa kalo banyak yang ke skip.

Kemaren itu SHOWTIMEnya kelasku.  PAGELARAN !!!! aaaaah ... tegang lhooo ..

Waktu hari Senin, kita janjian di sekolah jam 6.  Katanya sih mau latihan dulu sebentar.  Aku kan emang selalu dateng pagi gara-gara bareng papa yang harus naik kereta ke Jakarta.  Tapi ternyata papa mau ijin ga kerja dulu.  Pusing katanya, sekalian nonton pagelaranku... kekekekeke

Kemaren Senin, udah dibagiin sweater kelas, kemaren Senin juga kita nonton pagelaran yang hari pertama.  Tapi aku ga nonton full !! ah sedihnyaa ... soalnya ada sesuatu yang harus dikerjakan, yaitu ngebantuin Rega ngangkatin dekorasi.  Aku kaget liat dekorasi yang subhanallah...  gede banget !!!

19.12.10

taman rumah DANIN jadi saksi CINTA :P

Huehehehehe, hari ini kocak abis !!!!

Jadi bengintong, sekelasku ngumpul di sekolah buat latian pagelaran lagi.  Rencana awal kan mau di rumah Nastiti, ternyata jadinya di rumah Danin.

Tadi pas aku dateng ke sekolah udah rame banget.  Anak-anak kelas 9 yang mau tampil hari pertama udah siap mau ngangkatin barang.  Ternyata Endah juga udah dateng dan sedang asik dengerin iPodnya.  Wkwkwk...

Kita menunggu dan menunggu.  Pas Brina dateng, dia nunjukkin sms gitu dari Bagas ads a.k.a Chops.  Dan smsnya begituuuu ... wkwkwk, aku heboh sendiri!! Wahh brin udah jadian ajaaa... hahahaha, kata brina, “masa aku yang nembak duluan, ogah ah!”

Pokonya ngocol deh, trus kita ke rumah Danin, nyarter 2 angkot.  Rumah Danin di villa kebun Raya.  Huaaa, tau gitu gausa ke sekolah dulu.  Trus ngangkatin barang buanyaaaaaaaaaaaak banget !!!

Di angkot aku, ada Awa ma Mpap ma Agung.  Mereka yang tau rumahnnya Danin. 

17.12.10

lucky friday .. :)

Hwiiii ...

Hari ini akhirnya aku mendingan dan masuk sekolah.  Pas masuk kelas, widiih... kotor, wkwkwkwk.  Ondel-ondel box-it yang mau dibagiin buat promosi memenuhi meja.  Akhirnya aku ambil kursi di belakang.  Pas Bela dateng, aku pindah lagi di belakang dia.  Kita OL bareng, hehehehe

Aku teh ke sekolah bawa laptop niatnya mau nunjukkin ke Adul dan Mei hasil dubbingan yang baru.  Tapi mereka ngaret dan akhirnya ga jadi.

Hari ini juga latian ansamble, cukup lumaya bagus sih, tapi belum selesai materinya.  Palingan besok selesai.  Hahaha...

Oia, aku ma Vanda juga janjian ketemuan sama Hakanah,

2 kisah ..

Aku bikin cerita asal nih.  Walaupun mungkin banyak basa-basi.  Tapi yang penting isi dari ceritanya (semoga) dapat dimengerti.  Coba bandingkan cerita berikut ini...

Kisah 1:

Ada cowo namanya Jun.  Dia udah lama sahabatan sama temen cewenya, Hana.  Hana sering banget curhat ke Jun, entah itu soal pelajaran, temen, maupun orang yang disukai sama Hana.  Jun merupakan pendengar yang baik bagi Hana.  Jun yang ternyata udah lama nyimpen rasa ke Hana, masih tetap bertahan menjadi sahabat Hana yang selalu mendengar keluh kesah Hana tanpa memperdulikan perasaannya sendiri.  Hana juga ga mikirin dan ga ngerasa apa-apa ke Jun.

Akhirnya, Jun udah ga tahan nyimpen rasa itu.  Dia nyari waktu yang tepat buat ngomong ke Hana.  Saat waktu itu tiba, Jun berkata, “Han, sebenernya aku udah lama suka sama kamu.  Aku sayang sama kamu lebih dari seorang sahabat.”

16.12.10

aku posting lagiii :)

Hai teman blogger !!!  Akhirnya bisa posting lagi ...  Seminggu kemaren stress banget dah UAS.  Lumayan pula soalnya, untuk pertama kalinya selama di SMP aku duduk paling depan waktu UAS.  Hahaha [ga penting -,-]

Okelah, mungkin hari ini aku posting plus-plus.  Untuk yang sekarang, cerita tentang aku dulu yaa ... pengen curhat dari kemaren.  Tapi ga da yang bisa diajakin curhat.  Kasian sekali dirimu anzaa ... hahahaha ...

Selama ulangan, aku ikut tambahan di GO, mulai hari Rabu.  Huaaa, minggu kemaren tuh menyenangkan sekali...  aku dan *****n smsan...  Dan asal kalian tau, masa udah ga ada les seperti biasa di GO!  Euuh!!! Ga bisa ketemu lagi dong!  Argh!!! Nunggu semester 2 lama banget ---> awalnya aku mikir gitu.

Aku sms *****n pake hp amel.  Awalnya aku nanya nomornya dia dulu ke someone, soalnya amnesiaku kambuh .  Ehh, ditunggu ga dibales-bales.  Ga ada pulsa dah dianya.

7.12.10

Notification !!!!!

hei temaaan , behubung mulai besok udah UAS ,


AKU LIBUR NGE-BLOG DULU YAAA


ntar ketemu lagi sesudah UAS ...


dadaaah .. :)
doain UAS nya lancar dan dapet hasil bagus , amiiin