27.11.10

pembiasaan membaca

Parah yaa .. aku lama banget ga posting .. yaah, harap maklum, kerjaan nya banyak banget !!! ---> sok sibuk ge ih ... hahahha , aku mau cerita sedikit tentang pembiasaan membaca di sekolahku ...


Jadi, di sekolah tuh ada program pembiasaan membaca.  Kami para murid diWAJIBKAN bawa buku buat dibaca sebelum dimulai KBM.


Spesialnya di kelasku, wali kelasku selalu ngundi siapa yang nyeritain kembali buku yang di baca di depan kelas.  Itu setiap hari Selasa.  Wali kelasku juga ngasih lembar daftar buku yang dibaca ke kami semua.  Perhatian abiss...


Nah, berhubung dulu itu banyak yang gamau maju ke depan, jadinya beliau kaya bikin siasat supaya kami semangat buat maju ke depan kelas.  Bu Tri akhirnya selalu ngasih penghargaan bagi yang mau maju ke depan kelas.  Penghargaannya itu coklaatt !!!! aaahhh, aku pengeen !!!!


Orang pertama yang nerima cokelat pertama itu Irin!  Ini nih fotonyaaa ...





Haha, aku belum dapet giliran nih, uda berlangsung sekitar 3 minggu apa 4 minggu gitu.  Hehehe ...


Doakan aku dapet giliran secepatnyaa, aku pengen cokelat !!!

Salam , 
anisanza 

14.11.10

got mad !!

aaah .. waktu di Singapur , aku pernah nemuin jam mirip kaya gini dan tebak harganya berapa ?

SG$4 !!!!! murah !!!! lumayan muraaah ... tapi aku ga jadi beli !!!! arghhh !!!! ini jam keren abis !!!!





tanding futsal anak GO

tadi ada TO (Try Out) di GO.  Jangan ditanya soalnya gimana.  matenya mantaaaap-->susah maksudnyaa .. hahaha ... dan aku seRUANGAN ! males banget.  Rame, ga konsen, dann ... ada yang berubah ...

Sudahlah, to the point ajaa ...

Abis TO, anak cowo rencana mau tanding futsal “Selasa-Jum’at VS. Rabu-Sabtu”.  Aku pengen banget nonton di Taman Sari Persada (tadinyaaa), aku ngajakin puti dll buat nonton, biar aku ada temen gitu deeh ..

Kita kesana naik angkot, dan ditengah jalan, ibam nelpon, eh taunya itu furqan.  Katanya ke marcopolo aja, di TSP penuh.  Yaudah tuh akhirnya angkot dicharter ke Marcopolo.

Sampe sana, masih nunggu dulu pula.  DI outdoor, haduuuh ... kukira di indoor ...  panas banget dah.  Dan waktu mereka mau tanding, aku, ka azhar, nisa, puti, ke market terdekat dulu untuk beli minum dan batere kamera.  Daaaaan .. aku ber-papparazi ria ... ini dia foto-fotonyaa ...

10.11.10

banjir di rumaaah T_T

Sebenernyaaa ... ini cerita lama , tapi berhubung aku lagi bingung mau posting apa , jadi yaa aku posting ajaaa ...

Rabu , 25 Agustus 2010 ..

Jadi , aku lagi diem di rumah ngumpul bareng keluarga , ehh , tau-tau ujan deres banget ! Abis sholat magrib , aku ngelanjutin tadarusku dan baru satu halaman ..

JLEEEP ..

listrik mati ! argh !!!! bete ! lagi asyik-asyiknya ngaji listrik mati ! apa coba ..  yaudah , sekeluarga tiduran di depan tivi .

Sekitar sejam kemudian .. JLEEP .. alhamdulillah .. listrik nyala lagi , tapi ..  rumahku BANJIIIIR !!!! kerja bakti deh meresin air di lantai .. berikut ini foto-fotonyaa ..

9.11.10

the weird and fun day :))

Wkwkwkw ..  weird day !!!

Di sekolah siih yaa gitu aja, ada gosip razia hape, padahal taunya ga jadi ! ckckck..

First lesson, agama, disuruh ke mushola cowo.  Berhubung aku lagi “ada tamu” bulanan, jadi aku dan temen-temen lainnya yang “lagi” , ga boleh masuk mushola.  Jadilah kita nonton presentasi dari luar.

Second lesson, biology.  Haduuh, yaa ga da yang bisa diceritain.  Kami Cuma di suruh ngerjain soal berkelompok dan selesai!

Istirahat, yaa makan.  Sambil nyelesein pr mate.  Rata-rata pada ga bisa no 10, 13, 14.  Lumayan soalnya ..

Pas pelajaran matenya, aku dan iyye disuruh dispen buat latihan upacara.  You know what? Pembinanya hari Kamis nanti KAPOLRES doong !!!! wkwkwkwk

I miss themm !! :) pasukaaaaan !!!!

8.11.10

Quote :)

BEST FRIEND IS FOREVER, BUT BOYFRIEND/GIRLFRIEND IS NOT


I LOVE YOU EVEN YOU'RE NOT LOVE ME



I WILL WAIT YOU UNTIL YOU REALIZED THAT I AM HERE


YOU ARE ALWAYS BE MY FRIEND EVEN YOU ARE IN MAD WITH ME

7.11.10

minggu bukan hari libur -__-

Hari minggu yang cerah ... wkwkwkwk...

Ga Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum’at, Sabtu, Minggu, tetep aja ga bisa seharian puas di depan laptop sambil nyalain internet sampe bosen.  Adaaaa... aja kerjaannya.

Dari tadi pagi, aku bangun jam 8 (haha siang bgt ya?), terus ngemil dulu.  Ehh, papa dateng langsung nyuruh aku beresin kasur.  Oh my... Ya aku bilan bentar lagi ngemil, mau dihabisin dulu.  Papa bukannya pergi malah ngegangguin aku.  I got mad !!!  aku ga suka di gituin kalo baru bangun tidur.  Uda aja akhirnya aku ngambek, trus papa beresin kasur duluan.  Kalo aku bilang bentar lagi, ya pasti aku beresin kaliii...

Selesai ngemil, aku nyusul papa beresin kasur, terus ditata rapi serapi-rapinya.  Trus ngemil lagii... hehehe dasar tukang ngemil.

Terus aku di suruh metikkin/ngebersihin toge.  Headache.  Hahahaha, I need 1 hour to do this.  Abis banyak banget !!!

Then, aku ngemil lagi, dan mandiii...  tebak mandi jam berapa?  Jam 10 !!!  wkwkwk dasar cewe pemalas!  Anza, anza...

6.11.10

Duka Negeriku

Astaghfirullahal’adzim ..

Aku nangis liat berita...  negeri kita, sedang tertimpa banyak bencana yang silih berganti datang tanpa henti.  

Dari banjir di Wasior, lalu tsunami di Mentawai, gunung merapi dan krakatau yan ga berenti-berenti mengeluarkan lahar dan awan panas.

Sadarkah engkau kawan? Itu adalah peringatan dari Tuhanmu atas segala perbuatanmu selama ini?  Tersentuhkah hati kita melihat penderitaan saudara kita di sana?

Kemaren pagi, beritanya letusan merapi 5 November 2010 jam 01.00 WIB menewaskan 1 orang dan korban lainnya selamat dengan abu di sekujur tubuhnya.  Aku liat liputannya, ya Allah... nyeri.  Ga tega.  Aku ga bisa ngebayangin kalo aku jadi mereka.

Terus, kemaren

1.11.10

Rekomendasi Buku

Heii .. comeback with me !!!

Sekarang aku mau ngasih sebuah referensi buku yang baguuus banget (menurut aku).  Aku kan suka banget baca buku.  Alhamdulillah, pas aku ultah, ada yang ngasih hadiah buku judulnya “KANTATA ABABIL”.  Untuk arti dari judul itu sendiri aku kurang tau.  Tapi buat isi dari bukunya mantap banget buat para muslim dan muslimah ..


Singkat cerita:


Ada seorang perempuan namanya Bilqis, dia seorang penulis yang memiliki paras cantik dengan matanya yang hitam bulat.  Dia tinggal di Jakarta meninggalkan orangtuanya di Semarang untuk kuliah.  Dia seorang gadis yang sangat kuat keislamannya.  Dan dia mempunyai sahabat penulis bernama Zilzal.

_hari DUBBING_

Heii para blogger .. aku lama ga update .. seminggu ! haha parah ,,
Sekalinya mau update cerita tentang hari Minggu kemaren ... gini ceritanya ..

Kelasku berencana dubbing hari Minggu kemaren (31.10.2010), dan kami mau dubbing di tempat salah satu pelatih kami.  Janjian di sekolah jam 9 tapi aku datengnya jam 8.  Ternyata udah ada tesa ma endah.  Nunggulah kita sampe pada dateng semua.  Cowo yang dateng pertama adalah Satria Wira Bagaskara .. haha rajin ..

Pas nunggu, anak-anak yang ikut diklat pasus pada baru pulang naik angkot.  Wajahnya cerah-cerah semuaa...  tapi panitianya matanya sayu banget ! cape banget keliatannya... (yaiyalaah, kaya ga pernah ngerasain aja).  Hehe, aku ga ikut ngediklat, soalnya ga dibolehin.  Kayanya seru banget dah ...

Setelah lama menunggu karena emang pada suka ngaret—tradisi itu mah—ehh, kita harus nungguin Danin.  Ngeek..  udah ditungguin lama bgt sampe jam 10 apa 11 gitu, baru dateng.  Pas kita mau berangkat, danin malah berangkat ma neneknya naik mobil.  Heyy, percuma atuh kita nungguin!!!  Yaudah aja kita akhirnya naik angkot desek-desekan.  Bagas chops dan bagas satria di depan berduaan—so sweet!!!—awa, mpap, hilman duduk di bawah deket pintu.  Dhea sama ghea duduk di bawah belakang.  Aku di kursii... hahaha...  kita ber-berapa gatau lupa naik angkot desek-desekan sampai tujuan, ketawa-ketawaan, teriak”an di angkot orang, seru deh!  Ditengah jalan ketemu mobilnya danin, trus awa teriak jadinya mobilnya danin ngikutin.  Sampailah kita di tempat tujuan!!!

I wonder, how the place is it...  dan maaf harus disensor