24.10.10

Aku dan Hatiku

Semalem, ada yang berantem.  Aku dan Hatiku berantem tapi akhirnya yang menang adalah Hatiku.  Yaa itu hanya ungkapan yang Hatiku rasain walau sebenernya aku ngerasa itu ga penting.  Ah, daripada mondar mandir ga jelas ngomong apa, langsung aja aku kasih tau perdebatan antar Aku (A) dan Hatiku (H) berikut ini :

A             :  kamu ngapain sih ngerasa sakit?  Dia kan bukan siapa-siapa kamu.
H             :  iia, aku tau, aku udah berusaha buat ga ada perasaan sama dia, tapi tanpa aku sadari, itu muncul sendiri.  Dia baik, dia ada waktu aku mau nangis, dia ngehibur aku, dan mungkin tanpa sadar dia ngasih harepan ke aku.
A             :  Ahh, kamu aja yang keGRan, lagian kamu suka sama dia karena dia baik aja kan?  Kalo dia uda ga baik sama kamu, rasa itu juga bakal ilang.
H             :  tapi aku sakit Za, aku udah sering ngerasain ini tapi kenapa selalu berulang?  Aku bodoh banget sih?!
A             :  Heii, ga ada yang tau kapan rasa itu datang, kamu ga bodoh, mungkin kita berdua harus belajar lagi dan belajar lagi supaya kedepannya kita bisa memilih yang lebih baik.
H             :  kenapa dia jadi salah satu diantara orang yang bikin aku nangis?
A             :  itu kamunya aja yang cengeng.  Udah lah jangan nangis, aku aja ga nangis
H             :  Tapi kalo aku nangis, kamu juga bakal nangis kan?
A             :  Aku udah berusaha buat kuat, kamu jangan bikin aku jadi lemah dong.  Lagian kita kan ga ada hubungan apa-apa.  Cuma temen.  Kamu tau kan?

23.10.10

Wait For You

I never felt nothing in the world like this before
Now I'm missing you and I'm wishing you would come back through my door
Oooooo
Why did you have to go?
You could have let me know
So now I'm all alone,

Girl you could have stayed but you wouldn't give me a chance
With you not around it's a little bit more than I can stand
Oooooo
And all my tears they
Keep running down my face
Why did you turn away?

So why does your pride make you run and hide?
Are you that afraid of me?
But I know it's a lie
What you keep inside
This is not how you want it to be

20.10.10

Unbreak My Heart

Don't leave me in all this pain

Don't leave me out in the rain
Come back and bring back my smile
Come and take these tears away
I need your arms to hold me now
The nights are so unkind
Bring back those nights when I held you beside me

Unbreak my heart
Say you'll love me again
Undo this hurt you caused
When you walked out the door
And walked outta my life
Uncry these tears
I cried so many nights
Unbreak my heart
My heart

Take back that sad word goodbye
Bring back the joy to my life

14.10.10

My 14th Birthday :)

Dooor !!! Yup yup yup !!!! it’s my birthdaaayy !! Ultahku yang ke 14 !!!!  ada cerita menarik seputar ultahku ... hehehehe #curhat

Jadi ceritanya berawal dari aku kebangun pas adzan subuh, berhubung aku lagi nggak sholat, aku tidur lagi *ck parah banget !*.  Udah gitu, aku ngeliat hp kali aja ada yang sms jam 12 malem kayak taun lalu.  Tapi ternyata ga ada T_T

Aku tidur lagi dan hpku di sebelah bantal.  Jam 4 lewat berapa gatau, hpnya getar, aku kira ada sms, yaudah aku biarin aja ga aku tengok.  Abis ngantuk banget!  Eh, getar lagi, lagi dan lagi, akhirnya aku tengok dan...  ADA TELPON !!!!! WAAAAAA...  baru ini aku ditelpon sama orang pagi-pagi.  Dag-dig-dug-der!  Deg-degan doong!!!! Udah mah rada ngantuk akhirnya aku angkat kan. Percakapannya:

“Halo” (aku), “Halo, Anza?”, “iia, kenapa?”, “Selamat ulang tahun ya...” (suaranya soft!), “ooh, iia makasih banyaak...”, “ganggu ga nih?”, “engga ko...”, “ohh, iia sekalian bangunin subuh, hehehe”, (dalam hati aku ngomong)’aku kan lagi ga sholat.’, “ooh, hahaha iiia”, “emm, tadinya sih mau jam 12, tapi takut ganggu,”, “iia, gapapa kok.” (akunya masih ngantuk jadi bingung mau ngomong apa). 

Trus aku bilang,


7.10.10

BOGOR BASKETBALL LEAGUE 3

06 Oktober 2010

Yeah, last turnament for us.  Pentarungan harga diri, kenapa?  Karena kami, team cewe spensa, uda ga bisa lanjut ke babak semifinal.  Dissapointed.  Tapi mau gimana lagi.
Hari terakhir kita tanding aku ga nyangka.  Suporter makin banyak yang dateng, dan pada dispen semua.  Padahal kami mungkin uda bikin mereka kecewa karena 2 kali kalah berturut turut.  Suporter yang HEBAT!

Aku dan Endah dispen pelajaran biologi.  Hari ini kami tanding lawan SMPN 1 Ciomas.  Aku dikasih tau Mida anak SMP 6 kalo harus ati-ati ma yang nomer 11.  Siapa sih?  Di GOR, aku nyari si nomer 11 terus.

Pas kami dateng, a erwin belum dateng.  Di GOR pertandingan Dosa ma MY.  Hahaha, MY laaah yang menang.  Ada Brenda dkk!  Wkwkwk.
Kami terus ke ruang ganti waktu a erwin dateng.  Yaah sudah pasrah tapi tetap semangat untuk menang ! FIGHTING!

Pertandingan dimulai, aku nyari si nomer 11, tapi aku ga jaga dia.  Badannya GEDE, yaa kalo buat main body bisa lah dia.  Liat aja nanti.
Ini dia kejadian yang terjadi selama tanding lawan necis :



5.10.10

BOGOR BASKETBALL LEAGUE 2

04 Oktober 2010

Now, the second day BBL for spensa.  Kita bakal tanding lawan SMP 6.  Wish we luck!  Tapi hari ini bawaanku berat sekaleee ...  Ada tes renang jam 8 di villa duta.  Tapi tetap seperti biasa, papa maunya berangkat jam 6 dari rumah -.-

Aku nunggu sendirian di kelas, main komputer gajelas sampe akhirnya yang lain dateng.  Kita berangkat bareng-bareng ke vildut.

Selesai berenang, ga ada pelajaran.  Jadi aku dan Endah, nunggu sambil ngobrol-ngobrol ma Bela Brina dll.  Adzan dzuhur.  Aku ma En langsung ke mushola gabung ma anak basket cewe lainnya.  Sholat dan ganti baju.  Aku ga nyangka banyak anak kelas 8 yang dispen buat nonton tim cewe yang sebelumnya udah kalah telak 0-56 ma SMP 4.  Sungguh amazing !!!!

Kita berangkat nyarter angkot 07.  Saghita ber-feeling “Hari ini kita bakal menang.” . amiiin ...

Nyampe GOR, kita langsung ke ruang ganti seperti biasa.  Berdoa dan sharing serta introspeksi kesalahan sebelumnya.  Dan tibalah waktunya!

2.10.10

BOGOR BASKETBALL LEAGUE 1



02 Oktober 2010

Yap, hari ini adalah hari pertama BBL dimulai.  Dan how lucky or maybe unlucky we are, kita langsung berhadapan dengan SMP 4 yang everyone know, mereka cukup jago.  Tapi tim spensa berusaha untuk lebih dari mereka. 

Pagi-pagi jam 7, tim cewe kumpul di GOR Pajajaran indoor buat latian.  Tim cowo udah dari jam 6 latiannya.  Setelah semua kumpul, walau ada yang ngaret, kita langsung pemanasan dan lari 5 keliling, lay up dll ...

Oia, alumni juga ikut latian.  T’mila, t’mbil, t’ririn sama t’kiki.

Kita latian sampe jam 8 (sebentar banget!).  Soalnya kemaren jumat uda latian mpe sore.  Dan ada kejadian menyakitkan yang nggak perlu diceritain ... hiks .. T_T

Karena spensa tnading jam 2, kita janjian di GOR lagi jam 12an trus sholat dzuhur dulu.  Berdoa semoga bisa memberikan yang terbaik.  Amin.

Jam setengah 2, kita udah siap-siap dan masuk ke GORnya.  Berdoa dan pemanasan sedikit.  Dan Pertandingan pun dimulai ...